Pas Jisoo udah selesai ngerapihin looknya, dia keluar dari kamar Hotel.
She was trying to act as normal as possible.
Katanya Kak Manager udah jemput.
"Jisoo, kamu emang minum banyak ya semalem?" Manager Unnie tanyain si Jisoo waktu Jisoo udah masuk di mobil.
"Ehehe, lupa juga Un." Jisoo malah jawab gitu.
Lord, musti gimana gue tuh.
➖
Pas udah sampe di dorm. Ketiga member blackpink lainnya udah nungguin kakak mereka.
"Unniee!!" Jennie langsung teriak gitu waktu liat Jisoo.
"Unnie, unnie duduk dulu deh sama kita." Kata Rosé sama Lisa yang udah duduk di sofa.
Elah ini kenapa? Gue ga bakalan di introgasi kan?😰
Jisoo kemudian duduk, diikutu Jennie.
"Kenapa?" Jisoo nanyanyin.
Oke, be normal Jis. Sante.
"Semalam unnie di mana?" Lisa mulai tanya ke Jisoo.
Jisoo coba jawab setenang mungkin.
"Gue? Di Hotel (ntar gue browsing masih gatau apa namanya XD)"
Okay Pass.
Oh? Rosé lalu kaget sambil menutup mulutnya pake telapak tangannya.
"Unnie, tadi aku check di GC kita, ternyata semalem aku upload video Unnie sama Member NCT, siapa tadi Un?"
"..Taeyong.." Jennie sambungin Omongan Rosé.
Tuhkan? Gue udah tebak nih, they must be worrying me:(
"Nah, yang mau aku tanyain, Unnie semalem ga ngapa-ngapain kan sama dia?" Rosé lanjutin.
NJIR, CARA JAWAB INI GIMANA??
"Eh?? Oh itu.. Ga kok, gue ga ngapa-ngapain.. Percaya deh sama gue.." Jisoo jawab gitu, terbata-bata tapi gak terlalu obvious.
"Fyuuh, Thank God." Kata Rosé langsung meluk Si Lisa.
Itu anak emamg paling worried.
"Tuh kan, lo ga percaya ama gue lo. Gue udah bilang, Jisoo unnie mah bisa jaga diri." Lisa ngomomg gitu ke Rosé.
As expected Lisa oppa😍.
Meanwhile Jisoo,
Boong terus aja gue, kasian banget sama adek adek gue:(
"BTW Un, Unnie pake baju siapa? Perasaan baru liat." Jennie tanyain Jisoo.
Itukan bajunya TY.
WHAT? MAMPOS GUE
"Eh? Ini? Gue baru beli hehe. Jadi lo ga pernah liat." Jisoo selamat lagi.
Ya emang, member blackpink pada tau menau isi lemari masing-masing. Kan sering pinjem-pinjeman. Wkwk.
"Oh gitu. Hehe. Tapi emang sih, member NCT ganteng-ganteng." Njir Jennie malah bilang gitu.
"Kan aku udah bilang Un, soal Visual SM emang ga main-main." Lisa nimbrung.
Jisoo lalu teringat Taeyong,
Cowo yang bangun bersamanya hari ini.
Cowo yang dia temenin semaleman.
Cowo yang rangkul dia dan godain dia.
Cowo yang nikahin dia.
Cowo yang..
YOU ARE READING
Accident - lty;kjs
Fanfiction❝ You're cute. ❞ ❝Haha, lo juga.❞ ❝Wanna make out?❞ ❝.. Sure.❞ LTY ✗ KJS ▶️20 Feb 2k17 ⏹ ... [SLOW UPDATE] ©chikcolate