Jalan Hidup Macam Apa Ini?

369 14 0
                                    

Gua anterin Jack pulang. Sebenernya gua di suruh rehat dulu ama abangnya Jack biar nanti gua di obati di rumah sakit. Tapi gua lebih milih pulang karna gua ngerasa nggak lebih baik daripada pecundang. Morron....

Gua nyampe rumah cuman ada Papah sama Nana dikamar tamu. Gua berjalan dengan darah yang terus menetes dari setiap bagian tubuh gua. Rasa sakit ? Saking seringnya gua ngalamin itu sampe gua nggak kenal lagi yang namanya perih atau apalah. Gua jalan kedapur buat ambil segelas air. Terus gua berjalan ke kamar berharap dapet sedikit perhatian atau paling nggak papah nanya "kenapa?" Tapi gua nggak dapet apa pun. Gua cari apazol sama beberapa obat lain yang akhir akhir gua minum. Setelah gua minum,gua liat bercak darah di bibir gelas. Gua rebahin badan gua di ranjang dengan tetap menggenggam gelas berharap gua tertidur karna kecapean.

Jalan hidup macam apa ini ?

Pikiran gua kembali melayang, bisikan bisikan iblis itu mulai datang untung menyakiti ku. Gua ngak mau kalah sama itu. Gua mandi cepet cepet karna takut malah terjebak dalam kenikmatan aneh itu lagi. Gua langsung cabut ke net meski dari beberapabluka gua masih ngeluarin plasma darah.

Anak anak net nanyain gua tapi nggak gua jawab. Gua buka dota dan Kodok langsung chat gua yang padahal main persis di sebelah gua.

"Kalo lo nggak mau cerita sama anak anak lo harus cerita ama gua"

Anjing ! Di kehidupan sebelumnya ato nenek moyang lo pernah punya hutang apa ke gua ato keluarga gua !? Ngapain lo pake nolongin gua sampe segininya dok?

Itu cuman berani gua batin aja,nggak berani gua ungkapin. Gua nggak bales chat Kodok. Gua ganti main HON Garena. Di lobby server gua maki maki semua orang. Ada yang ngatain gua gila,4l4y,cari perhatian,psycho. Tapi ada satu PM yang menarik perhatian gua,nicknya GodIsOurSelf (GIOS).

GIOS :"im sure u are biporal"

Gua :"y,like u say"

GIOS :"lets talk about medicine, maprothilyn,amrhitilyn or maybe drugs?"

Gua :"no,Apazol"

GIOS :"i got that fvcking thing (biporal) since still child,now im 27 years old. I take Xanax for control my mind"

Gua :"njing,grammar lo ancur ! Indo indo aja!"

GIOS :"english please, im Phinoy"

Gua tambah emosi karna tebakan gua salah yang ke Lobby net. Rasanya pengen gua pecahin kepala gua sendiri tapi gua cuman bisa remas remas sekuat tenaga. Gua duduk dengan posisi menunduk (dada nempel sama lutut) gua liat di lantai ada paku lumayan gede. Gua jadi inget pas gua di tanggalin ortu gua buat nyari duit. Tiap hari minggu pagi gua ke stasiun berharap salah satu kereta yang datang ngebawa ortu gua. Tapi itu cuman harapan tolol aja. Gua nungguin sambil main paku yang gua taroh di rel kereta biar nanti pakunya dilindas kereta terus gepeng.

Drrrttt drrrrt
Hp gua getar, ada 2 sms sekaligus.

Satu dari CH Nita

Satu lagi dari nomer asing

CH Nita : kamu tadi berantem lagi sama Dimek ya?

Nomer asing : hi there,still remember?

Nggak ada yang gua bales,hp langsung gua matiin. Gua cabut ke stasiun bawa paku tadi.

Gua parkirin motor gua di stasiun trus jalan ngikutin rel yang ke arah barat. Gua taroh paku itu tadi di rel trus gua duduk sekitar 4 meter an dari rel berharap ada kereta yang lewat.

Gua nunggu dengan pikiran gua yang bener bener kompleks, lebih dari yang pernah gua rasain. Wanita,organisasi,teman,kehormatan seorang pria,sosok ayah, bahkan pikoran rasional gua. Gua kehilangan semuanya, sekarang apa yang harus gua takutin? Gua tanpa sadar berdiri trus jalan ke arah rel sampe sebuah kereta kelas eksekutif lewat dan anginnya menyadarkan gua.

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang