Dan dan dan, ada good news today.
Karena kelas 12 nya simul un yang kelas 10 11. L I B U R. you know Libur? Yes. Siapa yang ga tau libur, satu kata lima huruf yang apabila di kumandangkan sangat indah terdengar.Dan karena kiming kelas 12 ya dia masuk. Huahhaa mampus. Paling pas pulang dia rewel minta tolong pijetin, nyuruh nyuruh gue kayak babu. Minta tolong nya engga kira kira kalo dia lagi rewel.
Hari ini rencana mau main ke rumah jipon tapi si haneun ngajakin ke Lotte World. Ya gue sih di bayarin sama dia mah iya iya aja. Siapa juga yang menolak nikmat tuhan.
Gue udah siap siap dari jam 5 pagi padahal berangkat nya jam 7. Aku tuh niat . Semangat banget gue hari ini. IYALAH. Pergi di bayarin haneun , make mobilnya jipon sama Wonwoo, makan di bayarin deka, kalo mau jajan jajan minta sama hoshi, mau internetan minta hotspot sama Minghao, kalo cape minta gendong sama jun, lho.
Nikmat duniawi banget gue. Iyalah pada baek baekin gue, maklum cecan. Ga. Karena dikit lagi gue ultah ya pada ada maunya. Luckenatz sekali ya mereka. Aku saja terkagum kagum akan aksi baek baekin gue nya.
Instagram update!
Nara.kim
Siap otw 🎡 🎢 🎠
♡ 162
💬 muat Komentar sebelumnyaDekagamer org gila emang
Minghao8 tailah ini baru jam berapa oi
Haneunjung cecan bebas lah
Doyoungie lah ga ngajak
Jisung.park besok jadi kan?
Nara.kim mending lu otw rumah gue @Dekagamer @Minghao8 @Haneunjung // iya jadi inget gue ya @jisungpark
Hoshsoon nikmat Tuhan
Seungcheolead nara is mine @hoshoon
Jeong.hangel oh gitu ya, oke @Seungcheolead
Nara.kim ye gue tau gue cakep udeh @hoshoon // beri6 kalian, mendingan belajar sana @seungcheolead @jeong.hangelKarena masih pagi buta gue udah update ig, ya jadi like nya dikit Komentar nya juga. Biasanya banyak lah, banyak yang promosi barang barang.
Btw, gue lagi marahan ini sama mingyu. Gara gara dia lagi cape, terus gue masuk ke kamar nya kayak biasa. Eh dia ngamuk ngamuk. Lg pms keknya. Gue tanya kan ya kenapa dia gitu. Malah di timpuk gue pake pomade gel nya. Ya kesel gue nya. Yaudah gue diemin aja.
Engga ada adegan adegan sibling goals sekarang.
LINE!
Today
Wen juned : gue udah di bawah nih, gue ke kamar lo ya. Jangan telanjang😍
You : naik aja beb
You : bgst u
You : untung sayang
You : hotspot lu bukan lu nyaRead
KAMU SEDANG MEMBACA
Cebol Is Mine ; Ljh √
Fanfiction[Complete] Duh susah sih kalo lo punya pacar tapi pendek huahha. Tapi cinta gue ga mandang fisik tuh. Entah karena ke imutannya yang buat gue jatuh cinta. Aih aku tergila gila pada mu Lee Jihoon. Penasaran? Kagak Mau tau kelanjutannya? Engga Ikut...