PROLOG

379K 14.1K 150
                                    

Sudah diterbitkan. Novel tersedia di toko buku seluruh Indonesia. Untuk pembelian secara online, klik link di bio instagram : xgialaxyx — Gialaxy

*

"Dia udah datang?" tanya Mauren dengan masih terengah-engah setelah ia berlari dari parkiran kepada Adara, petugas toko buku langganannya.

"Udah, kamu kalah cepat lima menit," jawab Adara dengan santai.

"Dimana dia?" Mauren mengedarkan pandang kesekeliling ruangan.

"Di bangku pojok, dimana lagi, favoritnya disitu." Jawab Adara sambil melirik tempat yang ia maksud.

Mauren kemudian mengikuti arah pandang Adara dan menemukan cowok itu sedang serius membaca komik. Mauren mendengus kesal, lagi-lagi ia kalah cepat dalam perebutan bangku pojok dengan cowok itu.

"Dia tambah ganteng dan tambah keren setiap hari," Adara tersenyum, "Siapapun yang jadi pacarnya, pasti beruntung banget."

"Ya, aku sangat beruntung,"

Adara tertawa, "Kamu bukan pacarnya dan kamu juga nggak kenal sama dia,"

"Besok, dia akan kenal sama aku. Aku akan buat satu tahun terakhir semasa SMA-nya dapat diingat dengan baik karena ada aku didalamnya," jawab Mauren percaya diri, "One day, aku akan kasih tahu ke seluruh dunia, kalau dia adalah milik aku. Aku akan kasih tahu semua orang, kalau aku cewek paling beruntung dan paling bahagia karena dia milik aku."

"Dan, aku akan melakukan itu semua dengan caraku sendiri."

mine | sudah terbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang