Intan "Anak Harimau"

436 16 0
                                    

Sekarang gua masih kelas 1 semester 2 tapi Putri udah kelas 2. Padahal gua 94 Putri 95. What the hell !
Emang kalo otak beku kek gua sama otak cair kek Putri beda jauh.

Hampir tiap hari gua masih pake SS ama Vit C. Tapi gua nggak mau nyayat nyayat tangan gua trus minum darah gua sendiri yang emang udah banyak kandungan SS nya. Nggak,gua nggak setolol itu ! Karna apa ? Ketika lo make trus lo menyayat tangan lo kek gitu sama aja lo nunjukkin kalo lo itu pemake. Dan gua masih bisa kontrol di bantu Xanax.

Otomatis gua sekarang KrimiShit (baca kriminal) dan itu jelas ngejadiin gua ama bokapnya Putri berlawanan karna Bokapnya Putri itu Kanit. Gua yakin gua masuk black list,ini kebukti pas gua maen kerumahnya Putri

Putri :"bek,kerumah dulu ya? Ganti baju sekalian aku kenalin sama sekeluargaku"

Gua :"nggak usah lah,lagian lo kan udah cerita tentang keluarga lo" gua males ketemu Bokapnya Putri yang Kanit itu.

Putri :"kerumah sebentar doank kok. Ya ya ya?"

Gua :"tapi gua nunggu di luar"

Berangkatlah gua ama Putri kerumahnya. Sesuai yang gua omongin. Gua cuman nunggu di luar. Rumahnya sih nggak gede gede amat tapi 2 lantai. Sebuah mobil sedan dan 2 buah sepeda motor memenuhi garasinya. Semuanya keliatan dari luar pagar.

Putri :"Bek,masuk dulu !" Teriaknya dari depan ruang tamunya. Gua cuman gelengin kepala aja. Terus Putri nyamperin gua keluar dengan celana Training sama kaos Spongob lengan panjang tanpa jilbab. Ya meski dirumah sendiri masih cukup jaga diri. Nggak kek kebanyakan cewek. Diluar berhijab,dirumah cuman pake hot pant sama tank top. Holly shit !

Putri :"bek masuk dulu lah,bentar aja.." narik narik lengan gua.

Akhirnya gua iya in. Dan gua kek bocah,di gandeng .
Gua nggak mau masuk,cuman duduk di kursi depan ruang tamu samping rak sepatu. Gua liat rak sepatunya masih penuh dan seperti nggak ada yang kurang.

Putri :"mau minum apa?"

Gua :"pu a sa" gua cuman mangapain mulut gua aja tanpa ngeluarin suara.

Putri :"heh ? Serius kamu puasa senin kamis"

Gua :"enggak, dah buruan sono ganti baju"

Putri :"ntaran aja" duduk di kursi samping gua.

Gua :"kan... tadi ngomong apa coba? Eh emang dirumah ada siapa?"

Belum sempat pertanyaan gua di jawab ada seorang pria berumur 20 an keluar dan mengambil sepasang sepatu dari rak sepatu tadi.

Gua :"mas. .." sapa gua dengan senyum yang gua buat buat

Kakaknya Putri :" dek,temennya di bawa masuk nggak sopan"

Putri :"dianya nggak mau kok"

Terus kakaknya Putri pergi gitu aja.

Putri :"itu tadi kakakku bek,sekarang di rumah nggak ada orang"

Gua :"iya gua tau itu kakak lo" dan gua tau lo ngibulin gua !

Gua :"gua pulang aja ya?"

Putri :"katanya mau ngajakin jalan bek?" :3

Gua :"yaudah buruan ganti baju"

Di jalan gua langsung menepi di sebuah food court yang nggak sepi. Baru aja gua ama Putri naroh helm,gua nggak bisa nahan.

Gua :"keluarga lo nggak suka ya ama gua?"

Putri :"kok tiba tiba ngomong gitu bek?" Kaget denger pertanyaan gua tapi nggak gua terusin dan gua milih buat ke meja terus pesen makanan dulu.

Putri :"bek.... marah ya?"

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang