Gua nggak bisa tidur, banyakan minum kali ye. Gua mandi terus cabut berangkat sekolah. Di jalan pikiran gua ngaco. Nanti kalo gua jatuh, kalo gua ketabrak bus, kalo pas berhenti di lampu merah ada kendaraan dari lawan arah yang remnya blong terus nabrak gua. Kalo tiba tiba ada meteor jatuh nimpa gua. Kalo gua di keluarin gara gara banyak masalah. And much other facking think. Cemas yang amat sangat menghinggapi gua. Ah mungkin gua masih koleng.
Jam pertama kimia, gurunya sih serem. Keliatan dari fisiknya,tinggi gede,kumis tebal. Heru. Mata gua berasa berat banget. Lagi,perasaan cemas menghinggapi gua. Nanti kalo gua tidur pasti di keluarin dari kelas, nanti gua di bawa ke BP. Ah jembi ! Dugaan dugaan muncul di pikiran gua sampe mata gua bener bener berat terus tidur.
Puk ! Kerasa ada yang nimpuk gua,gua buka mata gua.
Heru :"mas,keluar sana nggak usah ikut jam saya dan lari keliling lapangan basket 50 putaran"
Gua :"ya pak" ngerapiin buku. Padahal cuma ada satu buku tulis sama satu pulpen. Gua sih niatnya ambil rokok di tas gua kemudian keluar. Keliling lapangan basket? Males amat !
Gua ke kantin buat rokok an. Gua nyalain Marlboro merah. Ada ada kelas 2 IPS dateng mintain rokok
2 IPS :"oi,bagi rokoknya"
Gua :"nih" ngasih bungkus rokok gua.
2 IPS :"thanks" balikin bungkusnya. Gua liat kertas alumunium nya lecek dan kebuka,jadi begitu buka bungkus langsung keliatan rokoknya, dan gua paling benci itu karna bikin aromanya cepet ilang (ngabar)
Gua :"rapihin" gua balikin lagi Marlboro nya.
2 IPS :"apanya?"
Gua :"kertasnya lah"
2 IPS :"oalah cuman itu doank"
Gua :"benerin kagak?" Gua udah emosi sampe Marlboro yang di apit jari gua patah
2 IPS :"anak baru aja songong, gua ini kakak kelas lo, IPS" waktu itu yang masuk IPS itu yang nakal nakal.
Buk ! Gubrak gubrak ! Langsung gua hajar itu anak. Meja,kursi,kerupuk,sambel,kecap semuanya ambur adul. Gua tindih,gua hajar itu anak di lantai.
Siswanto :"oi stop ! Kalian berdua ikut saya ke BP"
Ah ruang penyiksaan lagi. Shit ! Di BP gua kena skor 40. Case : smoking,fighting,bolos
Heru :"kamu ini ! Tadi saya suruh kamu keliling lapangan, tapi kenapa malah ngerokok di kantin?"
Gua :"...." plak ! Heru nampar gua.
Heru :"kamu lagi,kelas 2 kenapa malah berantem sama kelas 1?"
2 IPS :"dia yang mulai duluan pak" nunjuk gua
Gua :"ya pak, saya yang mulai dan tadi belum selesai" plak ! Gua di tampar lagi
Heru :"kalau mau jadi preman di pasar sana ! Besok lagi jangan ikut jam saya"
Trus bla bla bla. Semenjak saat itu gua sama sekali nggak pernah ikut jam Heru kecuali pas ulangan dan gua cuman remidi sekali. Itupun karna pas ulangan gua bolos.
------
Gua :"cok ada duit?"
Kodok :"buat apaan?"
Gua :"ke dokter"
Gua di anter kodok ke dokter, tepatnya psikiater gua. Gua ceritain semua yang gua rasa dan minta dosis obat gua di naikin ato di ganti tapi di tolak. Gua langsung keluar ruangan.
Kodok :"gimana cok?"
Gua :"sad,cari psikiater yang lain lah"
Kodok :"yaudah ke solo aja"
Gua ke salah satu rumah sakit di Solo. Bayar,ambil nomor antri. Dan Kodok cabut ke RRI. Ha ha. Nge l o n t e. Dokter yang ini lebih enak,tapi keknya lebih goblok. Gua ceritain semua. Sampe hampir sejam gua di situ.
Dr :"anda perlu penanganan jangka panjang,silahkan tebus resep ini"
Gua :"saya bisa sembuh total dok?"
Dr :"bisa,tapi butuh waktu. Itu saya kasih jenis alprazolam,apazol. Itu untuk longterm. Dan yang lainnya adalah antipsikotik sama speed up."
Gua :"makasih dok"
Gua keluar ternyata Kodok udah nungguin gua. Nebus resep terus pulang. Semua pake duitnya Kodok. Asli lo baek banget Dok.
Sampe di rumah seperti biasa. Berantem dan berantem. Entah mereka (ortu gua) pada sadar ato nggak kalo anaknya babak belur.
Kalian boleh sebut gua psycho,gila,bukan manusia atau apa pun. Tapi gua tetaplah anak yang membutuhkan kasih sayang orang tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Non-FictionPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...