"hei,sepertinya gerimis ya"kata taehyung
Sudah sepuluh tahun yang lalu ketika dia mengatakan hal itu,saat kami baru naik kelas 2 SMA. Kami kadang berjalan pulang dibawah pohon mahoni dengan payung kecil di tangan,udara nya dingin dan langit di atas terlihat ke abu abu an tetapi taehyung selalu tersenyum cerah sambil mentap langit.Tidak jauh dari tempat kami ada jalan utama dan jalur bus sekolah yang seharusnya lewat setiap 10 menit sekali,tetapi tidak ada sedikit pun suara mesin bus yang melaju sampai ke tempat kami. Hanya rintik rintik gerimis yang terdengar. Tidak ada satu orang pun yang di sekitar kami.
Seperti sebuah lukisan suatu pemandangan saat senja.
Yaa paling tidak kejadian saat itu yang ada di ingatan ku,bisa dibilang ingatan ku seperti kepingan puzzle. Si anak laki laki berumur 17 tahun begitu juga dengan si anak perempuan. Aku melihat mereka berlari menjauh dan di selimuti oleh cahaya yang terang. Di dalam ingatan itu aku selalu melihat sosok mereka dari belakang ,dan setiap aku mengingat kesedihan sesaat yang melanda hati anak perempuan itu membuat aku yang sudah dewasa ini sedikit sedih.
Bagaimanapun aku masih ingat ketika taehyung menjelaskan bahwa ia sangat menyukai gerimis,senyum nya yang cerah menghangatkan hati ku yang lemah sehingga saat gerimis aku selalu mengingat taehyung.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
drizzle
FanfictionA story about one sided love :) Happy reading💕 Cast : v as kim taehyung you as jung haewon