Di chapter ini baekhyun pov nya lebih banyak ya...
Author***
Baekhyun sedang berbaring dan memainkan handphone nya. Dia ingin menceritakan kejadian tadi dengan kyungsoo.
*ceritanya baekhyun lagi nge chat kyungsooBaekhyun : "kyung apakah kau sudah tidur?"
Kyungsoo : "belum,ada apa baek?"
Baekhyun : " aku ingin cerita kepada mu"
Kyungsoo : "cerita apa?"
Baekhyun :"CHANYEOL TADI MENGAJAK KU PULANG BERSAMA!!!"
Kyungsoo : " yang benar!!! Aigoo... lalu kau terima ajakan itu!?"
Baekhyun : "tentu saja!!!"
Kyungsoo : "daebak!!! Ini adalah keajaiban dunia!!!"
Baekhyun :"kau lebay sekali kyung!"
Kyungsoo :"bagaimana kau bisa pulang bersamanya!?"
Baekgyun :"aku tadi membantunya membawakan buku bukunya. Saat sudah selesai diantar kau meninggalkanku. Saat itu chanyeol merasa bersalah dan ia memberiku tumpangan!!!"
Kyungsoo :"hehehe...tapi kau pulang dengan selamat kan!? Chanyeol tidak berbuat macam macam terhadap mu kan!?"
Baekhyun :"iya kyung! Sudah dulu ya kyung aku mengantuk!"
Kyungsoo :"ne!!selamat tidur NERD!"
Baekhyun :"kyungsoo kau jahat!!! T_T
Kyungsoo :"hehehe...mianhe baek😁"Setelah itu baekhyun pun tertidur...
Baekhyun***
Kringg~~kringg~ alarm ku sudah berbunyi dan menunjukan pukul 05.00 pagi. Waktunya untuk bersiap siap ke sekolah
Skip-
Sesampainya di sekolah,baekhyun melihat kyungsoo yang sedang duduk di bangku yang panjang dekat ruang guru dan ia juga masih menggunakan tas sekolah,mungkin ia menungguku.
"Kyungsoo!!!". "Baekhyun!!!sini!!"ajak kyungsoo. "Kau menunggu ku ya kyung~". "Ih ge er banget"kata nya. "Hehehe...sebaiknya kita ke kelas" dan kami pun ke kelas.
Tetapi seperjalanan ke kelas,aku berhenti dan melihat chanyeol yang sedang mengobrol dengan guru matematika ku yaitu Pak Kyuhyun. Mereka tampak sangat akrab.
"Hei baek kau sedang melihat apa!?" Aku pun langsung terbelalak karena kyungsoo mengagetkan ku. "Lihat kyung chanyeol dan pak kyuhyun sepertinya sangat akrab ya!^^". "Tentu saja,pak kyuhyun kan om nya chanyeol oppa!"kata kyungsoo. "Apa!?yang benar?kenapa kau tidak memberi tahu ku!!!". "Ku kira kau sudah tau! Kalau chanyeol oppa adalah keponakan pak kyuhyun"jawab nya. "Huft... eh tunggu sebentar,kenapa kau memanggil chanyeol dengan sebutan oppa!?". "Memang kenapa? Dia kan kelas 12 lebih tua dari kita!". "Hah!!! Kupikir chanyeol seumuran dengan kita!!!kenapa kau tidak memberitahu ku!?". "Kupikir kau sudah tau!"jawab kyungsoo. "Huft...ya sudahlah ayo kita ke kelas!". "Hei baekhyun jangan merajuk...mianhe!!!"
Skip-
Ting...tong...ting...tong...
Akhirnya bel istirahat berbunyi. "Baek ayo ke kantin"ajak kyungsoo. "Ne!".Sesampainya di kantin,aku dan kyungsoo di tatap sinis lagi oleh orang orang yang ada di kantin. "Kyung kita ke meja pojok sana saja ya!!". "Ne baekhyun".
Aku dan kyungsoo memesan makanab dan minuman yang akan kita beli. "Kyung besok - besok aku tidak ingin ke kantin ya...aku ingin membawa bekal saja!". "Memang kenapa?"tanya kyungsoo. "Ti-tidak apa apa aku hanya ingin hemat saja!"jawabku gugup.
"Kumohon jangan berbohong kepada ku baek!aku tau kau tidak ingin ke kantin pasti karena selalu di tatap sinis oleh orang orang ini kan!"aku langsung terbelalak saat kyungsoo mengatakan itu.
"I-iya kyung...se-sebenarnya aku merasa takut dan malu saat ke kantin karena mereka selalu menatapku dengan tatapan jijik dan tajam". "Hiraukan saja mereka. Memangnya kau ini kecoa sampai sampai mereka menatap mu jijik". "Mungkin aku lebih dari kecoa,seperti sampah mungkin atau hal - hal yang menjijikan lainnya"
Kyungsoo tampak membuang nafas dengan kasar. "Baek dengarkan aku,kau ini bukan sampah atau yang sejenisnya. Aku melihatmu seperti malaikat atau bidadari yang sangat baik hati dan lemah lembut. Seharusnya terbalik merekalah yang sampah bukannya kau"jawab kyungsoo dan menepuk bahu ku.
