20.05.14
Hari ini gua di temenin segelas baram Note, udah lumayan lama gua nggak minum. Uhhh berasa banget Note. Tapi bukan itu yang pengen gua bahas.
Anxiety gua emang udah jarang kambuh tapi makin hari gua ngerasa makin alone. Dan karna hal itu gua yakin kalo gua di ciptain emang buat sendiri. Makin kesana gua juga ngerasa nggak ada satupun yang cocok sama gua. Ah mungkin emang guanya yang salah. Kapan sih gua bener. Ah Shit !
Note gua pengen ini cepet berakhir,itu aja nggak lebih karna mengingat gua nggak mungkin jadi baik atau sekedar jadi sama seperti mereka. Rasanya gua berada di persimpangan yang nggak bisa gua pilih salah satunya.
Gua pengen balek ke jawa tapi Mamah bilang kejaksaan nyariin gua. Gua juga nggak bisa serta merta percaya itu meskipun itu omongan ibu gua sendiri. Ini baram udah nggak enak,nggak naek naek juga. Gua nyesel kenapa selasa kemarin gua nggak mati kejatuhan seng....
Gua ngerasa apa ya... gua cuman pengen direngkuh aja nggak lebih...
-------
hari ini gua pulang nggak kek biasanya, nggak ke net tapi kerumah. gua juga nggak tau kenapa gua pulang kerumah. rumah sepi,cuman ada Ipin. Ini adek gua, darahnya sama kek gua, pernah berada di rahim yang sama kek gua, sampe kapan gua nggak ngurus adek laki laki gua ini?
akhirnya gua suruh Ipin ganti baju meski kalo nyuruh ini anak susahnya setengah hidup.gua :"Pin, ganti baju sama bawa baju ganti"
Ipin :"sek" (ntar..)
gua :"buruan, kakak tinggal nih"
Ipin :"tinggal aja" asik main PS tanpa ngegubris gua
akhirnya gua ambilin baju ama baju ganti dan gua gantiin tuh bajunya di tempat. habis itu gua cabut kabel PSnya.
Ipin :"hoooo kakak tuh iseng bener !" manyun manyun nggak jelas
gua :"udah makannya buruan !"
Ipin :"kakak aja belom ganti baju"
gua nepok jidat gua dan baru nyadar gua masih make putih abu abu. dah, gua lari ganti baju sama bawa baju ganti. di jalan Ipin crewet aja nanyain mau kemana. sampe di SPBU gua sama Ipin jadi perhatian. malahan bapak bapak di depan gua sampe nggak jalan jalan gegara ngeliatin Ipin. ya lo pada taulah kalo down syndrome itu fisiknya kek mana. gua enek,emosi, gua pelototin.
bapak2 :"hiiii autis"
gua :"lo yang autis ! adek gua downsyndrome bukan autis !"
bapak2 :"sama aja hiii"
asli kalo bukan orang tua udah gua hajar. semua mata ngeliat ke kami sampe sampe Ipin ngedeket ke gua gegara ketakutan di liatin seperti itu. gua ngerti Pin, gua bisa rasain. apa adek gua allien ? apa adek gua beda dari kalian ? apa adek gua bisa milih keadaan ? kenapa kalian nggak ngerasa jijik sama tuhan kalian yang nyiptain adek gua, yang nyiptain lo ! Damn you to hell ! 4sshole !
gua nyerobot antrian di SPBU,kasian Ipin. gua isi bensin full, mba mbanya diem aja nggak ada kata kata "mulai dari nol ya?" dengan ekspresi sok ramah.sedangkan ke orang lain ngucapin. gua kasih cepek.
mba2 :"kembaliannya mas"
gua :"buat bayarin les perbedaan autis ama downsyndrome belakang gua. oh ya, mulai dari (gua ngacungin jari tengahnya) ya?"
-------
Ipin :"kak balik ke SPBU lagi yuk?"
gua :"ngapain?"
Ipin :"bapak yang tadi kecelakaan"
gua :"ora ngurus ! ben cocote di tabrak trek !"
Ipin :"tapi...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Seorang Psycho Mulai Menulis
NonfiksiPENTING! Beberapa hal yang Readers perlu ketahui 1. Ini bukan murni cerita saya, saya hanya menshare cerita ini dari kaskus yang menurut saya cukup menarik. 2. Saya semata-mata hanya ingin membagi cerita menarik ini ke wattpad supaya banyak readers...