WORLD TOUR(MISSING)

28 1 0
                                    

=>Korea(Seoul,  1,5 tahun )

Selama sebulan ini, kami sudah menyelesaikan album grup masing-masing. Album solo Lili ternyata di batalkan. Karena The Ocean dan ELF diseluruh dunia menolak album solo Lili. Lili hanya tertawa kecil mendengar album solonya di batalkan. Kepadaku, Lili mengatakan kalau dia sebenarnya tidak mau mengeluarkan album solo. Tapi, dia terpaksa melakukannya agar The Mermaid tetap eksis di dunia entertainment. Jadi dia sangat bersyukur, saat The Ocean dan ELF menolak album solonya.

Setelah album grup masing-masing selesai, barulah kami menggarap album kolaborasi The Mermaid dengan Super Junior, Shinee, DBSQ, Trax dan Exo. (yang mungkin akan memakan waktu selama 2 tahun). Juga album duet Lili The Mermaid dengan Super Junior KRY. Kami semua mulai memilih lagu-lagu yang akan di masukkan kedalam album kolaborasi dan duet kami. Kedua album itu kami kerjakan di sela-sela kesibukan kami melakukan pemotretan, pembuatan MV, siaran, peragaan busana, dan lain sebagainya.

Tanpa kami sadari, 6 bulan lagi sudah terlewati. Maka di mulailah konser Super Show untuk Super Junior dan konser Ultimate Wave untuk The Mermaid. Super Show kami kali ini lebih banyak di Eropa dan Amerika Serikat. Sementara Ultimate Wave The Mermaid lebih banyak di Asia dan Australia.(membuat kami kembali terpisah.

 Syukurlah saat berada di Indonesia, kami akan bertemu dan sepanggung dengan The Mermaid. Kami akan berada disana selama 3 hari, sebelum kembali melanjutkan perjalanan Tour kami. Super Junior keThailan, The Mermaid menuju Australia. Karena Super Show di mulai lebih dahulu dibandingkn Ultimate Wave.

Para Whale,(Fanbase Lili) dan Cloud di Indonesia akan sangat senang. Karena saat di Indonesia, aku dan Lili akan duet menyanyikan lagu ciptaan Wookie. Yang akan menjadi salah satu lagu dalam album duet KRY dengan Lili.

Akhirnya kami mengetahui salah satu alasan kenapa Siska noona membawa The Mermaid ke Korea. Itu disebabkan karena Maya dan Dina yang menghembuskan gosip jelek mengenai The Mermaid. Noona takut hal itu akan membuat konsentrasi mereka buyar dalam membuat album mereka.

Syukurlah, itu tidak terjadi. Malahan mereka semua semakin bersemangat dalam menyelesaikan album mereka dengan hasil sempurna. Aku sudah mengetahui kalau Lili, adalah seorang yeoja tegar dan terbuat dari bahan yang tahan banting. Dan ternyata semua yeodongsaengnya pun sama dengannya. Mereka semua adalah yeoja tegar dan tahan banting.

Semakin mereka di tekan semakin mereka melawan. Semakin mereka diserang semakin mereka membuktikan bahwa merekalah yang terbaik. Salut untuk istriku itu. (sudah sejak awal kami berhubungan, aku menganggap Lili adalah istriku. Dia pun begitu kepadaku. Hanya satu yang belum kami lakukan. Karena kami sepakat untuk melakukannya, setelah kami menikah. walau itu menyiksa kami berdua, kami berusaha bersabar).

Menurutku gosip yang Maya dan Dina sebarkan itu sangat buruk. Tapi, syukurlah para The Ocean tidak terpengaruh. Hanya Fanbase Maya (Shark) dan Dina (Stinger) saja yang senang dengan gosip itu. Itu pun hanya sebagian kecil saja. Yang lain tetap mendukung The Mermaid. Sebagian Shark yang tidak lagi mendukung Maya beralih menjadi Dolphin (Fanbase Ariele) dan Orca (Fanbase Cassie). Sementara Stinger yang tidak lagi mendukung Dina, mnjadi Jello (Fanbase Yayang)dan Octopus (Fanbase Dila). Membuat Maya dan Dina semakin panas.

Fanbase Sri dan Mira (Walruss dan Pinguin), tetap mendukung Sri dan Mira yang kembali ke SM. Bersama Yayang dan Ariele, mereka membentuk Pearl, sub grup dari The Mermaid. Gosip itu semakin buruk. Tapi, The Ocean semakin kuat menolak gosip itu. Bahkan member The The Ocean semakin besar. Karena gosip itu membuat album The Mermaid (Reborn) menjadi Bestseller. Bahkan mendapatkan triple platinum Award di Asia hanya dalam sebulan setelah album itu di luncurkan.

The Ocean mengungkapkan alasan sebenarnya dari Maya dan Dina membuat gosip jahat itu. sementara The Mermaid sendiri tidak berkomentar apapun. Maya dan Dina yang membuat agensi sendiri meluncurkan Grup duo mereka dengan nama Mermaidia dan Album debut mereka Born. Seminggu setelah album Reborn di luncurkan. Membuat The Ocean mencibir mereka. Para ELF yang merasa bahwa The Ocean adalah dongsaeng mereka, membantu para The Ocean mengklarifikasi berita tentang apa yang terjadi sebenarnya di dalam The Mermaid. Terutama Cloud kepada para Whale. Karena gosip itu menyerang Lili secara personal, daripada The Mermaid keseluruhan. Walau beberapa Angel, Petal, Sprakyu, Camomile, Jewel dan yang lainnya juga membantu Whale.

Dalam jumpa Pers sebelum Super Show, kami (Super Junior) mendapatkan pertanyaan dari wartawan mengenai gosip buruk yang menerpa kami. (imbas dari gosip yang di hembuskan Maya dan Dina kepada The Mermaid). Syukurlah ada Teukie hyung, Hyukie dan Shindong yang bisa bercanda menjawab pertanyaan mereka. Membuat para awak media itu dapat dengan lapang dada menerima jawaban kami semua.

Ada juga pertanyaan mengenai gosip lain yang di gembar gemborkan oleh Gyurin terhadap kami. Lagi-lagi, Teukie hyung, Hyukie dan Shindong yang bercanda menjawab mereka. Hingga mereka menyimpulkan sendiri jawaban kami yang saling tidak nyambung terhadap satu sama lain (rasain!!).

Lili POV

Super Junior oppadeul sudah pergi selama 2 bulan untuk konser Super Show mereka di Eropa, Amerika serikat dan Asia. Besok mereka akan memulai konser mereka di bagian benua Asia. Besok mereka akan tiba di Iran. Lalu menuju ke India. Kemudian ke Indonesia.

 Ultimate Wave, konser The Mermaid juga sudah di mulai. Kami hari ini di Osaka, Jepang. Setelah kemarin dari Tokyo, Jepang. Besok kami ke Philipina, lalu ke Thailan. Kemudian ke Indonesia untuk konser Super Ultimate Wave Show. Gabungan Super Show dan Ultimate Wave, Super Junior dan The Mermaid di Seroja Dome, selama 3 hari.

 Tiket sold out, sejak di mulainya Super Show di Korea 2 bulan yang lalu. (khusus Super Ultimate Wave Show di Medan, Indonesia). ELF dan The Ocean malah meminta tambahan waktu 3 hari lagi di sana. Tapi, yang di kabulkan oleh SM, hanya sehari lagi di Medan. (syukurlah). Aku tidak sabar untuk bertemu dengan Woon oppa.

>Jagi-ya, kau mau oleh-oleh apa dari India dan Iran?<=Cinta.

>Aku mau kau pulang dengan selamat kesisiku lagi, no matter what<=LL.

>Kuusahakan. Aku sendiri sangat inginselalu disisimu. Apapun yang terjadi<=Cinta.

>Bogoshippo, oppa cinta<=LL.

>Nado,yeongwoni.  Always<Cinta.

>kau mau apa dari Philipina dan Thailan?<=LL.

>Aku mau kau<=Cinta.

>Saranghe<=LL

>Miss You So Bad<=Cinta.

>Me Either<=LL. Eomma sudah merencanakan pesta pertunanganku dengan Woon oppa, sekembalinya aku dari tour konser The Mermaid ini. Dia sudah merencanakannya bersama SM. Aku dan Woon oppa tinggal berdandan rapi dan datang ketempat pesta saja.

Memikirkan pertemuanku dengan Woon oppa, 3 hari lagi. Setelah 2 bulan ini berpisah, membuat jantungku selalu berdebar keras. Ariele, Cassie, Dila, Yayang, Sri eoni dan Mira eoni selalu menggodaku. Karena setiap Woon oppa menelpon atau mengirimiku pesan text, wajahku pasti merah padam. Hingga aku selalu harus bersembunyi jika akan menerima telponnya atau membaca pesannya. Konser kami di Osaka, Manila dan Bangkok, lancar. Besok, subuh kami akan tiba di Medan, dengan pesawat pertama.(aku sudah tidak sabar). Super Junior akan tiba bersamaan dengan kami. Mereka dengan jet perusahaan SM Group, sementara kami dengan pesawat komersial.

Lili, lekas tidur. besok kita berangkat sebelum subuh”seru Cecile eoni dari luar kamar. Aku pun segera tidur.

JET LAGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang