demi apa? gue udah selesai UN?!
ahh seneng banget gue, akhirnya bebas juga gue sekarang. tinggal nunggu hasilnya aja, seminggu lagi diumumin. semoga hasilnya memuaskan, aamin.
tapi gila ya, semua yang kak joy bilang ke gua bener, pas UN tuh rasanya kaya aneh gitu. gue jadi tidur cepet, pagi pagi nya disekolah buka buku, ngerjain contoh soal, pas ngerjain nya apalagi. kesalahan sedikitbagi gue itu malu nya besar. kaya misalnya pas hari ketiga, ipa. gue lupa tanda tangan saking paniknya ngitung ngitung. pas dipanggil malu banget..
dan gue berterima kasih banget sama adil yang udah membuat gue berada dijalan yang benar(?)
maksud gue, berkat dia gue jadi mau les, karena dorongan dia.
oh ya, sampai lupa chat nya.
[DIRECT MESSAGE]iamjustice
iyaa mariamjustice
saranghae.iamjustice
semangat mar
do your best!iamjustice
mar?
lo off?
maksud gue
sama sekali nggak pegang hp?saranghae?! mimpi apa gue dia ngomong gitu ke gue?! aaa ini gila. dia nyemangatin gue walau dia tau gue nggak bakal bales :")
lavska
ADILLL
gue udah selesai UN nihh
iya dil hp gue disita
ihh dil gara gara lo tau ga
gue bisa lancar UN nya garagara lolavska
dil?
lo off apa gimana?
adil kemana ya.. kok nggak dibales chat gue.. udah gue bales dari jam 2 sampai sekarang jam 8 belum dibales lagi..•~•~•~•~
lavska
dil?
lo nggak marah kan sama gue?
gue nggak maksud dil
tibatiba ibu gue ngambil hp gue pas malem sebelum seninadil, jangan bikin kejutan buat gue dong..
TBC
YOU ARE READING
Dear, First love
Teen FictionCinta pertamaku tidak akan pernah pergi dari hatiku. 23/2/17.®