Yuli's Side

393 17 0
                                    

yuli's side
ketika pertama kali aku bertemu dengan oxa sebagai pasien dan dokter, awalnya aku merasa aneh. jika oxa penderita Uniporal Disorder tapi kenapa ia bisa benar benar bisa mengontrol emosinya?

saat itu juga aku bisa melihat kesedihan yang amat sangat dari matanya. tapi oxa tetap bagaikan magnet untukku. menarikku untuk terus bersamanya meski ia tak ingin menarikku. belum pernah ada pria yang enggan denganku kecuali oxa. mungkin pria lain selalu berkata mencintai pasangannya apa adanya, tapi pria ini berbeda. benar benar tidak mau mencintai orang lain dengan apa adanya,menurutnya itu adalah hal terbodoh yang di lakukan seorang insan. jika kita mencintai apa adanya itu berarti kita tidak menginginkan pasangan kita berubah,berubah ke arah yang lebih baik.

Tony Hawk,itu idolanya Oxa. tapi alasan Oxa mengidolakan Tony Hawk bukan karna ia suka skate,mahir skate. melainkan karna oxa nggak bisa skate. katanya

Oxa :"gua nggak bisa skate,ya gua idolain Hawk. bodoh namanya kalo gua bisa skate tapi idolain Hawk"

aneh,beda,misterius. itulah Oxa. tapi aku benar benar jatuh cinta dengan pria gila ini. entah berapa kali juga ia menolakku. mungkin nanti,entah nanti itu kapan aku bisa bersamanya.

Bee,aku tau perasaan kamu. tapi sebagai wanita aku pasti sangat menyesal bila kehilangan Oxa. pria yang bersedia melakukan apa pun untuk wanita yang ia cintai. ya apa pun...

tapi kamu membuangnya. pasti kamu menyesal, tapi sudahlah, sekarang biarkan aku yang bersama Oxa ya Bee? ya Nggi?

damn ! maaf ya Xa jadi ikut ikutan nulis. semoga sewaktu kamu terbangun nanti kamu baca ini

keep fight dear

Yuli Rosdiana - Dokternya Oxa

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang