Epilog

1.3K 134 10
                                    

"Neji..ini gawat!"

"Ada apa Lee?"

"Hinata..tak ada dimanapun!"

"Apaa?"
"Katakan pada semua tamu undangan Lee, tak ada yang boleh meninggalkan tempat pesta.. Kita periksa daftar tamu dulu..! Sial..apa Hinata diculik si Anonimous itu..brengsek!!

Polisi yang pingsan sudah sadarkan diri,mereka membari laporan pada Hiashi dan Neji. Dari setiap kejadian itu Neji mengambil kesimpulan Hinata di bawa keluar kediaman Hyuga. Memang dari kronologinya ini adalah kasus penculikan yang masuk kategori tindak kriminal. Barang berharga mereka ternyata adalah putri cantik,Hyuga Hinata.

" Neji..di daftar tamu ada seorang tamu yang tak ada saat ini..dia menghilang!"ucap Tenten. "Aku menandainya dengan tinta merah!" tambah tenten menyerahkan daftar tamu.

"Namikaze Naruto?"

Neji tau siapa Namikaze Naruto. Pemuda pembuat onar di masa High school dulu tapi siap yang mengundangnya. Itulah pertanyaan yang sekarang dipikirkan Neji.

Deg!!
Kau lagi menunggu seseorang? Tanya Neji.

Uhm..orang yang spesial! Jawab Hinata.

Spesial? Siapa?

Niisan kenal denganya.. Dia junior waktu SMA.. Na...!!!

Sekelebat ingatan percakapan dirinya dengan Hinata terlintas. Neji melihat waktu Naruto mengisi buku tamu. Waktu menunjukkan jam acara yang belum dimulai. Ia merangkai semua kejadian yang terjadi sebelum dan saat lampu padam. Fakta Naruto bukan teman fakultas Hinata atau kenal dengan Hinata sebelumya menguatkan dugaan Neji. Tamu yang memang khusus di ulang tahun Hinata yang ke 20 ini hanya teman dan sahabatnya saja. Tak mengundang kolega ayahnya ini jelas Namikaze Naruto adalah orang yang Hinata tunggu. Neji yakin itu sebagai intuisi bahwa Anonimous adalah Naruto.Neji mengeluarkan smartphone lalu menghubungi nomer hp yang ada di data buku tamu Naruto.

Dua muda mudi yang lagi kasmaran ini duduk saling berpelukan di kursi santai menghadap pemandangan indah kota Ame. Bersantai sambil mendengarkan lagu romance dari smartphone Naruto membuat dua sejoli ini sangat nyaman ditambah suasana tenang dan pemandangan indah,ugh..sangat lengkap sudah keromantisan keduanya ini.

Drtt..drrrt!!

Suara panggilan menghentikan lagu pada smartphone Naruto.

"Ugh siapa sih yang mengganggu..bentar ya hime!" ucap Naruto melepas tautan tangan dengan Hinata.

Kemana kau Namikaze? Kembalikan adikku?

"Siapa ini?" tanya Naruto pura-pura tak tau padahal jelas itu pasti Neji.

Jangan pur-pura brengsek!!cepat kembali kesini atau ku sebarkan berita pemimpin perusahaan Namikaze enterprise adalah seorang pencuri!

Tut..tut..tut!

"Sial..!"

"Siapa Naruto-kun?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Anonymous of KonohaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang