MEDAN-SEOUL(WORIED)

30 1 0
                                    

=>Korea(Seoul, 12 Am) Dorm Super Junior

Yesung POV

Di Dormnya sedang ada masalah. Mantan The Mermaid mencari gara-gara. Syukurlah Cecile noona dan Siska noona ada di sana. Aku jadi bisa sedikit tenang. Aku akhirnya menyadari kalau Maya cemburu kepada Lili. Kerena kedekatanku dengannya. Maya sudah lama ingin dekat denganku. Tapi, aku tahu sifatnya yang sombong dan sangat arogan itu. (aku sangat membenci orang yang sombong dan arogan).

Maya masuk ke SM Indonesia bukan karena kemampuannya. Tapi, karena koneksi yang dimiliki oleh orang tuanya. Tujuannya adalah agar bisa dekat dengan SM Artis. Seperti Super Junior, Shinee, SNSD, DBSQ, EXO, F(x), Trax dan lain-lain. Dia menjadi member The Mermaid juga karena koneksi milik orang tuanya, bukan karena kemampuannya. Dina yang sepupunya Maya juga sama saja.

Aku megetahui hal ini karena tanpa sengaja, Jong Hoon hyung keceplosan mengatakan hal ini. Saat dia kesal dengan Maya dan Dina yang sudah berkali-kali memintanya untuk mendekatkan mereka dengan SM Artis. Bahkan Jong Hoon hyung sempat di tekan oleh orang suruhan Maya dan Dina. Syukurlah Hyung bisa membela diri.

Tapi, hal itu terjadi saat Siska noona belum menjabat sebagai direktur SM Indonesia. Sekarang hal-hal seperti itu tidak dapat terjadi lagi. Nona adalah seorang pemimpin yang sangat tegas, jujur dan bertanggung jawab. Dialah yang awalnya diminta Soman sajangnim untuk memegang SM Indonesia. Hanya karena saat itu perusahaannya sedang bermasalah, noona menolaknya. Tapi sekarang, perusahaan noona sudah tidak bermasalah lagi. Jadi, noona menyetujui permintaan Soman sajangnim. Saat sajangnim memintanya sekali lagi, untuk memimpin SM Indonesia.

Direktur yang lama di berhentikan oleh para komisaris. Karena selama dia memimpin, manajemen SM Indonesia ‘amburadul’. Tapi sejak Siska noona memimpin, manajemen SM Indonesia menjadi semakin baik kinerjanya. (Siska noona adalah tunangan Teukie hyung. Mereka bertemu 7 tahun yang lalu, saat Siska noona sedang berlibur di Seoul. Mereka mulai pacaran dan akhirnya bertunangan pada pertengahan tahun lalu. Jadi sudah hampir setahun. Semua orang tidak ada yang mengetahui hal ini. Hanya Super Junior, Jong Hoon hyung dan Soman sajangnim). Kulihat Teukie hyung sedikit resah.( dia pasti sudah mengetahui kejadian di Dorm The Mermaid sore ini). Dia mengkhawatirkan Siska noona. Selesai latihan bersama Hyukie, kami semua segera pulang ke Dorm. Sekitar jam 10 malam barulah Lili menelponku.

>Cinta, sedang apa?<=LL Jg.

>Sedang menunggu kabar darimu<Ys khawatir.

>Oppa Cinta, Maya eoni dan Dina memulai genderang perang terhadap SM. Terutama SM Indonesia. Dia menuduh SM menjadikannya, Dina dan The Mermaid sebagai budak. Pokoknya hal-hal seperti itu. Siska sajangnim menghadapi mereka dengan tenang.aku bersyukur Siska sajangnim dan Cecile eoni datang ke Dorm tadi siang. Hhhhhh………., sekarang tugas kita adalah menunggu saja hal selanjutnya. Cinta, selama kejadian siang tadi. Aku sangat berharap kau ada disini. Karena aku jadi lebih tenang dan tabah menghadapi mereka jika bersamamu<=LL Jg.

>Jagi-ya, aku pun berharap bisa terus bersamamu. Apalagi saat aku tahu ada masalah di Dorm kalian. Ingin aku terbang ke Medan saat itu juga<=Ys lembut.

>Gwaenchana, cinta. Aku bisa bersabar. Kau tahu, selama 6 bulan ini aku tidak bisa libur. Karena mempersiapka album soloku dan album baru The Mermaid. Tapi, setelah itu kupikir kami bisa mengambil libur 1 bulan. Aku akan ke Seoul. Bogoshipo oppa cintaku. Jeongmal bogoshippo. Jadi tunggu, ya. Sabar ya, cintaku. Kita sama-sama harus bersabar<=LL Jg lembut dengan nada pasrah.

>Ne, kami pun begitu. 6 bulan ini untuk persiapan Album baru. Lalu tahun depan mulai konser SS lagi. Kita lihat jadwal kita saja, oke<=Ys pasrah.

>Ne, Cinta. Sekarang lekas tidur. ini sudah jam 11.30-an di Seoul. Besok kau mulai bekerja lebih cepat daripada aku. Ini aku akan makan malam dengan dongsaengdeulku di Dorm. Bye oppa cinta. Mimpikan aku. Love you, miss you, ****<=LL Jg lembut.

>Nado, jagi-ya. Miss you a lot<=Ys seraya memutuskan sambungan telpon. Aku pun tertidur dengan tenang.

=>Indonesia(Medan. 7.30 Pm)Dorm The Mermaid

Lili POV

Selesai menelpon Yesung oppa, aku lalu makan malam bersama dengan member baru The Mermaid.

“Eoni, kenapa kau lama sekali di kamar?”tanya Dila si magnae.

“Ne, eoni. Aku sudah lapar”ujar Ariele yang ternyata memiliki perut karet (seperti Eunhyuk oppa) dari seberang meja makan.

“Aku tadi menelpon Yesung oppa”jawabku seraya duduk di seberangnya.

“MWO?!?!?!?”seru 4 suara terkejut dari sekelilingku

“Ne, jinjayo”ujarku lagi.

“Kalian pacaran?”tanya Yayang.

“Sejak kapan?”sambung Dila.

“Kalian terus telpon-telonan?”tanya Ariele.

“Apa reaksi Yesung oppa, mendengar kejadian tadi siang?”tanya Cassie dengan wajah serius.

“Satu-satu, ya. Kami pacaran sejak 3 hari lalu. Oppa mengungkapkan perasaannya di dalam bus yang membawa mereka ke Kuala Namu. Dan kuterima saat itu juga. Sejak itu kami selalu saling kirim kabar. Baik dari telpon, maupun dari pesan text. Mengenai kejadian hari ini dia sangat khawatir. Hingga hampir saja dia mau terbang kesini. Tapi, di urungkannya karena ada Siska sajangnim dan Cecile eoni”jawabku kepada mereka berempat.

“Eoni, selamat, ya”ujar mereka semua.

“Sekarang, ayo kita makan”ujarku seraya mengambil nasi. Selesai makan kami berlima segera tidur.

Esoknya kami memulai jadwal latihan dan rekaman album kami. Ditambah lagi kesibukanku yang menjadi model di COSMO dan majalah lain. (syukurlah kontrakku dengan majalah-jmajalah itu tinggal seminggu lagi). Disela-sela kesibukan kami, aku selalu menyempatkan diri memberi kabar kepada Woon oppa.(aku jadi berubah lagi memanggilnya. Hak prerogatifku sebagai pacarnya). Dia pun begitu. Selalu berusaha memberi kabar kepadaku, tentang yang terjadi kepadanya.

Selam 3 bulan ini, beberapa member Super Junior sempat datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri beberapa acara. Kangin oppa, Heenim oppa, Shindong oppa, Zhoumi keke dan Henry keke. Mereka dititipi oleh Woon oppa, cintaku itu sebuah kalung cantik. Yang katanya adalah oleh-oleh dari eommanya saat jalan-jalan ke Paris. (Woon oppa sudah memberi tahu keluarganya kalau dia sudah memiliki yeocing. Bahkan dia sudah menunjukkan kepada mereka fotoku.(syukurlah, keluarganya merestui). Eomma, appa dan Jong Jin, sudah pernah menelponku. (eomma dan Jong Jin bahkan sangat sering menelponku)). Padahal aku tahu kalau kalung itu adalah darinya.(Cintaku ini benar-benar pemalu).

Sebelum oppadeul itu kembali ke Korea, kutitipkan sweeter hasih rajutanku lengkap dengan topi dan sarung tanganya. Oppadeul itu cemburu saat tahu kalau semua itu hasil rajutanku.(cintaku itu mengirimkan foto selcanya saat memakai titipanku. Seperti aku, saat kalungnya tiba. Aku menunjukkan foto selcaku yang memakai kalung titipannya).

=>Indonesia(Medan, 8 Pm)Dorm The Mermaid

Album soloku sudah hampir selesai. Begitupun dengan album baru The Mermaid. Tarian-tariannya sudah mulai kami latih. Sudah 2 bulan, sejak kami latihan koreografi tarian lagu-lagu di album kami. Malam ini kami pulang ke Dorm dengan rasa lelah, tapi juga senang. Karena sudah hampir selesai semuanya. Album kami, juga koreografinya.

Selesai makan, tiba-tiba kak Cecile dan Siska sajangnim datang ke Dorm kami.

“Kalian semua, lekas packing. Kita ke Seoul”ujar Siska sajangnim.

“ASAP!!!!”seru Cecile eoni. Serempak kami berlima masuk ke kamar masing-masing. Secepat kilat kami berkemas dan berpakaian. Dari Dorm, kami langsung diantar ke Kuala Namu. Dengan jet pribadi milik Siska sajangnim, kami ber-7 berangkat ke Seoul.

JET LAGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang