Sebelas♡

84 13 0
                                    

Seorang lelaki Berpakaian Sekolah Memasukin Rumah Mewah 2 Tingkat.

"Revando!!"Pekik Seorang Perempuan paruh Baya.

"Apa?"Tanyanya dingin.

"Kamu masih ingat adek Kamu?"Tanyanya

"Ingetlah,Emang mamah"Balasnya dingin.

"Mamah masih inget dia revan!!"Balas mamahnya.

"Oh ya??Tapi?Apa dia kenal mamah??"Tanya nya menantang.

Mamah Revan Hanya menatap putranya dingin.

"Dia Emang seharusnya Gak inget kalian berdua!!"Bentak revan.

Ia kembali mengingat,Masa-Masa kelamnya dulu.

"Apa maksud kamu??Kalian anak Kami!!"Tanya lelaki paruh baya itu.

"KALIAN??"Tanya revan sambil mengangkat Sebelah Alisnya.

"Orang Tua Mana Tega Ninggalin anak nya sendiri Di PANTI ASUHAN,Cuman Karna anak itu punya kekurangan"Bentak Revan,Rahang Yang sudah sangat keras,Menandakan ia amat sangat Marah sekarang.

Nayla menatap putranya menyesal,Begitu pula dengan mexio.

"Gak ada Mah,Pah!!Orang Tua Gak ada setega Itu sama anakNya!!Apalagi anak Itu darah daginya Sendiri!!"Ucap revan,Ia mulai mendinginkan pikirannya.

"Mamah tau???Dia disana kesepian!!!Dia butuh Pelukan Kasih sayang dari Orang TuaNya sendiri!!"jelas revan.

"Kenapa Gak kamu bawa pulang dia rev?"Tanya nayla.

Revan tertawa sinis.

"Bawa pulang??Untuk apa??Dia Gak kenal Kalian!!Kenapa Bukan mamah papah aja yang bawa dia kesini??Menyusahkan"Desis revan.

"Kamu itu kakaknya!!"Setak maxio.

"Aku memang kakaknya???Itu peran revan??Mana peran kalian sebagai orang tua!?!?!?"Tanya revan.

Setelah mengucapkan itu,Ia langsung Melangkahkan kakinya ke Atah Kamarnya.

Brakk!

Lelaki itu masuk dan langsung merebahkan badan nya ke kasur king zize Nya.

Ia menolahkan badan nya ke Arah Kanan,Disana terdapat,Foto Perempuan dan Lelaki yang sedang tersenyum ke Arah kamera.

'Cantik' GumamNya pelan.

Revando Membukan akun instgramnya,Dan mempost satu foto ke media sosial tersebut.

@revando_rs26

@revando_rs26

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@

revando_rs26 Tuhan SampaiKan rindu Ku,Kepada Gadis Mungil,Yang Aku sayangi Sekarang✌❤🚗

@bayuajahh Cieee Kangen Ama Lula Ya??😂

@gio_lalalala cieee Kangen sama gua ya?😂

BullshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang