Futsal Arki

338 14 0
                                    

Futsal jam 5 sore. Tapi jam gua kumpulin anak anak BREK jam 3 buat minum dulu. Gua rasa 5 botol AM nggak cukup jadi gua tambahin 5 liter CIU. Emang dari awal gua nggak niat nyari menang. Main pun pada ngasal aja. 15 menit uda 4-1. Jack emosi mulai main kasar. Ribut tuh. Gua sengaja minum nggak terlalu banyak. Gua keluarin pisau stenlis dari tas sepanjang 7 cm an sama soda api yang uda gua plastikin dari rumah.

Gua langsung lari kearah Arki dan gua tusuk paha kanannya. Mulutnya gua bungkam pake handuk lalu gua tempelin pisau gua keperutnya.

Gua :"gua udah bilang, sekarang lo mendingan nurut gua"

Gua bawa Arki ke toilet. Sementara anak anak BREK masih pada ribut sama anak anak Arki. Di toilet gua langsung tuh gua sayat sayat Arki. Mulai dari tangan,kaki,paha sampe ke dada. Arki nyoba ngelawan tapi langsung gua lemparin soda api kearah Arki. Luka lukanya terkena soda api. Mampos ! Pasti lebih milih mati daripada kesiksa. Tubuhnya penuh dengan dan darah dan lukanya terkena soda api. Bukan erangan lagi, tapi lebih ke teriakan. Sekarang gua kenalin yang namanya kesiksa. Welcome to my world son !

Gua mulai menendangi Arki yang mulai tak sadarkan diri di lantai toilet.

Gua :"mana bacot lo? Segini doank? Lo nggak bakalan lulus Ospek neraka ! Cuih " gua ludahin Arki yang sekarang cuman diem aja

Kalo lo pada pengen tau sakitnya kek apa, buat satu sayatan di jari lo terus tetesin tuh pake air jeruk nipis. Ya,meski itu masih jauh lah rasanya.

Gua mau akhirin dengan sebuah tikaman dari pisau gua.

"Satpam satpam ! Satpamnya dateng!"

Teriak orang orang di luar. Gua langsung lari keluar. Keadaan masih kacau,malahan ada orang orang yang tau masalahnya ngikut aja gebukin orang. Gua jalan kearah parkiran seolah olah nggak terjadi apa apa .

"Woi berhenti lo anj*ng !" Teriak seseorang yang seumuran dengan gua sambil nunjuk ke arah gua. Keknya gua emang nggak di takdirin lari sebelum tangan gua dapet tumbal.

"Lo apain temen gua di toilet njing !?"

Buk !

Kepalan tangan kanan gua mendarat di pipi kirinya, orang itu sedikit oleng.

Prit prit !

Satpam :"woi berhenti !" Seorang satpam datang kearah gua sementara yang satu lagi masuk kelapangan.

Gua lari kearah satpam tadi yang sekarang posisinya menghadang gua di sebuah lorong. Jarak 2 meter gua lempar piso yang ada di tangan kiri gua tapi nggak kena. Akhirnya gua lompat dengan posisi lutut gua menghantam satpan tadi dan roboh. Gua lari keparkiran dan langsung cabut buat pulang.

-------

Papah :"sebentar lagi polisi datang kerumah buat nangkap kakak. Kakak itu laki laki,jadi jangan lari. Pertanggung jawabkan semua yang kakak perbuat"

Gua :"ya .." megangin gitar

Buk !

Sebuah bogem mentah dari papah buat gua terjatuh, bibir gua sobek.

Papah :"dimana rasa menyesalmu !? Kamu itu sudah hampir menghilangkan nyawa orang ! Kamu manusia apa bukan !?" Papah nyekik gua yang terkapar di lantai dengan keadaan marah semarah marahnya.

mungkin papah dapet informasi dari koleganya yang ada di kepolisian. Karna itu papah bisa tau. Nggak keluar sepatah katapun dari mulut gua sampe papah pergi ninggalim gua sendiri di kamar sementara tangis mamah bisa gua denger dari kamar.

Gua ambil sebatang Marlboro yang selalu gua padatkan. Terasa ada seperti benda cair di dagu gua yang kemudian gua usap. Benda cair itu berwarna merah. Gua usap lagi lalu gua oleskan ke rokok gua. Rokok yang tadinya berwarna putih,sekarang kertasnya menjadi merah. Gua bakar lalu gua hisap.

Gua :"so, cigarette of blood ?"
Rasanya nikmat,bukan amis bukan juga mengerikan. Sebuah sensasi yang ngebuat gua "B.A.H.A.G.I.A" . Ya bahagia,sesuatu hal yang selalu di anggap oleh manusia normal bahwa hal itu yang membuat hidup kita sempurna.

Nggak lama beberapa orang polisi dateng dan langsung memasukkan gua kedalam mobil yang ngebawa gua ke Polres.

Di Polres gua di masukkin sel. Redup,lembab,sempit,kotor dan banyak nyamuk. Ada preman,rampok,copet,maling ayam dan bahkan tersangka pelecehan seksual. Gua di tanya sama salah seorang penghuni sel tersebut. Perwakannya tinggi besar,rambur gondrong dan brewokan. Di tangan kanannya ada tato sebuah guci berhiaskan tiga wajah manusia. 1 wanita, 2 lelaki.

Joni :"hei bocah,apa kasusmu?"

Gua cuman diem aja dan sejenak pria itu juga diem. Tapi tiba tiba pria itu menempeling gua.

Joni :"lo gua tanya baek baek malah cuman diem !"

Gua :"penting ?"

Joni :"kasus yang lo alami bakalan nentuin kehidupan lo di penjara. Apakah lo di hormati ato di injak injak. Gua bunuh 3 orang. Ini istri gua. Ini dua orang yang jadi selingkuhan istri gua. Apa lo juga mau wajah lo gua masukin kedalam guci ini?" Nunjuk nunjuk tato guci di lengannya.

Gua :" lo belum pernah ngerasain yang lebih buruk dari kematian. Yang bakalan ngebuat lo ngerasa MATI itu jauh lebih nyaman dan baru aja ngelakuin itu ke seseorang. Mungkin lo yang bakalan ngerasain setelah ini" gua melirikan mata gua kearah Joni.

Joni :"bocah kek lo gede bacot doank"

Gua :"pas lo punya lebih dari 20 sayatan di badan lo dengan pisau dapur yang di asah satu jam penuh"

Joni :"lebih dari itu. Sebiah tusukan di perut" mengangkat kaosnya dan menunjukkan sebiah luka diperutnya

Gua :"dan setelah itu luka lo di taburi soda api yang kerasnya nggak kalah sama air aki. Soda api itu tepat menempel di daging segarmu hingga kau pingsan tak kuat menahan rasa sakitnya. Terlebih lagi kau akan memerlukan waktu yang lama untuk penyembuhanmu itu"

Polisi :"Joni ! Ikut saya !"

Joni :"ya pak "

Polisi :"kamu itu nggak ada kapok kapoknya nyopet! Masih pamer bekas luka sama tatomu itu?"

Joni :"ndak pak... saya lagi apes aja bisa ketangkep sama bapak"

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang