Logic,suck thing ever. Membunuh,menghapus,melupakan rasa sakit,haus,lapar,lelah,kecewa atau semacamnya. Logika bisa melakukan itu semua tapi Logika takkan pernah bisa membunuh atau menghapus cinta dan kasih sayang yang telah menyentuhmu,bahkan sekedar melupakan.
------
Kodok :"mendingan cabut ke net dolo cok,ntar gua jelasin. Pak es teh 2 diplastik ! " gua nurut aja kek kambing congek.
------
Kodok :" lo kebelakang sono,ntar gua nyusul"
Gua :"lah lo kemana cok?"
Kodok :"bawel ah!"
Gua nurut aja. Di ruangan belakang net gua malah bingung mau ngapain sambil nunggu Kodok. Gua nyalain HP,iseng gua bales sms nomer asing tadi.
"Sorry gua lupa,habis amnesia"
"Lha itu kog inget amnesia"
"-_- dikit doang"
"Beneran nggak inget"
"G"
"Ih, ini aku,Ajeng"
"Ngomong kek daritadi,ngapain ?"
"Jalan yuk?"
Kodok dateng,hp gua taroh di lantai.
Kodok :"nah itu lo sms ama Nita" nyiapin botol kosong,sedotan,korek sama laennya
Gua :"your eyes !" Nunjuk mata gua sendiri
Seteleh utak utik 10 menitan jadilah itu alat,you know my mean la.
Kodok :"nih gua doloan.liatin !"
Abis Kodok nyedot trus gua nyoba dan langsung mahir guanya. Gantian gantian gantian ampe mata Kodok udah keliatan merah dan ngomongnya mulai ngelantur. Ya lo pada bayangin sendirilah gimana 2 orang tolol lagi MAKE.
Kodok :"cok,menurut gua lo butuh sentuhan wanita"
Gua :"lagi nggak pengen" setengah fly guanya. Buat sejenak gua nyaman,ringan dan ngambang, lupa dengan kemelut permasalahan gua.
Kodok :"bilang aja lo naksir gua. Maho, maho maho !" Nunjuk nunjuk gua.
Gua :"anjing ! Gua normal su !"
Kodok :"buktiin lah !"
Gua :"kek biasanya,syarat dan ketentuan"
Kodok :"gua bawain barang lo harus make"
Gua :"gancil ! Emang lo punya duit !?"
Prek ! Ngebanting segepok ratusan ribu
Gua :"jembi ! Ngepet dari mana lo cok!"
Kodok :"barang barang sama Char rf lo laku trus gua main QiuQiu sama lurah lurah. Ini hasilnya"
#taek ni anak maen jual aja. Tapi ini duit haram kuadrat. Nyolong dari gua trus di pake judi. LOL
Kodok :"sekarang gua anterin di hotel xxx,setengah jam lagi gua bawa barang"
Gua dianter ke hotel seperti omongannya Kodok. Di kamar gua sendiri. Rasanya ngantuk tapi nggak bisa tidur dan malah kerasa kek meledak ledak energi gua padahal darah gua aja masih keluar. Sakit? Perih? Udah nggak kenal sama yang begituan waktu itu.
Klek ,,
Pintu kamar kebuka,Kodok masuk ama 2 cewek yang berpakaian serba minim.Kodok :"dah,mulai ! Kita adu tahanan gua apa elo"
Gua :"syarat dan ketentuan cok !"
2 cewek tadi cuman senyum senyim aja ngeliat tingkah kami. Gua suruh Kodok buat pesen kamar lagi. Gua milih cewek yang tingginya 157 an,rambut sepunggung,kulit light brown,ada lesung pipinya. Sebut aja Bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Non-FictionPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...