Setelah kita bercanda gurau bersama mereka pulang kerumah masing-masing karena besok hari Senin dan kita harus mempersiapkan tugas sekolah. Aku kembali kesepian dikamar, suasana rumah begitu sangat hening sampai-sampai aku bisa mendengar suara nafasku sendiri mungkin bihan lagi boker, Ibu lagi mainan handphone, dan Ayah belum pulang dari kerjanya.
***
Saksi bisuku malam ini adalah buku buku yang tersebar dimeja, pulpen pulpen yang tewas tergeletak, oke fix, malam ini aku mager untuk mengerjakan tugas dari bu jengkol, ya!mager, itu adalah penyakit gue yang susah dihilangkan sejak dulu, mungkin itu bawaan lahir.
Tiklung
Gue membuka posel gue terlihat notif BBM yang muncul bernama DitoArbinaDanu:* 'Alay banget sih dia namain WhatsApp nya' batinku dalam hati. Aku lalu membuka chat yang dia kirim untukku.
Hai leen
Apa?
Ada PR?
Ada PR dari Bu jengkol
Foto in dong(emoticon pupy eyes)
Kerjain sendiri, enak banget suruh fotoin, aku mikirin PR dari Bu jengkol hampir amesia dan kamu minta fotoin?
Padahal aku juga belum ngejain sih wkwk
20 menit kemudian
'Kok dia nggak mbales chatku ya, apa dia marah karena nggak mau fotoin jawaban? Aku aja belum ngerjain, gimana mau fotoin, masa mau gue kirimin foto selfie, ntar kalau dia naksir gimana? Seharusnya tadi aku jujur aja kalau belum mengain soalnya.' Kataku dalam hati dengan sedikit penyesalan.
Saat aku memandangi layar handphone ku menantikan motif darinya.
Tungkling
Terlihat di notif ponsel gue, nama DitoArbinaDanu:* gue bergegas membukanya
Maaf Dito nya sudah tidur
Eh maaf tante
Knapa kamu nggak mau nyontekin anak saya?
Sebenernya saya belum ngerjain tan, biar kelihatan pinter aja, habis chat sama saya langsung di endchat ya tan, nanti image saya turun, hehe...
Hahahaha
Kok ketawa tan?
Tapi boong
Maksudnya gimana ya tan?
Aku Dito leen
Wanjayyy, eek kuda
Hahaha
Dasar alay
Kamu yang alay
Buktinya nama kamu ada emotion :*
Enggak tu
Gambar diterimaNih aku kirimin nama lo di bm gue
Gambar diterimaHahaha, coba deh liat namaku trus kamu pencet yang diujung
Leen kok nggak jawab?
Malu?
Heeei?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidupku Bukan Hidupmu
Ficção AdolescenteTokoh aku, tidak ada yang spesial dari aku. Banyak orang yang lebih dari aku, tak sedikit juga yang iri dengan aku. Aku ini suka bergosip, memiliki 2 sahabat karip. Seperti remaja pada umumnya, aku juga sedang mencari jati diri. Aku sangat percaya d...