Intan dan Putri

350 17 0
                                    

Gua nggak ninggalin lo,tapi lo yang bikin gua ninggalin lo. Lo baek gua bisa lebih baek,lo buruk gua bisa lebih buruk. Baek buruk gua ke elo itu seperti persamaan linear.

Gua sekarang malah jadi ama 2 cewek. Jembi emang. It cause revenge? Think about it.

Intan sama putri ini satu sekolah ama Ajeng. Ya bener,3 orang itu 1 sekolah. Malahan Intan sama Ajeng 1 kelas. Putri sih otaknya cair,udah bukan encer lagi.jadi masuk kelas akselerasi.Hoalah so so... br*ngsek bener ya gua? Apa seorang Psycho kek gua mengenal moral? Absolutely big NO. Tapi sekarang,pas gua nulis cerita ini gua mulai belajar tentang itu,tentang hal hal manusiawi. Hasudahlah... bahas tentang gua lo malah pusing sendiri bahkan tersesat dalam dunia gua ntar. Ha ha

2 bulan gua jalani hal itu sampe akhirnya gua ngomong ke Intan. Ngomongnya sih jujur aja. Without regret feel. Gua ngomong ke Intan kalo gua macarin doi cuman gara gara Ajeng. udah pasti nangislah Intannya. Guanya sih cuek aja, mau berduka? Turut prihatin? Merasa bersalah? Gua nggak bisa ngelakuin dan ngeRASAin itu. Asli gua bener bener nggak bisa. Riset,ya. . .gua sebenernya seperti melakukan riset ke diri gua sendiri. Hal hal apa aja yang bisa gua rasain. Dari itu gua dapet jawaban,tempramen gua masih bisa naik turun. Jadi gua belum terlalu kosonglah. Mungkin masih bisa sembuh,tapi kalo gua sembuh buat apa?
Toh omongan orang,tatapan,sikap mereka ke gua udah nggak bisa mempengaruhi gua.
Nah lo ! Jembi kan, malah jadi muter muter nggak jelas . Intinya gua makan cabe 1 ons tapi gua nggak ngerasa pedes, karna gua berpikiran cabe itu manis. Dan berubahlah cabe dari pedes jadi manis. Karna gua mikirnya manis. Kurang sakit apa gua?

Mewek mewek nangis nangis si Intannya. Wis pokoknya sebelas tiga belas sama sinetron. Halah...

Sekarang tinggal urusan gua ama Putri. Putri ini selain otaknya CAIR, doi anaknya seorang Kanit (sebut aja polisi). Sedangkan gua masih pake Ice Ice sama vit C. Otomatis gua mikirnya nggak mungkinlah gua pacaran sama anaknya polisi karna gua pemake.akhirnya gua sms Putri.

Gua :"bek,kita udahan aja ya?" Sms terkirim

Gua merebahkan diri gua dengan posisi tangan menyilang kepala di atas bed sambil memandangi langit langit kamar gua.

Drrrtt drrtt
Nokidi gua getar,BB yang dari Ajeng,semua barang yang dari Ajeng gua balikin. Bukan karna sakit hati ato itu sebagai inventaris gua selama cowonya Ajeng,tapi karna gua nggak mau ngutang aja.

"Untuk seluruh pengurus OSIS dimohon kesekolah jam 3 sore" bagh ! Minggu minggu suruh rapat, wtf !

Hp gua taroh di atas perut gua, kembali gua pandangi langit langit kamar gua sambil mencoba membangkitkan kenangan gua. Tiba tiba gua ketawa ketawa nggak jelas waktu inget moment moment indah sama Anggi. Tapi sejenak gua sadar kalo Anggi udah nggak ada lalu gua nangis nangis nggak jelas. Ya,seorang Mbeso menangis.

Drrrt drrrt

"Yaudah kalo maumu gitu bek,aku bisa apa?" Dari Putri.

Lalu gua bayangin muka Chubby Putri ngomong gitu dengan ekspresi memelas. Lucu.

"Lha lo maunya gimana bek? Gua sama Intan juga bubaran" halah. . . Labil ya gua? So shy..

"Kamu nggak inget aku ninggalin Arky buat kamu?"

"Ingetlah ! Kan yang minta gua" udah jelas gua nggak niat,tapi gua minta Putri mutusin cowoknya sebelum jadian ama gua. Emang Bengsrek lo So.

"Apa itu kurang?"

"Nggak,dah sekarang lo kerumah gua bek"

Nggak lama Putri beneran dateng kerumah gua. Wuih ! Jangan jangan gua suruh nyebur ke sumur, nyebur beneran nih anak.

Waktu gua liat mukanya Putri lemes banget.

Gua :"masuk dulu lah"

Putri masuk keruang tamu. Cukup lama kami terdiam dalam hening sampe gua nyoba ngajak nhobrol.

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang