Ya gua balik ke kehidupan gua,lonely. Bolos sekolah,ke net, minum etc. Gua cuman bersosialisasi sama anak anak net. Karna yang lain ngebuang gua. Gua nggak aktif di OSIS,kalo di sekolah cuman molor karna gua milih masuk IPS. No Love,No Friends, its me.
Sekarang gua berangkat ke sekolah naek bus. Motor gua di jual buat ngeluarin gua dari penjara. Buat sekedar ke net pun harus anter jemput sama Kodok.
------
Ini awal tahun ajaran baru yang berarti penerimaan siswa baru juga. Look i care? Mendingan gua nongkrong di lab komputer nyari info cheap drugs.
Banon :"pak Oxa di sini?"
Pak Koko :"itu di pojokan,lagi liat film porno paling"
Banon :"ha ha, mukanya aja udah cabul pak"
Kemudian si Banon berjalan menghampiri gua. Tapi belum sempet ngomong udah gua introgasi duluan.
Gua :"kalo nggak penting mendingan nggak usah"
Asik natap monitorBanon :" idih sewot amat. Urgent ini?"
Gua :"gua udah nggak minat sama OSIS"
Banon :"ini tentang MOS, banyak anak baru yang cakep lho"
Gua :"jadi?"
Banon :"ya lu kan bisa nyari gebetan"
Gua :"males. Ada sama nggak ada gua OSIS juga cuman gitu gitu aja"
Banon :"yaudah. Susah ngomong sama orang putus asa" katanya lirih sambil berlalu ninggalin gua.
Gua masih asik dengan pencarian gua tapi seperti ada yang ngebisikin gua buat ikut ngurusin MOS.
Pak Koko :"apa salahnya berbuat untuk sekolah xa !?"
Gua :"Bon ! Rapatnya dimana !?" Masih tetep natap monitor depan gua.
Banon :"jadi mau ikut?" Balik jalan ke arah gua
Gua :"nggak gua cuman nanya aja"
Banon :"oh, di kelas kita abis pulang sekolah"
---------
Gua nunduk ke bawah, ada 4 batang puntung rokok di lantai. Gua masih nimbang nimbang buat ikut rapat apa nggak. Gua angkat kembali kepala gua lalu gua raih es teh yang tinggal setengah gelas dan gua habisin.
Gua :"buk,duitnya di meja" gua emang kebiasaan ninggal duit di meja kalo jajan di kantin.
Gua jalan ke arah kelas gua,XI IPS2. Pas sampe samping kelas gua denger udah pada ribut bahas MOS. Gua langsung nyelonong masuk gitu aja seolah nggak ada orang sama sekali di ruangan itu. Gua duduk di bangku pojok paling belakang.
Mbambot :"silahkan pindah bersama kelompoknya untuk membahas mengenai gugus masing masing"
Mufid sama Anggit langsung jalan ke bangku gua.
Anggit :"kita jadi mentor gugus A, Mufid jadi walinya, kita jadi pembantunya"
Gua :"lanjutin..." gua asik ngegambar cyborg Kuro-Chan
Mufid :"jadi MOS tahun ini ngambil tema sejarah keraajaan hindu-budha di Indonesia. Kita kebagian Kutai. Ini rincian kegiatan MOS nya" nyodorin beberapa lembar kertas ke gua yang masih ngegambar.
Gua :"rompi dari kertas warna biru,di iket pake tali rafia warna biru. Di bagian depan di isi foto sama data diri. Nama lengkap,panggilan,tanggal lahir,asal sekolah,moto hidup. Bagian belakang kasih tulisan KUTAI yang besar. Ikat pinggang dari anyaman pelepah pisang yang kering. Topi sesuaikan aja sama aturan. Tas dari karung semen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
Não FicçãoPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...