Semenjak gua jadi calon ketua I,semua orang jadi lebih care ke gua (bagi gua lo nyapa gua aja udah care). Hampir seisi sekolah membicarakan gua, sekarang mereka pada memburu informasi tentang gua. Ini yang namanya ketenaran? Biasa aja. Makin hari gua makin deket sama CH Nita,sms an, telfon dan kadang jalan. Bukan gua yang mulai ya, catat itu. Pernah waktu itu gua di ajak ke perayaan HUT Klaten yang di rayakan dengan karnaval. Apa asiknya nonton karnaval? Panas desak desakan, pegel karna harus berdiri terus. Dan dongonya gua, gua mau aja di sesatin buat beginian. Kata gua sih lebih asik main Dota sama kodok. Pudge (gua) duet sama Lion (kodok), GG !
Ah sudahlah,gua lagi males ngomongin itu.
CH Nita :"sekarang grupnya SMA 1 lewat"
SMA 1? Kan banyak yang dari SMP 1 yang masuk kesitu. Gua coba meringsek maju kedepan buat liat dan pas gua liat pas barisan paskibnya dan di situ ada Ajeng yang tau gua lagi ngeliatin. Kemudiannya PMR nya mendekat dan itu Joyo (sohibnya ajeng).
Nggak lama Joyo nyamperin gua. Awalnya basa basi aja nanya gua sekolah dimana tapi akhirnya minta nomer gua. Gua kasih aja karna Joyo ini anaknya temen Papah.
CH Nita :"itu tadi siapa?"
Gua :"urgent apa nggak?"
CH Nita :"im-por-tant" menggerakkan mulutnya lebar lebar.
Gua :"joyo"
CH Nita :"hah?"
Gua :"itu tadi namanya Joyo,temen gua waktu SMP"
CH Nita :"kok minta nomermu?"
Gua :"jangan bawal bawal,nanti di masak orang"
CH Nita :"itu bawel dudul"
Gua :"anggep aja sama"
Karna gua udah males gua tinggal aja aja ke parkiran nyalain rokok buat bunuh waktu.
-------
Hari ini voting akan di lakukan. Deg deg an ? Nggak tuh. Semua masih dalam kontrol. Kalo gua mikirnya enggak ya enggak. Kalo gua mikirnya iya ya iya. Bagi gua semua itu tergantung pada pemikiran kita aja. 45 menit buat ambil suara 1 sekolah (720 an siswa) gua main ke kelas sebelah (kelas B). Gua langsung nyelonong masuk gitu aja nyari si Jack. Dan ternyata Jack lagi di pojokan main Samgong sama anak anak BREK. Gua ama Jack cs an meski gua nggak gabung BREK tapi Jack hargain pilihan gua.
Jack :"oi so,sini ikutan main gua modalin" alasan Jack selalu modalin gua karena kalo gua main 80% gua menang. Tapi gua nggak pernah dapet mood buat main dan emang dasarnya gua nggak suka judi kecuali taruhan.
Gua :"anjir ! Ini kelas mo lo jadiin las vegas?"
Jack :"ha ha ha, mungkin. Udah duduk sini, lo pasti kepilih jadi ketua OSIS"
Wahyok :"wkwkwk. OSIS, Ojo Senggol Iki Susu ( jangan senggol ini susu)" sambil nunjuk ke badge OSIS yang ada di dadanya.
Gua :"taek !" Pada ngakak semua
Jack :"gitu tuh kalo Wahyok lagi menang"
Gua :"ha ha, traktik lah"
Wahyok :"gua traktir kalo lo jadi ketua OSIS"
Gua keluar lagi,bingung mau ngapain sampe akhirnya Alif nyamperin gua.
Alif :"so,bikin band mau nggak?"
