Troublemaker

378 13 0
                                    

Ari + Dea .____.

Masuk ke sesi penjelasan struktur organisasi tapi gua nggak ngikutin karna gua harus ngejalanin hukuman. Masuk ke setiap gugus,perkenalan sama nyanyi nyanyi nggak jelas dan habis itu di bawa ke BP.

Pak Siswanto ngomelin gua. FYI pak sis ini orangnya bogel,crewet,keras,suka banggain dirinya,keluarganya dan paling seneng nyebut dirinya MrNiceGuy, MrNiceGaymenurut gua. Ha ha ha

Pak Sis :"kamu itu niat sekolah di sini nggak?"

Gua :"saya daftar kesini ya pastinya niat pak"

Pak Sis :"lantas kenapa kamu tidak mengikuti peraturan di sini? Malah nantangin senior"

Gua :"saya kan melanggar peraturan tapi bersedia nerima sanksi. Mengenai quote ini,ya saya nggak suka yang mentang mentang senior lalu bisa seenak jidat menindas. Mereka hanya menang lebih dulu di sini. Nggak lebih"

Pak Sis :"kalau kamu mau jadi keluarga di sini ya harus mengikuti peraturan keluarga"

Gua :"maksud bapak peraturan yang memihak senior? meskipun mereka semena mena?"

Pak Sis :"kalau nanti ada senior yang semena mena laporkan saya. Sekarang kamu ikuti sesi MOS dulu"

Gua :"ya pak"

Gua pergi ninggalin BP masuk ke rombongan yang lagi tour pengenalan lingkungan sekolah dan menurut gua. Gua bukan bocah yang harus di kasih tau ini itu. Lagian apa gunanya denah sekolah yang ada di Information Board. Hadeh.....
Pas lewat parkiran gua di panggil anak kelas 3. 4 orang kalo nggak salah.

Gua :"kenapa mas?"

Dimek :"lo yang namanya Oxa?"

Gua :"iya mas"

Grandong :"wah cungkring gini tapi udah bikin perkara" lempar puntung rokok ke tanah lalu di injek

Dimek :"lo nggak tau sapa gua?"

Gua :"kenalin mas,Oxa. Tapi panggil aja Mbeso" gua ngulurin tangan dan berusaha buat senyum tapi tangan gua malah di gampar sama dika.

Dika :"lo masih baru aja songong"

Gua :"kalo baru emangnya kenapa?"

Dimek :"berani lo?"

Gua :"asal kalian tau. Gua lahir sekali matipun sekali."

Bukkk ! Njir gua langsung di bogem sama Dika

Dika :"bacot lo !"

Gua langsung tendang Dika sampe rubuh. Gua tindih sambil gua hajar tuh anak. Meski gua udah nggak tau kena berapa kali tendangan,berapa kali hantaman. Yang jelas gua dapet itu satu orang dulu. Si Dika mapos ! Mukanya nggak karuan meski gua nggak karuan juga seh. Untung pak Dimo (tukang kebun) dateng buat misahin. Shit ! Bibir sama pelipis gua sobek.

Gua :"anjeng ! Gua nggak takut sama lo pada ! Bawa berapa pun orang lo nanti di lapangan !" Meski gua di tarik tarik Pak Dimo tapi gua masih berusaha balik dan maki maki mereka. Bima,Dimek,Grandong nolongin Dika yang mukanya penuh darah.

Di kantin gua di suruh minum sama di obatin sama OSIS cewe, namanya Panggah

Panggah :"kok ya bikin gara gara sama kakak kelas dek"

Gua cuman diem aja,kalo gua ngomong nanti emosi lagi. Gua diperbolehkan nggak ngikutin sesi MOS dan beruntungnya gua,masalah ini nggak di laporin ke guru.

-------

13.30 gua ke gugus ambil tas. Jam segitu emang udah waktunya pulang. Tapi gua nggak pulang,gua masih ada urusan, 2 tantangan di lapangan. Motor gua parkirin di samping lapangan depan sekolahan sambil rokokan nungguin yang gua tantang.

Dempo (anak OSIS) sama Dimek dateng. Masing masing pada bawa gengnya. Gua? Single Fighter lah.
Ada sekitar 20 an orang.
# mampus mampus nih gua kalo di keroyok orang segitu banyak. Tapi gakpapa lah, meski kalah gua tetep keren karna nggak main keroyokan
Jembi jembi

Dempo :"bang,ngapain kesini"

Dimek :"gua ada urusan sama itu anak,Dika bonyok bonyok gara gara itu anak" nunjuk Dika yang mukanya nggak karuan lagi rokokan di atas motor

Dempo :"udah,biar di slesein anak kelas 2 aja bang"

Dimek :"kalo lo men to men sama itu anak, hasil yang lo dapet cuman kalah. Kalo lo keroyokan,mau taroh mana muka lo"

Akhirnya Dimek sendiri yang maju. Dimek ini tingginya sekitar 175 an, berat 60 an mungkin. Gua denger sih ikut karate. Tapi masih makan yang biasa di makan manusia kan? Nggak takut

Nggak pake babibu langsung gua tendang tapi di tahan pake tangan. Gua langsung lanjut tendang pake kaki kiri, kena kepala ! Tapi gua posisi jatuh. Gua bangun langsung di sambut tendangan pas di perut gua. rubuh gua. Sakit cok ! Udah,pukulan demi pukulan,tendangan demi tendangan mendarat di tubuh gua. Gua tendang betisnya dan gua bisa bangun. Kali langsung lompat. Lutut gua kena mukanya. Patah kali hidungnya. Habis itu gua di keroyok entah berapa orang. Gua nggak mau lari meski gua bisa.

Dimek :"banci lo pada kalo main keroyokan !" Megangin hidungnya yang moncor darah

Entah mereka debat apa gua nggak tau. Karna pas gua usap muka gua pake tangan udah darah campur keringat campur tanah. Gua langsung cabut,udah berasa mau pingsan. Gua geber motor ke arah net. Nggak berani pulang kerumah

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang