Wendy,cewe jutek nan setengah ramah lagi asik mainin game di hape barunya.
"ah sialan,"
"lah ih ko gitu sih"
"ah anjir,kalah lagi"
Lalu datanglah Lisa,cewe cantik berbody sempurna yang lagi merhatiin Wendy main game.
"lagi main apasih Wen,serius amat lu"
'diem. Jangan ganggu dulu,score turun terus nih garagara kalah'
"ko jadi nyalahin gue sih"
'loh ko lu malah nyolot sih,udah ah gue sibuk' Wendy pun pergi ninggalin Lisa alone,sambil terus main game.
"ah sialan si wenwen"
Brukkk..
"wanjir,si wenwen nabrak cowo tuh,cogan lagi"
Wendy yang daritadi main hp mulu nabrak cogan 2K17 tipe 'Lisa'
"anjritt sialan, lu bisa liat orang lagi jalan ga sih"
'weh mba, maap maap aja ye,yang harusnya liat orang itu mbanya bukan saya,lah saya jalan matanya kedepan ko,mba nya aja yang matanya fokus ke hp terus'
"lah,kalo pas jalan mata lu kedepan kenapa nabrak gue coba?"
'sengaja'
"lah ko.."
'abis mba nya cantik hehe,lumayan bisa modus'
"xianyink"
Lisa yang nguping percakapan Wendy and cogan itu pun kecewa karna ternyata cogan targetnya bilang mau modus ke Wendy.
"ah,kecewa gue. Tapi gapapa lah, cogan kan banyak y g,drpd mikirin si Wenwen ama cogan itu,mending makan nasi padang,enak nan bergizi"
Berakhirlah dengan Lisa yang makan cantik di RM Padang Sari Bundo.
Tbc
•
•
•Jadi guys,ini cuma cerita asal asalanqu ajeuu hehe, soalnya aku gapernah sekali pun bikin cerita di akun ini wkwk,biasanya bikinnya di akun yg satu lagi😂😂 jd,di baca boleh gadibaca juga gapapa,ini cerita cuma buat refresh otak aja,tapi selera humor w receh jadi maapkeun yaaa,byee.
Dont forget to vote and comment❤
KAMU SEDANG MEMBACA
socmed rusuh.
RandomPart receh ngehe penuh drama Warn: -bahasa non baku -cerita gajelas -random -banyak kata kata tdk patut ditiru -typo bertebaran