14

99 4 1
                                    

Ceritanya Bulan Ramadhan pun sudah berlalu,  Hubungan ku  dan Wira tetap berjalan dengan Baik.

dan tak terasa besok Sudah masuk sekolah Setelah Sebulan libur dan kami sudah Memasuki kelas XI.

Kondisi Wira pun Sudah pulih meski belum sepenuhnya.

Setiap hari Wira selalu Berdoa agar Kami satu kelas lagi seperti Waktu kelas X.

***
Selamat malam Cyndy 😍
(20.31)  isi Chat Wira.

Juga Wira 😉

Gak Sabar besok masuk sekolah,Pengen Ketemu Cyndy 😄😄

Hahaha ~😄😄 Lebay kali lah. oya gimana baju dah di siapin? jgn lupa bawa Topi sama.pake dasi Ok, kyknya besok upacara. trus ada adek kelas.

Iyaa2 Udah di siapin. Oya Malam Ini Topiknya apa ?? 😆

Malam ini gak usah Bergadang dulu besok kan dah masuk sekolah nanti gak kebangun pagi Gimana?? (jawabku karena malam ini aku merasa ngantuk sekali.)

😥Yaudahlah gpp,tapi besok kita begadang Ok 😉 Good sleep Dy 😍Jgn lupa mimpiin aku yah😘

***
Titt!!
suara klakson motor yang di bunyikan ayahku menandakan agar aku cepat memakai sepatu.

setelah selesai aku pun bersalam dengan mamaku dan menaiki motor .

di sepanjang jalan kesekolah  tampak dari luar suasana sekolah yang mulai sedikit rindang karena pohon-pohon yang mulai tumbuh besar dan rerumputan hijau yang ditanam di sepanjang pinggir sekolah.

di tambah lagi Pemandangan yg cukup baru yaitu Adik-adik baru  maklum,  Di sekolah ini Kami baru Angkatan pertama.

Senang rasanya kembali sekolah tapi yang paling senang dan yang membuatku tidak sabaran adalah ingin bertemu Wira.

sesampainya di sekolah aku langsung menuju Koridor kelas dan menuju kelas lama ku.

Saat di depan pintu tampak Wira yang sedang duduk bersama ocka dan rangga.

dengan memakai baju putih abu-abu tak lupa dengan dasi abu-abu panjangnya dan model rambut baru membuatnya tampak begitu keren .

Ya. aku masih berdiri di depan pintu kelas sambil terbengong.

rasa kangen yang kupendam kini sudah terbalaskan dengan Wira yang menyambutku dengan senyumannya.

aku merasa, rasa kangen yang ku pendam 1 Bulan lamanya  kini sudah sirna hingga tak ku sangka mata ku mulai berkaca-kaca bahagia melihatnya .

orang yang selalu aku cemaskan setiap hari.

Cyndy! , Sapaannya
aku pun terkaget dari lamunanku.

Wira.  ya.  Wira yang barusan memanggilku.

i-iyaa" jawabku

sini lah.
ujarnya dengan tangan yang melambai memanggilku.

aku pun menuju ke arah Wira.

Ia mengulurkan tangannya " Selamat hari lebaran ya, Gapapa kan aku ngucapin " Aku terpelongok melihat Wira dengan jarak yang dekat .

i-iyaa "jawabku sambil merenggut tangannya.

Mataku tak henti-hentinya melihat wajahnya yang berbeda tampak terlihat lebih ceria dan segar dan juga Badannya yang meninggi, kini tinggiku tepat dibawah telinganya.

Nanti malam kemana? Jalan-jalan yuk " Ujarnya sambil tersenyum.

Deg..deg..deg.. ' Aku merasa Seperti ada suara letupan pop corn  dari jantungku , jantungku serasa hampir meledak.

Jalan-jalan? kita berdua? " tanyaku yang masih belum percaya, aku merasa seakan seperti di dalam mimpi.

ya iya lah Cintoo, kalau mau nanti chat aku ya , biar aku jemput " Jawab Wira

Ha?! Cinto? Dia manggil aku cinto, Mimpi apa aku semalam  , Aduh pasti sekarang pipiku dah jadi ungu , bangun Cyndy Bangun!

O-oke " jawabku sambil menatap wajahnya hingga tak sadar Kalau tangan kami dari tadi masih berpegangan .

aku pun terkaget dan langsung melepaskan pegangan tangannya, Wira hanya tersenyum .

Dy pipimu kenapa? tanya Wira sampil menunjuk ke arah pipiku.

Ha?! Gapapa kok,yaudah aku pergi dulu ya mau Nge- Mos adek kelas " jawabku aku pun pergi sambil memegangi pipi kiri dan kananku. 

#
#
#
#T
maaf kali ini gak jelas bange(d) 😭😂😂

jangan lupa baca yaa dan vote

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Scout Or MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang