1.Masa Lalu

16 3 2
                                    

Saat pertama kali aku memasuki lingkungan sekolah, aku sangat takut. aku bahkan tak ingin mencari ilmu di tempat yang di berinama "sekolah".

Tetapi, aku merubah apa yang aku katakan, aku melihat seorang gadis baik yang sangat ceria di kelas itu.

Entah apa yang membuat aku begitu mengagumi gadis itu, namun dia yang satu satu nya yang pernah kulihat seperti itu.

Setap jam aku memperhatikan nya, Dari cara ia bercanda, berbicara, menulis, membaca dan masih banyak lagi.

Gadis itu selalu membuat aku sangat kagum dan kagum nya aku kepadanya selalu ada di dalam hati ini.

---

dan akhirnya dia mencurigaiku, karena terlalu asyik memperhatikan nya hingga lupa ia melihat ke arah ku.

"Hai.." Sapanya, aku langsung terkejut dalam diam.

aku tak bisa berkata sekarang.

"Siapa namamu?" Tanya nya, aku tak menjawab nya dan mendapat kan banyak hal yang tak ku harap kan.

"A--"

"Ada apa?" Dia menatap kearah ku heran, aku pun sama menatap kearahnya Heran.

"Aku Alvin" Aku bangga sekali dapat menjawab pertanyaan nya.

"Umm... Dan kenalin aku Shina" Kata kata itu yang mengakhiri pembicaraan ku dengan nya.

Setiap hari nya, aku dan dia selalu berdua, dan selalu menghiasi semua sekolah itu dengan canda tawa kami.

sangat lah menyenangkan, bahkan jika pulang sekolah, aku selalu menati nanti hari dimana aku ingin terus bersekolah.

---

sampai akhirnya, aku dan dia semakin beranjak dewasa, dia selalu ada di samping ku untuk hari terakhir kami bertemu.

karena aku dan keluarga ku, akan pergi ke kampung halaman.

Sedih rasanya kalau aku harus berpisah dengan orang yang aku ingun ada di sisiku...

Mungkin kah ada waktu lain... untuk aku bertemu dengannya..? Jika saja ada aku harap tak akan lama.

---

Aku dan teman cewek kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang