Title: Kim family
Cast: Kim Ryeowook
Kang Hyo Neul
Kim MisunAnd other Cast
Author : Wuransthoe
Genre: Family
Rate: _____?
PART_1
" Ayah..... "
Triak seorang bocah berusia 5 tahun.
" Ooppsss, Sory"
Bocah itu berseru pelan saat tiba di ruang miting di mana sang ayah sedang rapat bersama reka kerjanya." Misun-ah" panggil sebuah suara dari belakang bocah tadi.
" maaf" ujarnya lagi.
" Nyonya" Seru para karyawan du ruangan itu serempak.
Sedangkan ryeowook, dia hanya tersenyum geli melihat anaknya yang berjalan menuju arahnya.
Dia bangkit dari kursinya menjajarkan tubuhnya dengan Misun.
" Maafkan misun ayah, Misun lupa" tutur Misun." lain kali dengar Cakap Ibu sebelum lari kesini sayang"
Misun hanya mengangguk tanda mengerti.
Mencium puncak kepala sang putra Ryeowook menuntun Anaknya kearah Hyo neul yang berdiri tidak jauh dari mreka.
":tunggu di Ruangan ku sayang"
Ujar Ryeowook lagi pada sang Istri." Maafkan Misun Yeorobun" Ujar misun pada orang-orang yang berada di sana. Mreka hanya tersenyum geli melihat tingkah Anak sang bos.
"Dia minta maaf, nie hari besok dia melakukanya lagi" Tutur ryeowook pelan sambil menggeleng kepalanya.Hari ini anak dan istrinya datang ke kantor untuk makan siang bersamanya. Saat mreka tiba di ruangan ryeowook seorang karyawan mengatakan bahwa Presider sedang miting. Tanpa bicara apa pun misun berlari di mana tempat ayahnya berada dan menerobos masuk.
Sebenarnya ini bukan kali pertama dia melakukan itu. Setiap kali dia mengetahui bahwa ayahnya di ruang miting maka dia tidak segan-segan untuk menerobos masuk." Kau lupa perjanjian mu Misun, sayang" ujar Hyo neul
Hyo neul membawa Anaknya ke sebuah ruangam, di mana para karyawan berkumpul. Jangan heran kenapa Wanita itu tau tempat tersebut. Dia ialah istri presider bahkan dia bekerja di sini sebelum menikah dengan ryeowook.
" Kau melakukan lagi Jagoan" ledek seseorang.
" Aku tidak sengaja" Jawab Misun Santai.
" Aku tidak percaya"
" terserah Ajhuma saja" balas misun tidak mau kalah.
" Jangan memanggil ku Ajhuma oke"
" Tapi faktanya kau ialah Ajhuma ku oke"Na hee menggeram kesal. Astaga keponaknya ini benar-benar bermulut tajam .
kedua orang yang beda umur itu nulai perdebatan mreka yang tak akan habis dan membuat tlinga siapa, saja akan menjadi panas.
" Na Hee-ah terima kenyataanya, saja kalau kau sudah tua"
Kekesalnya bertambah saat mendengar suara seseorang di sebelahnya." Eonnie" rengek Na Hee
Sepertinya gadis berusia 23th itu akan bermanja pada Kakak Iparnya.
Hyo neul terkekeh pelan.
" Jangan peluk ibu ku Ajhuma" seru Misun lagi.
" Misun sayang mari sama Nona" tawar seseorang yang duduk di samping Na Hee tadi.
" Hyo sun Nona Yang terbaik" puji Misun. Lalu beringsut ketempat Hyo sun yang tidak lain ialah Adik dari ibunya.
" Sebentar lagi mreka akan bertengkar bisik Na Hee pada Hyo neul.
" Aku heran kenapa kalian slalu bertengkar dengan Misun. Padahal dia hanya bocah kecil.
" dia Hanya bocah kecil tapi dia sangat menyebalkan" Jawab Hyo sun dan Na Hee serempak.
Misun menatap tajam pada kedua bibinya itu,
Hyo sun bergidik ngeri pasti ada kejutan dari bocah tengil, ini untuknya." Misun sayang"
" Ajhuma menyebalkan" Jawab Misun.
Membuat na Hee tertawa puasTanpa ada embel-embel Nona maka mood misun jadi buruk.
" Dia memarahi mu Nona Kang" Ejek Na Hee puas.
" Ahyaa..., kenapa kalian tidak ikut Meting tadi? " tanya Hyo neul.
" Nayeon eonnie yang mewakili Kumpulan kami" Jawab Sungri
" Sepertinya mreka telah selesai, " Tutur Minri. Saat melihat beberapa orang yang sudah keluar dari ruang Miting.
" Eonnie bagaimana apa, projek yang kita buat berhasil? " tanya Na Hee saat melihat Nayeon masuk, kedalam, ruangan mreka.
"Kita berhasil, dan presider menyuruh kita untuk melaksanakan Projek ini segera"" Presider"
Sapa Sungri saat melihat sang bos masuk ke dalam ruangan tersebut
" Ayah"
pekik Misun.
" Hai Jagoan"
panggil Ryeowook.
Dia membuka Jaznya lalu menyerahkan pada Hyo neul. Menggulung bajunya hingga ke siku lalu mengangkat tubuh sang putra." Jagoan Ayah pasti sudah lapar ya? " tanya Ryeowook.
" Ia Ayah benar, dan telinga ku sudah sangat panas kerena mendengar ocehan dua Ajhuma Menyebalkan itu" jawab misun
Ryeowook terkekeh geli.
" Yakk Kim Misun" triak Hyo sun dan Na Hee bersama.
Semua orang, di ruangan itu tertawa pelan. Mendengar penuturan misun
" Ayo sayang kita pergi"
" Nona Jung tolong Simpan Jaz di ruangan ku" Pinta Ryeowook pada, sekertarisnya.
" Ne presider"
Semuanya melihat tiga sosok manusia yang berlalu pergi menjauh ruangan itu.
"'Keluarga yang sempurna, Ah aku iri" ujar Sungri
" Hyo Neul eonnie sangat beruntung " sambung Minri
Na Hee dan Hyo sun hanya menggeleng kepala mereka mendenga ocehan-ocehan dari rekan sekerja mereka.Ia Kakak dan kakak Ipar mreka memang keluarga yang sempurna dan bahagia.
Terlihat raut kegembiraan, di Wajah kedua gadis itu." Aku ingin pulang dan bertengkar dengan Misun lagi" kekeh Na Hee
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM FAMILY
FanfictionKim Ryeowook Kang Hyo Neul Kim Misun Kim Na Hee Kang Hyo sun kim Soyoon super Junior Member