Malam kemenangan pertama. Di bicarakan,di puja, di elu elu kan di agung agungkan ! Muak gua muak dengan itu,dengan kemunafikan. Memuja !? Hal bodoh yang di lakukan manusia lebih tepatnya fans. Mau di anggap pemenanglah,juara or whatever you spell for it, gua ya gua. Gua lebih milih kumpul sama anak anak Punk.menjauh dari segala macam pesta pora. Gila bener bener gila tapi emang gua uda gila sih. HAHA. Coba lo bayangin gua ada duit 150 ribu tapi bukannya beli anggur ato sekedar bir ato keping keping,kapsul kapsul yang ngebawa gua ke awan menjauhkan gua dari fakta kenyataan Anggi uda nggak ada. Lah ini beli yang namanya C.I.U yang waktu itu harganya 3500 per picer (plastik takaran CIU) dan rasanya nggak karuan,nggak ada enak enaknya sama sekali. Kata mereka sih lebih nendang dari Anggur. Iya nendang emang tapi bikin jadi bangke. Halah. Gua habiskan malam minum sama anak anak Punk sampe Koleng kuadrat rasanya. Marlboro gua habis, gua ke warung yang di pinggir alun alun. Gua nyalain,kebiasaan gua kalo ngerokok, pada hisapan pertama pasti gua hisap dalam dalam.
Gua liat dari seberang jalan Kodok menghampiri anak anak Punk,mungkin nyariin gua. Gua jalan ke arah sekumpulan anak Punk yang uda koleng berat. Ya waktu itu gua emang masih bocah,ingusan,ileran,congekan mungkin.
Kodok :"cok lo pulang nggak?"
gua :"he?" koleng kuadrat
Kodok :"ah lo uda teler, ayok pulang"
Nyeret gua ke motoryang gua tau di jalan gua dapet Lotre.
Hoek ! Hooooek ! Hooookkk !
tumpah dah semua yang udah masuk ke perut gua. Rasanya? Sadis sob kalo lo mabok CIU. Sebelas sebelas setengah lah kalo sama teler Somadril. Tapi tetep, bagi gua lebih nendang Baramnya orang Dayak. Lebih Sadis kalo dapet lotre.
gua nggak di pulangin sama Kodok, tapi di turunin di net. Seperti biasa Sulis yang ngerawat gua.
Sulis :"So lo berangkat ujian nggak?"
gua :"nanti lah,setengah jam lagi" pala gua masih pusing,lemes.
Sulis :"jam 7 kurang 15."
gua :"ha? Minta air putih"
gua ambil air putih dari dispenser kemudian gua telen sebiji Carnophane (Pak Karno) trus lari ke kamar mandi yang ada di bagian belakang net.
Gua :"Lis anterin pulang"
Pim Pim Pim
gua tengok keluar ternyata Kodok. Mukanya cuman mesam mesem aja liat keadaan gua yang amburadul.
Kodok :"udah buruan!" masih mesam mesem
Pulang,mandi,ganti baju berangkat. Orang rumah? Cuman natap gua dengan tatapan sinis. Uang saku? Malu lah kalo gua minta, di kasih pun gua tolak karna apa? Laptop uda di beliin, di tambah lagi gua masih taruhan sama Papa. Jadi, gila aja kalo gua minta uang saku. Emang gua uda gila. Haha. Damn !
------
sampe sekolah masih sama seperti kemarin, tatapan itu, tatapan yang bikin gua emosi. Pengen gua tikam tepat di jantung mereka yang menatap gua seperti itu. Paling nggak gua colok matanya lah. Yah... Tapi ngerti apa mereka tentang gua.
Hari ini matematika yang menurut mereka dan Anggi itu pelajaran Mate Matian. Beuh, nothing special. Yang pada bisik bisik contek contek,maenin kalkulator,buka kunci,nengok rumus etc. Gua ngerasa easy aja karna daya ingat dua tipenya mengingat hal yang udah lama terjadi dengan sangat mudah,jelas,akurat. Tapi kadang sering kelupaan tentang hal yang baru aja terjadi bahkan baru beberapa menit yang lalu.
Seperti biasa setengah waktu gua udah selesai. Tapi kali ini gua langsung keluar nggak pake ijin. Persetan dengan pengawas. Anak anak ruangan gua udah nggak heran dengan tingkah laku gua.
pas gua jalan keluar, gua liat si X lagi duduk berdua sama Ajeng di depan ruangan. Gua pura pura nggak liat dan terus berjalan keluar.
# lumayan juga otak nih anak, jangan jangan dapet kunci jawaban ato contekan ato ato ato dan ato
kembali pikiran gua jadi kompleks, gua percepat langkah kaki gua ke angkringan mas Ateng.and then... Damn ! Kodok belum kelar.
Ah gua pengen pulang, masuk kamar. Pikiran gua kacau,ingatan ingatan tentang Anggi muncul. Gua ambil ponsel kodok yang ada di bagasi motor. Waktu itu ponselnya MotoRoti Rocker. Gua cek pulsanya ada 50 ribu, nice banget. Akhirnya gua ngalihin pikiran gua ke browsing, browsing about history. Tapi entah kenapa setiap gua baca suatu peristiwa ,gua bisa ngebayangin itu bener bener jelas,bahkan nyata dan gua seperti ada di saat peristiwa itu terjadi. Gua terus baca,baca dan baca yang lama kelamaan itu menjadi sebuah kenikmatan bukan pesakitan sampe gua nggak sadar kodok udah duduk di samping gua sejam lebih dan angkringan mulai sepi.
Kodok :"cok gua nggak tega cok"
gua :"hah? Kenapa emang?"
Kodok :"dah ntar ke psikiater"
gua :"nggak! Gua nggak butuh psikiater, gua bisa sendiri,gua normal"
Kodok :"pokoknya harus"
gua :"nggak ada duit"
Kodok :"pake duit gua"
gua :"klaten adanya RSJ, ogah"
Kodok :"gua anterin ke Jogja"
gua :"gua mau kebengkel"
Kodok :"nggak ada race, motor juga belum fix"
gua :"gua normal"
Kodok :"whats ! Normal? Bisa bisanya lo bilang gitu? Liat semua orang yang natap lo. Apa mereka nganggep lo normal?"
kata kata Kodok bikin gua terdiam, gua berpikir seolah kodok lah yang paling ngerti gua meski kadang kadang gua di kalahin kalo kodok ketemu perek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Não FicçãoPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...