"Tapi kyung aku ini tidak cantik!!! Bagaimana kau bisa menyebutku seperti bidadari!?". "Kau itu cantik baek bahkan sangat cantik!!!". Tak terasa air mata ku jatuh. "Eh baek jangan menangis. Aku jadi merasa bersalah jadinya!mianhe!!!".
"Tidak apa - apa kyung...kau tidak salah! Aku hanya terharu dengan kata katamu tadi!!!". "Ah baek kau membuatku khawatir". Setelah makan,aku dan kyungsoo pun kembali ke kelas.
Skip-
Sekarang waktunya pulang sekolah. "Baek kau tunggu di dekat perpus ya...aku ingin ke kantin dulu...tapi kali ini jangan ke mana mana ya!". "Ne kyung^^". Kyungsoo pun kekantin sedangkan aku pergi ke perpus.
Sesampainya di perpus aku melihatnya lagi. Ya! Chanyeol yang sedang memilih banyak buku. Aku terus memperhatikannya. Sadar aku memperhatikannya,chanyeol pun menoleh ke arahku dan aku membuang muka ku.
"Baekhyun!". Apa barusan dia memanggilku!?.
"Baekhyun! Kau dengar tidak!"panggilnya lagi dan membuatku menoleh ke arahnya. "I-iya ada apa chanyeol eh ma-maksudku chanyeol oppa!". Aku melihatnya sedang terkekeh.
"Kemarilah"katanya. Kurasakan detak jantungku bertambah cepatnya,oh jantung normal lah. "Kau mau membantuku membawa buku buku ini lagi?". "E-eh i-iya boleh,se-sebentar oppa!"
Aku mengambil handphone ku dari saku ku dan mengechat kyungsoo.
Baekhyun : "kyung nanti kau tunggu dulu ya di perpus aku ingin membantu membawakan buku chanyeol oppa lagi!"
Kyungsoo :"ok baek😘. Fighting!!"
Baekhyun :"hehe...ne kyungsoo!"Aku menaruh poselku lagi di saku ku. "A-ayo chanyeol oppa"ajaku. Kulihat chanyeol oppa terkekeh lagi. Oh senyumnya manis sekali.
"Hehe..kok kamu yang mengajakku...memangnya kamu tau buku -buku ini di antarkan kemana!?". Tiba -tiba aku terdiam,memang benar memang aku tau buku - buku ini harus di taruh dimana. Hah!!!kau bodoh sekali baekhyun. Mungkin sekarang pipi ku sudah seperti kepiting rebus
"E-eh mianhe chanyeol oppa". "Baiklah,kajja!". Aku berjalan di samping chanyeol oppa,dia sangat tinggi aku merasa seperti kurkaci.
"Baekhyun!"panggilnya. "A-ada apa chanyeol oppa". "Aku baru mendengar kau memanggilku dengan sebutan oppa". "I-iya ku pikir saat itu ki-kita seumuran ternyata kau adalah kakak kelasku. Mianhe oppa"jawabku merasa bersalah". "Ne tidak apa apa"
Akhirnya kami berhenti diruang bk. Ternyata buku buku inj diantarkan keruang bk untung tadi chanyeol oppa menegurku kalau tidak aku akan mengantarkan buku buku ini ke ruang kelasku 😥.Skip-
Aku pun kembali lagi ke perpus bersama chanyeol oppa. Aku melihat kyungsoo sedang berdiri di dekat perpus. "Baek aku pergi duluan ya!"kata chanywol oppa. "N-ne oppa".
Chanyeol oppa pun pergi dan aku hanya melihat punggung nya yang mulai menjauh."Baekhyun!!!" Aku terkaget karena kyungsoo mengagetkan ku. "Aishh...kyungsoo....bagaimana nanti kalau aku kena serangan jantung!!!".
"Ah mianhe...ciee yang tadi berduaan sama chanyeol oppa!". "Ih apaan sih kyungsoo..yasudah lebih baik kita pulang". "Ne!!.."Chanyeol oppa aku akan selalu menyukai mu...
TBC
1000 kata!!! Omg!!! Keajaiban dunia ini mah😂*bisa ae lu thor. Maaf ya chanyeol pov nya belum ada juga part chanyeol cuma gitu gitu doang... tapi author usahain akan banyak part chanyeol nya...
maafin author juga baru sekarang update,dari kemarin sibuk bngt...bnyk bngt tugas...author lelah dengan semua ini*alay dah thor. Pokoknya nanti author usahain ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanficChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?