Ummi

373 15 0
                                    

Kodok keknya udah mulai naik, sementara gua nggak berasa apa apa nelen Calmlet. Karna Calmlet ini obat penenang tentu mengandung sedative. Kalo gua mungkin udah kebal ama yang namanya penenang.

Gua masih tertarik seputar account quairy.oxcordz ini. Mungkin apa yang tertulis di primbon bener juga (gua seneng memperlajari segala sesuatu) bahwa orang kanem (kelahiran antara november dan desember) cocok dengan orang kasada ( antara maret dan april ). 4 april dan 1 desember. Sebelum gua lebih lanjut.

Kalo gua ketemu PEMICUNYA (dalam kasus gua Ummi) gua merasa cemas yang Berlebih di sertai kesulitan bernapas. Bahkan nggak jarang gua sampai sampai Delusi hebat. Mengalami halusinasi bukan hanya pada audio dan visual aja tapi sampai kelima indra gua. Gua udah nyoba minum anti psikotik, in the end just no hope. Bahkan suicidial berupa terjun dari Jembatan Kota Besi,minum Arsenik, sampai pakai etep dari leher. Hasilnya gua masih ngetik di sini.

Seperti biasa, gua pulang dari net hampir menjelang pagi,sekitar jam 3 an. Gitaran nggak jelas nunggu pagi.

Hari ini selasa, jadwalnya out class sama seminar seminar yang bosenin. Gua masuk kelas ingin sama Bu Ester (wali kelas gua) buat kegiatan MOS.

Mufid ama Anggit udah di gugus duluan. Gua masuk pimpin doa dan siapin semuanya.

Gua :"hari ini atribut yang nggak lengkap siapa?"

Kemudian yang nggak lengkap pada angkat tangan.

Gua :"20 menit cukup?" Nggak ada yang jawab,langsung pada bikin atribut.

Gua :"atribut gua anggep beres, bekal bekal ! Siapa yang nggak bawa?" Ternyata nggak ada. Ya jelas nggak ada. Orang kemarin udah gua kasih bocoran.

Gua :"tanda tangan yang kurang dari 15 siapa? Kumpulin bukunya di depan" wanjir ! Hampir semua, kecuali yang rajin rajin aja.

Gua :"yah kalian lagi, pada niat nggak?"

4 serangkai :"maaf kak..."

Gua liat mukanya Ummi rada kusut,nggak kek kemarin. Dan emang sengaja nggak gua ajak ngomong, biarin Anggit aja yang ngurus. Karna gua interest sama April dan gua nggak punya koneksinya, akhirnya gua manfaatin si Andre.

Gua :"lah lo nggak niat bener,cuman dapet 3 tanda tangan"

Andre :"bantuin lah mas" cengengesan nggak jelas.

Gua :"Fid, sini" gua panggil Mufid yang lagi ngobrol sama anak anak.

Mufid :"kog banyak ?"

Gua :"nah menurut lo harus gimana?"

Mufid :"kasih hukuman dong biar pada semangat" jawabnya dengan wajah berseri seri sementara gua nepok jidat.

Gua :"lo nggak kasian apa? Mereka ke sini buat sekolah. Bukan buat jadi mainan kita dan ngelakuin hal yang tolol" gua mulai berakting.

Mufid :"apaan,aku dulu pertama masuk juga suruh kek gini"

Gua :"nah lo aja nggak suka ngelakuin. Sekarang ini kerjaan lo sama Anggit, sono muter ke kelas lain cariin tanda tangan"

Mufid :"ngapain nggak kamu aja? Trus nanti kalo ketauan Arif (Mbambot) gimana?"

Gua :"yaudah lo yang di sini,gua yang muter" gua angkat semua bukunya dan baru satu langkah gua jalan.

Mufid :"yaudah yaudah. Nggit ayo temenin !" Ngerebut setumpuk buku yang gua bawa lalu di tunjukin ke Anggit.

Kembali gua bercuap cuap ria di depan kelas. Gua heran kenapa juga nggak ada yang keliatan bosen waktu gua bercuap cuap ria. Sampe akhirnya Siswanto masuk ngasih materi tentang BP di sekolah terkutuk ini. Sekarang gantian Siswanto bercuap cuap ria di depan kelas, cuman sebagian aja yang merhatiin. Dan gua? Duduk di pojokan belakang bareng Andre.

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang