Pada suatu waktu di sore hari, wanita yang sudah lama menyendiri dengan perasaan yang sama, masih duduk di tempat biasa, tempat ia merenungkan dan merasakan semuanya. semua kenangan baik buruk serta pahit manis yang ia rasakan. kenangan itu membuat dia tetap sendiri . tanpa menginginkan satu orang pun menyentuh hatinya, yang dia rasakan hanyalah kekecewaan dan hanya memikirkan satu orang yang paling dia cintai yaitu rin. 1 tahun telah berlalu, Namun yuri masih tetap mengharapkan rin, masih tetap mencintai dan masih selalu merindukan nya. 2 tahun bersama ternyata bukan hal yang penting bagi rin, hingga dengan mudah nya dia meninggalkan dan melupakan semua kenangan yang telah ia lalui bersama yuri. ketika ia benar-benar merasa menyerah dengan cinta dia tiba-tiba mengenal seseorang yang tak pernah dia inginkan yaitu ir, seseorang yang umurnya berbeda jauh dengan yuri, ketika itu cinta belum tumbuh. sembilan bulan berlalu sejak pertama kali mereka bertemu tetapi yuri masih menutup rapat-rapat hatinya. Entah apa yang membuat dia tertatik dengan yuri, namun semua yang ia lakukan seolah menunjukan bahwa dia ingin yuri tau betapa besar harapan nya untuk bersamanya. berusaha membuat dia percaya bahwa cinta itu masih ada, "ya tepat di hadapan mu, aku yang selalu mencintai mu dengan tulus, selalu sabar menunggumu walau aku tau hatimu tetap mencintai dia, dia yang meninggalkan mu tanpa alasan. bukan aku yang selalu kau abaikan, tak pernah berarti di matamu" ungkap ir sambil menatap mata yuri .
_maap masih belajar jadi ceritanya masih ugal-ugalan.
Tunggu kelanjutan ceritanya yaaa Guys_ Thankyouu for read.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tha Love With Different
RomanceTentang perasaan yang tumbuh dengan waktu yang lama. Tetapi cinta ini adalah cinta yang tak pernah di harapkan. perbedaan berdiri kokoh di depan mereka . apakah Tujuan Tuhan mempertemukan mereka dengan sebuah perbedaan yang nyata.