Some Note From Oxa

567 19 0
                                    

seseorang dengan kemampuan luar biasa sering memilih jalan lain selain takdir.mencoba mengatur waktu,memperhitungkan apa yang akan terjadi dan akhirnya berusaha mengubah takdir itu sendiri. orang itu akan mengalami jalan yang penuh penderitaan. Naluri istimewa akan membuatnya menolak takdir dan mengikuti jalan itu meski ia tak ingin. bahkan ia cukup tau kalau bintang bintang telah membisikkannya mengenai takdir semesta. namun demikian ia akan mengatur cosmos untuk mencapai apa yang menurutnya benar meski bagi kebanyakan orang itu bukanlah kebenaran absolute.

apakah beberapa ratus ribu kata yang telah kutulis cukup untuk membuat kalian memahami ku? Imajinasi lebih pantas menggantikan kata kata. berimajinasilah kalian tentang diriku. jika memang kalian salah memahamiku pasti karenalah aku bernasib untuk menjadi makhluk dengan ketiadaan. dan bila kalian mampu mencapai pengertian tentang diriku,apa yang kualami,apa yang kupikirkan maka berbahagialah karena kalian termasuk pribadi yang perasa.

sebatang rokokku telah habis,cukuplah untuk hari ini

Psycho Story, Prambanan, 21 maret 2013

-------
seorang manusia meninggalkan kehormatan dan kekayaan untuk mengikuti apa yang dianggapnya benar walau bukan baik. aku disini bicara mengenai cinta bukan etika,estetika dan logika walaupun cinta mancakup itu semua. aku ingin mendengarmu layaknya suaramu adalah nyanyian malaikat malaikat surga. aku ingin melihat tawa seperti aku ingin melihat sayap sayap makhluk cahaya terkepak. aku masih hafal betul aroma tubuhmu seperti angin musim semi yang membawa wewangian bunga yang bermekaran di Firdaus. dan hangat pelukmu yang mengalahkan cahaya sang surya yang tanpa perantara. sutra terhalusbyang pernah ku sentuh tak pernah sehalus tanganmu ketika membelaiku.ah tidak ! kurasa semua kata kataku tak cukup untuk membawa mereka ke dalam fantasy akan apa yang kurasakan. hujan yang membasahi bumi bahkan tak cukup untuk membasuh dahagaku akan dirimu. sekarang aku telah kehilanganmu, lalu apalagi yanng aku takutkan? miskin,menderita,dihina, dan kematian tak cukup mengalahkannya.

hal tersulit yang dilakukan seorang jenius adalah menguasai pikirannya sendiri. aku tak mampu. aku terus berpikir liar dari satu hal ke hal lainnya dan hanya akan berujung padamu sayang. tubuh tak mampu memahami rasa sakit apa itu. suhu tubuhku turun jauh di bawah normal bahkan hingga mengalami tremor dan mulai kurasakan sesuatu tak nyaman,tak bisa kusudahi semua itu. hanya menunggu mataku tertutup yang bisa. 1 hari 2 hari hingga berminggu minggu hal itu menerpaku. benda benda kecil buatan manusia ini hanya mampu menipu diriku untuk sesaat. tapi apa itu cukup untuk menebus semua kesalahanku meski itu terjadi padaku setelah 7 kehidupan?.

Tuhan punya rencana,rencana menghukumku,aku menampik itu namun aku juga tak sanggup menerima itu. karena aku tetaplah aku,Seorang Psycho yang berpijak pada faham di luar batas manusia

Psycho Story,Sampit 21 Maret 2014

--------
Sayang,kau tahu? seberapapun banyak waktu yang kumiliki akan kugunakan untuk menanti mimpi mimpi kita. Perasaan berbalut kehampaan yang tak terelakkan.

God Damn it !
gua nggak mampu

Psycho Story, 1st Phase,21 Maret 2014

--------
gua muak dengan dunia ini. ada orang tak mengerti apapun tapi membodohi dirinya sendiri dengan berpura pura tau. ada juga yang sebenarnya tau tapi menutup mata. jauh lebih baik orang mundur sebelum mencoba daripada sudah tau gagal tapi tetap mencoba. membuang energi,menguras emosi, menjadi pemandangan sampah.

gua tau bulan ini usia gua semakin habis di dunia. seandaikan gua matipun, gua pengen mati dengan cara melakukan apa uang gua suka. mati itu seperti perpindah dari gelap menuju terang. seperti melepaskan semua beban yang menjerat. sebelum mati,selama 20 tahun gua hidup nggak punya pencapaian apapun. karna gua selalu gagal. tapi gua suka, karna gua melakukan yang gua suka. regret? penyesalan itu cuman buat orang tolol ! udah gagal,masih di coba. ujung ujungnya nyesel. nggak tau kalo itu akan gagal? oh come open your eyes ! god always gift you a sign for future.

Ketika Seorang Psycho Mulai MenulisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang