=>Indonesia menuju Korea (Pesawat, 3 jam setelah take of)
“Kita semua akan menginap di SM Dormitory. Hanya saja kita semua dipisah-pisah. Lili, kau bersamaku menginap di Dorm Super Junior. Cecile, Ariele dan Cassie, akan menginap di Dorm Shinee. Yayang dan Dila, kalian menginap di Dorm Exo. Jangan nakal!. Jaga kelakuan kalian. Kita disana hingga SM Seoul bisa menyewakan apartemen untuk kita ber-7. Kita di Seoul, selama waktu tidak terbatas. Karena Sooman sajangnim memerintahkan The Mermaid, selain melanjutkan rekaman album baru sendiri, juga membuat album kolaborasi dengan Super Junior, Shinee, Trax, DBSQ dan Exo. Sementara kau Lili, selain album solomu sendiri, kau juga akan membuat album duet dengan Super Junior KRY”ujar Siska sajangnim. Kami semua mengangguk. (aku bingung. Kenapa aku bersama Siska sajangnim menginap di Dorm Super Junior?).
=>Korea(Seoul, 11 Pm) Incheon
Dari Indonesia, kami berangkat jam 9 malam. Perjalanan dengan pesawat selama 9 jam. Ditambah 5 jam selisih waktu antara Indonesia dan Korea. Kami tiba di Incheon jam 11 siang. Begitu turun dari pesawat aku segera mengirim text kepada Woon oppa.
>Oppa cinta, aku baru tiba di Incheon. Aku dan Siska sajangnim akan menginap di Dorm kalian. Tapi, nanti saja aku cerita. Capek. Tapi, aku senang karena aku bisa bertemu denganmu. Saranghe<LL.
>Jagi-ya, aku juga di Incheon. Mau jemput kalian Bogoshippo<Cinta
“Ariele, Cassie, Cecile, kalian sudah di jemput Onew. Itu dia”ujar Siska sajangnim.
“Kalian berdua, (Yayang dan Dila)itu bersama Suho dan Kris”ujarnya lagi seraya menunjuk 3 orang pria yang berjalan mendekat.
“Annyeong, sajangnim”sapa ketiganya.
“Annyeong, cepat kalian berangkat. Sebelum fans kalian menyadari kalian disini. GO!!”serunya. mereka semua segera berangkat. Tinggallah aku dan Siska sajangnim yang menunggu jemputan Super Junior.
“Annyeong, yeobo”ujar sebuah suara lembut dari belakang kami.
“Oppa!!”seru Siska sajangnim seraya memeluk dan mencium Teukie oppa.(MWOOO???).
“Jagi-ya”ujar sebuah suara yang menghantui hari-hariku. Disusul pelukan eratnya yang selalu membuatku nyaman.
“Cintaku”bisikku sebelum menciumnya.
“Ayo, kita pulang”ujar Teukie oppa yang merangkul Siska sajangnim. Beriringan kami berempat berjalan menuju mobil yang teparkir tidak jauh dari gerbang kedatangan.
Dimobil, Siska sajangnim duduk disisiku.
“Saeng, tidak usah sebingung itu.Teukie oppa adalah tunanganku”ujar sajangnim tersenyum seraya memelukku.
“Saat di Indonesia, aku tidak bisa mengatakannya kepadamu. Karena jika yang lain mengetahui hal ini, aku takut mereka akan menganggap aku di anak emaskan oleh Sooman sajangnim. Belum lagi mereka sudah tahu kalau kau adalah yeocing Yesung. Mereka akan menuduhku menganak emaskanmu karena itu”ujar Siska sajangnim. Aku mengangguk.
“Jadi karena itu, sajangnim dan aku yang menginap di Dorm Super Junior?”tanyaku.
“Ne, dan jangan memanggilku sajangnim saat bersama Super Junior. Panggil aku eoni”perintahnya tegas.
“Ne, eoni”jawabku. Kami pun melanjutkan perjalanan menuju Dorm Super Junior.
(sebenarnya ada apa? Kenapa kami semua tergesa-gesa pergi ke Korea ini)sesampai di Dorm Super Junior, aku dan Siska eoni segera beristirahat di kamar masing-masing. Begitu mencium bantal, aku segera tertidur.(kenapa bantal ini memiliki harum seperti Woon oppa).
KAMU SEDANG MEMBACA
JET LAG
FanfictionWhat time is it where you are?. I miss you more than anything. Back at home you feel so far. Waiting for the phone to ring. It's getting lonely living upside down. I don't even wanna be in this town. Trying to figure out the time zones making me cra...