Gua :"kalo gua yang jadi vokalis, gua ngikut"
Alif ini emang suaranya rada bagus,lumayan jago juga kalo nge growl. Tapi karna itu ambisinya jadi vokalis.makannya gua ngomong pengen jadi vokalis biar nggak di ajakin lagi .Gua nggak pengen ikut band apalagi bikin. Gua main gitar ya karna gua suka aja,nggak ada alasan lain.Alif :"lo melodi aja,gua vokalisnya. Lo kan jago main gitar tapi suara lo kurang bagus bla bla bla" ngeles gua. Gua sih nggak ambil pusing.
Gua :"ambil atau tidak sama sekali?"
Alif :"sorry gua cari orang lain aja"
Waktu buat Voting habis. Sekarang pelajarannya Kimia sama Agama. Damn ! Heru lahi agama lagi.
Heru, gua pasti dikeluarin dari kelas kecuali pas ulangan gua baru di cari di kantin.
Agama, karna gua nggak bisa baca qur'an meski sempat ngaji, gua di suruh belajar di rumah dan gua harus bikin report tentang kegiatan belajar gua selama di rumah. Beuh ! Emang ini pelajaran bikin gua ribet meski nggak pernah gua lakuin tugas yang di kasih ke gua. Dan lo pada harus tau, faktor terbesar gua bolos sekolah ya karena Agama. Hampir setiap ada jam pelajaran agama gua nggak masuk. Kacau dah.Tet tet tet !
Akhirnya waktu penyiksaan berakhir dan 2 jam lagi hasil voting di umumin. Hp gua getar.
"Kamu udah siap belum?"
Sms dari CH Nita nggak gua bales. Gua nongkrong di warung sekolah buat rokokan sama anak anak BREK sampe jam 4 sore, hp gua getar lagi.
"Kalo kamu nggak terpilih,aku tetep bisa sama kamu kan?"
Gua langsung masukin hp ke saku trus nyalain motorJack :"mau kemana lo so?"
Gua :"balek lah"
Gua pacu motor gua ke arah timur sekitar 2 kilo an sampe akhirnya gua sampe di sebuah rumah kosong bekas sebuah kos. Gua liat Dimek di atas motor Tinja nya tersenyum ala iblis.
Dimek :"mana bacotan lo yang gede?"
Gua lepas helm gua terus turun dari motor.
Gua :"gua kalah"
Dimek :"emang dari awal lo salah kalo bikin masalah ama gua"
Buk !
Sebuah hantaman keras tepat di pipi kiri gua. Bibir gua langsung pecah dan gua agak oleng. Lagi dan lagi bukan cuman tinjuan, tapi juga tendangan bahkan dari Dika,Grandong dan 3 orang yang lain. Gua terima tanpa perlawanan karna gua emang ngakuin gua kalah meski nggak pernah ada kesepakatan di antara kami. Tapi bagi gua mending di giniin daripada jadi banci yang cuman modal ngomong terus pas kalah nggak mau ngakuin. Sekarang gua terkapar di lantai dan pandangan gua mulai kabur tapi masih bisa denger suara,suara motor yang cukup banyakJack :"b*ngsat ! Lo apain temen gua!?"
Kali ini Dimek yang di keroyok anak anak BREK. Gua nyoba berdiri dengan susah payah.
Gua :"woi ! Jack ! " anak anak BREK berhenti
Gua :"gua udah kalah dan gua harus ngakuin itu. Nggak usah lo pada ngebelain gua !"
Wahyok :"lo yang menang,lo nggak kalah so !"
Gua :" anjeng ! Mau taroh dimana muka gua kalo lo pada masih niat mau ngebelain gua !?"
Dimek :"sebenernya gua suka gaya lo. Tapi lo yang nyari penyakit ama gua"
Jack :"kalo lo kalah gimana gua nggak kalah. Hajar gua juga Dim ! Lo pada.... balik aja ketempat biasa"
Gua :"taek lo Jack " gua senyum ke arah Jack yang siap nerima pukulan.
Jack :"hemmmph.. . Lo nganggep gua temen kan?"
Sore itu gua ama Jack di hajar habis sampe jack hampir pingsan dan gua ancur ancuran sampe pincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
No FicciónPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...