Prolog

111 13 3
                                    

Aku ga kenal kamu yang
sekarang. Aku lebih nyaman sama kamu yang dulu. Ga peduli seberapa baik kamu yang sekarang, seberapa positif perubahan kamu yang sekarang, yang jelas, aku lebih nyaman sama kamu yang dulu.
☆☆☆
Kalo ngomongin tentang kamu yang dulu, rasanya pengen
balik lagi ke masa itu. Masa dimana aku dan kamu saling takut kehilangan, saling mempertahankan.
☆☆☆
Sekarang? sepertinya hanya aku yang takut kehilangan, yang memperjuangkan, yang mempertahankan.
☆☆☆
Aku ngerti. Semenjak kita
berdua merasakan perasaan yang mati, kamu pasti pernah bersama oranglain, aku juga begitu. Sampai akhirnya kamu dan aku balik lagi menjadi 'kita' ketika aku dan kamu ga sanggup buat nahan rasa ingin memiliki lagi.
☆☆☆
Tapi 'kita' yang sekarang bukanlah 'kita' yang dulu. Aku sangat menyayangkan dengan 'kita' yang dulu.
☆☆☆
Kadang aku bermimpi semua tentang itu bisa kembali terwujud. Saat kamu terlalu sibuk dengan duniamu yang baru.
☆☆☆
Sekarang? kamu cuek, kamu bertingkah seadanya, kamu memperlakukan aku sebagai kekasih, tetapi seolah kekasih yang tak penting bagimu.
☆☆☆
Kamu ingat? sa
at aku menggenggam erat tanganmu, mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu, aku tak ingin kehilanganmu.
☆☆☆
Aku ga berharap apa-apa ke
kamu, asal kamu tetep disini, aku udah cukup bahagia kok. Tapi, aku cuma pengin kamu tau, kalo sebenernya aku lebih nyaman sama kamu yang dulu.
☆☆☆
Bukannya aku ga suka dan ga mau terima kamu yang
Sekarang, tapi aku cuma mengatakan apa yang sebenernya aku pendam selama ini.
☆☆☆
Mungkin ini sepele. Mungkin ini hal kecil. Tapi aku merasa aku bukan denganmu, aku merasa aku bersama oranglain, bukan denganmu; denganmu yang dulu maksudnya. Kamu yang sekarang ga mampu buat aku yakin dan percaya kalo kamu bener-bener serius dan takut kehilangan aku. Aku ngerasa kalo aku ga penting dihidup kamu.

{ I Miss U }

#AlethaVidyaPutri

Aku tahu itu semua gara gara adanya orang ketiga yang bikin hubungan kita hancur berantakan dan membuat
" kita "

( Saling menjauh satu sama lain. )

( 28 - 12 - 2016 )

****

See you Next part ~

A/N : Jangan lupa untuk vote dan comentnya ya 😉.. Thanks❤

R.I.N.D.UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang