Ajeng Vs CH Nita 2

307 17 0
                                    

Ajeng :" sayank itu siapa?" Tanya nya penasaran karna CH Nita duduk di samping kiri gua.

Gua :"gimana ya? Gua nggak tau harus mulai darimana?" Gua garuk garuk kepala yang emang gatel karna bingung.

CH Nita :"hi.. Nita.." mengulurkan tangannya pertanda ngajakin kenalan

Ajeng :"Ajeng..." nge jabat tangan CH Nita dengan senyum yang dipaksain plus ekspresi bingung

Gua :"Nah Nit, eeeeeee" pala gua makin pusing dan gua nggak tau harus ngomong apa dan darimana. Tapi belum sempet gua jelasin Ajeng udah nyaut duluan.

Ajeng :"mbak yang telfon tadi?" Ajeng bisa nanya gitu mungkin karna liat HP gua yang dibawa Nita.

CH Nita :"iya Jeng, jadi gimana?" Nita bertanya dengan penuh keraguan. Gua bisa liat itu dari wajahnya.

Ajeng :"gimana yank?"

Deg ! Mampos gua !
Tadi Ajeng mau gua jadiin tameng malah sekarang di balikin ke gua, jembi !

Gua :"kan yang di tanya elo, ngapain di lempar ke gua?" Gua jawab sekenanya aja

Kodok :"lo berdua cantik tapi goblok apa gimana. 70 % yang liat lo berdua pasti kesemsem. Nah sekarang malah pada ngrebutin Mbeso, item, kurus, dekil. Mending sama gua"

Ajeng :"sorry to say ya Ko, tapi lebih menarik Oxa tuh"

CH Nita :"he,em, bener itu "

Kodok :"emang ABG jaman sekarang... " geleng geleng kepala

Ajeng + CH Nita :"kamu juga ABG !"

Asli konyol cok ! Jancik emang kalo gua inget inget moment ini.

Gua :"wkwowkowkwo"

Ajeng :"jalan aja yuk? Tapi sayank sama aku" :3

CH Nita :"kenapa harus sama kamu?" Narik lengan gua.

Ajeng :"mbak, jawaban buat pertanyaan mbak yang tadi Eng nggak" narik tangan gua yang kanan

Puyeng puyeng dah ! Tapi gua tetep nahan ngakak ngeliat Kodok yang keknya iri ama gua.

Gua :"dah lo berdua aja pergi, gua mau minum ama Kodok"

Ajeng + CH Nita :"nggak boleh !" Dua dua nya melototin gua di saat yang sama.

Ajeng :"mau nyoba di back side kick apa!?"

FYI Ajeng ini ikut karate sabuk item walopun masih kelas 1 SMA.

Dah gua diem, nggak bisa ngomong apa apa lagi.
Ajeng ngeluarin BB dari sakunya. 2009 di Klaten BB masih langka. Gua nggak tau nelfon siapa,tapi yang jelas Ajeng minta di anterin Mobil.

Ajeng :"kita naik Mobil aja, tapi sayank di depan sama aku ya?"

CH Nita :"kok gitu? Curang"

Gua nggak habis pikir ama 2 cewek ini. Harusnya sih pada ribut,jambak jambakan, tampar tamparan atau mungkin tusuk tusukan. Ah itu sepertinya terlalu menyeramkan untuk cewek secantik mereka #nada patrick.

Kodok :"mau pada keluar? Bawa mobil kan? Gua ikut ye?"

CH Nita :"nggak boleh !" Langsung itu muka kodok bete abis.

Gua :"ngantuk gua,gua balek duluan ye?"

CH Nita :"nggak !" Kalo di animasikan mungkin udah keluar tanduknya.

Gua :"males gua denger ibuk ibuk bawel kek kalian. Kalo mau Kodok suruh di depan aja jadi supir,kalian di belakang ama gua"

Kodok :"taek ! Enak bener hidup lo cok. Lagian Ajeng punya supir kan?"

Gua :"ha ha. Ikut ato lo di net mahoan sama Avis"

Ajeng :"yaudah, kan Pak supirnya aku suruh pulang bawa motorku"

Kodok nepok jidatnya.
Akhirnya gua ngikut ke Jogja sama anak anak pea ini. Kodok jadi supir,Gua,Ajeng,Nita di belakang. Bukannya kek raja tapi gua malah jadi kambing congek nge dengerin ibu ibu nge gosip. Dan coba lo tebak tujuannya kemana? Cuman ke Malioboro, entah berapa kali bolak balik perempatan - tugu - perempatan - tugu. Beli barang barang nggak jelas, itupun dengan penawaran yang alot se alot sendal jepit. Masak harga 30 ribu di tawar 8 ribu dan udah di turunin sampe harga 13 ribu tetep nggak di ambil. Trus pas ada yang mau ngasih harga 8 ribu nggak di ambil juga. Katanya "ah di sana tadi ada yang 6 ribu" padahal nggak ada. What the annoying things !

Kodok :"cok lo pergi ke dukun mana?"

Langsung gua jitak palanya Kodok

Gua :"muatamu sobek bunyi krek !"

Kodok meringis kesakitan sambil ngelus elus kepalanya yang gua jitak.

Kodok :"lah itu 2 cewek cantik,bahenol,semledut napa bisa ngerebutin elo?"

Gua :"kan cinta itu buta cok" ledek gua.

Kodok :" nah yang lebih buta lagi elo cok. Udah tau itu 2 cewek nggak kurangnya kenapa nggak lo terima aja. Gua tau lo cuman jadiin Ajeng penghindar dari Nita"

Dari semua temen,emang Kodok yang selalu bisa baca keadaan sama tujuan gua.

Gua :"ada cok..." gua coba ngeles

Kodok :"emang ada. Tapi kurangnya di elo. Lo cuman takut nanti lo bakal lupa sama Anggi !"

Shit ! Lo bener dok, bener banget nggak pake salah. Sekak mat buat gua. Ajeng sama Nita noleh kearah gua sama Kodok yang ada di belakang mereka. Mungkin karna Kodok ngomong dengan nada tinggi.

Gua :"udah malem ini, yang dagang juga udah ngurang"

Ajeng :"kan barang yang di cari belum dapet"

Gua :" .___. Lo berdua nawarnya berbelit belit. Pas ke distro tadi aja nggak di tawar"

CH Nita :"heh,distro. Kapan kamu ke distro xa?"

Ajeng :"tadi,sama aku " jawabnya riang yang bikin Nita bete.

CH Nita :"kenapa nggak sama aku?"

Gua :"kan tuaan lo,kalo gua jalan ama lo kek jalan ama tante tante" muka Nita tambah bete.

Ajeng :"tuh, oxa aja ngomong gitu mbak"

Gua :"kalo gua jalan ama lo kek jalan ama ibuk ibuk PKK, bawel" sekarang Ajeng ikutan bete.

Nita bete,Ajeng bete, Kodok ngediemin gua

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang