Avis :"Mbes,kowe yo gene? (Lo kenapa)" tanyanya kegua setengah kaget pas liat keadaan gua yang bibir pecah,mimisan,pelipis sobek,dagu lebam,baju robek penuh debu
Gua :"...."
Avis :"oi tolongin Mbeso !" Lari menghampiri gua yang mau rubuh. Emang gua sampe nggak bisa ngomong bahkan sekujur tubuh gua gemetar hebat.
Kodok,Sulis,Pampam,Happy sama panjol keluar net nyamperin gua.Kodok :"ayo bawa kerumah sakit"
Panjol :"bocengin dok,naikin motor"
# shit ! Gua bukan orang yang mau mati woi !
Gua gerakin tangan gua pertanda gua nggak mau. Gua jalan kek zombi ngelewatin anak anak lalu duduk di sofa lobi warnet di susul anak anak.
Gua :"biasa laki laki" gua cuman ngomong sebisa gua tapi nampaknya kodok paham dengan perkataan gua.
Kodok :"lo lawan sapa?sapa yang bikin lo ke gini? Ayo cari"
Gua :"gak,gua udah menang"
Avis :"nggak ! Ayo cari dok !"
Gua langsung berdiri berhadapan langsung sama Avis,gua pegang kerah bajunya.
Gua :"kalo gua bilang udah ya udah !" Emosi gua tinggi lagi dan Avis cuman diem lalu gua lepas kerah bajunya. Baju sama tas gua tanggalkan kemudian berjalan ke kamar mandi. Nggak ada yang berani ngomong lagi.
Gua guyur air tubuh gua. Oh my ! Perih banget cok ! Nggak gua lanjutin,gua cuman terduduk di pojokan kamar mandi,Shine hidup gua tanpa elo kok begini amat ya? Tapi gua langsung bangkit dan nerusin mandi meski perih dan perih itu lama lama jadi nikmat,kenikmatan yang pernah gua rasain sebelumnya.
Tok tok tok !
Suara ketukan pintu itu menyadarkan gua dari acara nikmat menikmati rasa sakit ini.Kodok :"so,ini handuk sama baju ganti"
Gua :"taroh aja di depan pintu cok"
Gua udah acara nikmat ini,gua harus balik ke dunia gua,harus. Gua nggak mau lagi terhisap dalam Psycho Hole itu, meski sampe gua nulis cerita masih ketergantungan sama obat,vitamin C dan alkohol. Yuli selalu ngomel gua sih,tapi gua suka di omelin. Ha ha
Gua pake baju yang tadi di siapin kodok,entah itu baju sapa gua nggak tau,tapi pas banget di badan gua. Keadaan gua udah agak mendingan meski plasma darah masih keluar dari beberapa luka gua.
Panjol :"wes eh ! Udah ganteng sekarang"
Gua :"maho cok !"
Anak anak net udah kek dokter oprasi semua. Akhirnya gua jadi serigala percobaan(serigala ya bukan kelinci) yang di tambal luka lukanya.
-------
MOS hari kedua gua tetep berangkat meski dengan plester di sana sini. Anak kelas XI sama XII pada ngeliatin gua,mungkin pingin nonjok kali. Ha ha
Gua masuk gugus kek biasa,duduk di belakang Dea.
Dea :"kamu jadi tenar..." bisiknya ke gua
Gua hanya senyum kecut aja.
Ari :"iya loh, kamu jadi trending topik Jogsa, satu sekolahan bicarain kamu"
Dea :"eh itu masih sakit" nunjuk luka luka di wajah gua.
Gua :"gua emang pinter narik perhatian ya?"
Ari :"dasar gila !"
Gua :"emang..." gua ngomong lirih
Dea :"apa!?"
Gua :"nggak..."
Beberapa orang masuk ke kelas gua, tapi bukan senior.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
No FicciónPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...