dokter itu menyerahkan lembaran kertas ke gua. panjangnya 40 an cm. di situ cuma ada belasan garis seperti grafik yang saling tumpang tindih.
gua :"tolong jelaskan ini dok,SECARA GAMBLANG"
dr :"test EEG ini berguna untuk mengetahui gelombang listrik yang di hasilkan otak terutama Neuro Transmitter,dan di sini permasalahannya ada pada serotonin. serotonin itu salah satu dari belasan jenis neuro transmitter yang ada di otak kita. kamu sudah jelas menderita uniporal disorder yang di sebabkan benturan dan selain itu tidak ada faktor depresi dari keturunan" jelasnya di lengkapi dengan menunjuk sebuah grafik tajam yang jelas berbeda dari yang lainnya.
gua :"jadi ada kemungkinan untuk sembuh?"
dr :"semua penyakit jiwa itu bisa di sembuhkan" berjalan kembali ke kursinya di balik meja dan menuliskan resep.
dr :"ini obat obatan yang akan membantu memperbaiki neuro transmitter di otak kamu,meski sudah menggunakan obat tapi jangan berpikir terlalu keras karena itu merupakan jalan pintas untuk menaikkan dosis obat" kembali berdiri dan memberikan resep ke gua yang masih memandangi hasil test tadi.
gua malah tambah berpikir keras,bukan melayang lagi. "apa gua gila?" "lengkap sudah yang nimpa gua" "seterkutuk inikah gua?" kalimat kalimat seperti itulah yang mengisi pikiran gua dan pastinya berujung pada D.E.A.T.H untuk finishnya.
dr :"jangan mati dulu. semua penyakit jiwa bisa di sembuhkan"
#shit ! ini dokter apa dukun !?gua cuman mengangguk kemudian kami sama sama duduk. dokter itu mulai menjelaskan tentang adiksi,with drawal syndrome,side effect, drug and much more. gua mulai ngerti kalo hampir semua obat itu cuman pain killer dan memiliki sifat adiksi yang akhirnya bisa menimbulkan OD (Over Dosis). dan valium,opium,morfin and their family = medicine but in the other side that will be drugs if medicine + over dose = drugs.
bahkan sekedar bodrex pun bisa untuk abuse/fly/sakaw/teler/mabok jika menggunakannya dalam sekali waktu dan dalam jumlah berlebihan. nggak percaya? minum tuh 6 butir Ponstan (mengandung asam mefenamat) sekaligus, gua jamin fly.
dont do that at home WITHOUT ME !gua :"sampai kapan saya harus mengkonsumsi obat ini dok?"
dr :"ya sampai sembuh" jawabnya enteng
gua :"definisi dari sembuh itu seperti apa? sedangkan saya sendiri merasa baik baik saja"
dr :"ketika hasil EEG menunjukkan kamu sudah normal. kalau mulai merasa obatnya sudah tidak memberikan efek jangan sekali sekali stand alone"
gua :"thanks dok,saya pamit dulu"
gua keluar ruangan,tapi Kodok nggak ada. gua telfon kodok
gua :"halo"
wanita :"errrhhhhh.. emhhhhhh" terdengar lenguhan wanita di ujung sana
gua :" woi jembi lo dimana?"
kodok :"tutup aja,orang gila itu" terdengar kodok memberikan perintah pada wanita itu dan nggak lama
baik baik kecil
eh nggak ding
tut tut tut
# ah jembi gua di tinggal
gua rogoh saku ternyata cuman ada limpul (50)
gua :"beuh ! ini nggak cukup buat nebus elo !" nunjuk kertas resep.
gua putusin jalan keluar buat beli mister M sang pencetak asap
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Literatura FaktuPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...