Ajeng Vs CH Nita

312 16 0
                                    

Habis dari distro sebenernya gua mau pulang. Tapi Ajeng ngajakin gua makan. Gua ajak makan di sekitaran Malioboro. Orangnya asik sih,tomboy tapi masih ada manja nya. Ngobrol sana sini ternyata Ajeng ini cewek yang merindukan sosok seorang ayah, bokapnya jadi eksekutif perusahaan tambang di Kalimantan Timur dan belum tentu setahun sekali pulang. Meski anaknya orang tajir tapi Ajeng suka nyobain hal baru,termasuk Kopi Jos.

Ajeng :"ini kopi tapi kok serem banget, masak di kasih arang"

Gua :"ha ha. Takut?"

Ajeng :"ih, sayank nantangin nih?"

Gua :"menurut lo?"

Langsung di minum tuh Kopi Jos, sambil merem merem gitu. Ha ha. Gua bakar Malboro.

Ajeng :"kenapa ngerokok?" Mulutnya masih belepotan kopi

Gua :"ya gimana lagi, sebenernya gua mau bakar pabriknya tapi gua nggak mampu. Jadi gua bakar aja rokoknya"

Ajeng :"ih sayank ih " nyubit lengan gua

Habis itu gua ngajakin pulang. Gua di anter sampe net buat ambil motor gua eh doi nggak mau langsung pulang padahal gua udah males. Ya gimana lagi orang gua belum suka.

Gua :"pulang sono, ntar di cariin"

Ajeng :"ngusir nih?"

Gua :"kalo ngerasa ya nggak papa"

Ajeng :"yaudah,tapi kamu juga harus pulang. Aku pulang dulu ya?" Udah nyalain motor tinggal di gas aja jalan tuh motor.

Ajeng :"eh besok berangkat jam berapa?"

Gua :"jam 6, udah sono pulang"

Dah pulang tuh Ajeng,gua masuk net . Ada CH Nita di dalem. Asli kaget gua kaget banget.

CH Nita :" oh jadi karna cewek itu?"

Gua :"cewek sapa?" Gua pura pura bego.

CH Nita :"sini hp mu"

Gua :"buat apaan?"

CH Nita :"pinjem" muka emosi sambil merogoh kantung celana gua.

Di ambil tuh Nokidi gua dari kantong celana gua. Entah mau ngapain tapi keknya nelfon di loud speaker.

Tut.... tut.... tut...

Gua cuman berharap moga moga nggak di angkat. Asli gua malu banget sama anak anak net. Pasti ntar gua jadi bahan ceng cengan.

Di angkat ! Shit !

Ajeng :"halo ? Baru aja habis jalan, sayang udah kangen ya?"

Jembi jembi jembi ! Fvck ! Emang sih gua nggak ada apa apa sama CH Nita, tapi gua males kalo harus ada dalam posisi kek gini.

CH Nita :"ceweknya Oxa ya?"

Ajeng :"iya, ini siapa ya?"

Di situ gua cuman diem nggak bisa ngomong apa apa. Mana anak anak net pada pelanin suara soundnya terus pada ngeliatin ke gua. Bagh !

CH Nita :"mbak, aku bisa minta tolong nggak?"

Ajeng :"ini siapa? Minta tolong apa?"

CH Nita :"aku jadi cewek keduanya Oxa boleh ?"

Wis cok ! Bubar dah bubar !
Anak anak net cuman pada bengong aja denger omongan CH Nita.

telfon langsung di matiin sama si Ajeng keknya. Gua ngajakin CH Nita buat ngomong di sofa lobi.

Gua :"kan gua bilang gua nggak bisa ama elo"

CH Nita :"gara gara cewek ini ?" Ngangkat hp gua.

Gua :"gua nggak bisa nepatin janji gua Nit..."

CH Nita :"bohong ! Aku harus gimana biar bisa sama kamu?" Matanya mulai sembab

Gua :" gimanapun elo gua nggak bisa"

CH Nita :"dok, sini" manggil Kodok yang ada di dalem. Kodok pun langsung dateng. Natap gua kemudian lagi natap CH Nita.

CH Nita :"kamu kenal sama ceweknya Oxa?"

Kodok :"owh Ajeng"

Ah taek nih Kodok. Bangke emang.

CH Nita :"sama aku cantik mana?"

Kodok :"bentar" pasang tampang mikir dengan rambut ikalnya

Kodok :"sama, cantik semua" gua langsung nepok jidat gua. Ini orang nggak bisa kasih jawaban yang nyelesein masalah malah.

Gua :"ah lo bikin runyam aja cok"

Tiba tiba Avis nyahut aja dari dalem.

Avis :"lha yang jilbaban kemarin mana so !?"

Gua :"crewet !"

CH Nita :" jilbaban siapa lagi Xa?"

Asli gua bener bener gondok ini gara gara 2 anak ini. Padahal gua nggak pernah bawa cewek jilbaban.

Gua :" nggak ada, Avis aja yang ngibul itu"

Avis :"kok lo trua nggak mau ngakuin so "

Bagh ! ×£$^#¥^#¥#¥$:×€^#,@^/@/×&×*#€€×/¥#^#

Gua :" sekali lagi buka mulut habis lo ntar!"

Avis + Kodok :"wkaokeowkqokeakwoeko" malah ngakak 2 orang Jembi.

CH Nita :"tuh kan... siapa yang pake jilbab?"
Mulai nunjuk nunjuk gua.

Gua :"serah lo mau percaya gua apa nggak"

Duk uduk uduk.... suara FU mendekat. Dan ternyata Ajeng balik lagi ke net !
Hajingseng ! Apaa

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang