Satu

75 9 0
                                    

Senior High School,  adalah sekolah tingkat atas yang menjadi jembatan untuk menjadi seorang mahasiswa.

Hari ini adalah hari pertama tahun ajaran baru disebuah sekolah elit yang sangat ternama,  "S'high school"

Membaca namanya saja orang-orang pasti sangat terkagum-kagum pada sekolah itu. Didalam sana terdapat anak-anak pintar,  anak-anak dari kalangan atas, dan ada juga dari kalangan bawah dan kalangan beasiswa. Sekolah itu tidak pandang kalangan jadi semuanya bisa masuk kesana tentu saja.

*******

"Ya!"teriak seorang yeoja dengan lengkingnya kepada yeoja yang kini tengah berdiri dihadapannya.

"Mian,  aku tidak sengaja"ujar yeoja yang berdiri dihadapan yeoja yang meneriakinya tadi.

"Tidak sengaja katamu? Huh kau tau ini seragamku menjadi kotor,  jika kau tengah mengepel lantai ini,  sebaiknya kau beri pembeitahuan, aish menyebalkan sekali"gerutu yeoja itu.

"Mian"ujar yeoja yang tadi menunduk.

"Cherin-ah sebaiknya kita apakan yeoja kurang ajar ini?"tanya seorang yeoja yang berdiri disampibekalnya yang berteriak tadi Chang Cherin.

"Sora-ya,  ambil air itu"perintah cherin kepada temannya tadi.

"Ne"jawab temannya yaitu Park sora dengan bersemangat.

"Mau kau apakan air itu?"tanya seorang yeoja yang berdiri disamping yeoja yang akan di bully oleh cherin.

"Oh kau,, Jung Nahra kau ingin menjadi pahlawan kali ini?"tanya cherin dengan seringaiannya pada yeoja yang bernama nahra itu.

"Sekolah adalah tempat untuk menuntut ilmu,  bukan tempat dimana yang banyak uang dapat menindas yang tidak punya uang"ujar nahra membuat cherin dan kawan2nya geram.

"Nahra-ssi,  kau tidak harus melakukan ini"ujar yeoja disebelah nahra itu.

"Kau tenanglah"ujar nahra tersenyum lembut pada yeoja yang disebelahnya itu.

"Daebak,  ada apa disini?"ujar seorang namja (Kai)yang datang dengan rombongannya.

"Pagi-pagi sudah berisik" ujar Sehun.

"Omo,  cherin-ah gawat,  ada chanyeol oppa disana,  kau bisa mati"ujar sora pada cherin.

"Ah oteokhe?"ujar cherin pada sora.

Nahra yang melihat sepertinya keadaan disini berpusat pada segerombolan namja itu,  malah menarik tangan yeoja yanh ditolongnya tadi.

"Ah oppa,  aniya gwaenchana-yo haha"ujar sora pada chanyeol yang menatapnya tajam.

"Jangan membuat ulah sora-ya,  kau adikku,  jangan mau terjerumus pada hal-hal yang dapat merugikanmu"ujar Chanyeol membuat sora menunduk.

"Apa maksud oppa? Aku yang membuat sora seperti ini? Ya!  Oppa tega sekali kau terhadapku"ujar cherin tidak terima.
"Chanyeol tidak mengatakannya cherin-ssi tapi sepertinya kau lah yang menyebut dirimu seperti itu"ujar Baekhyun.

"Oppa geumanhe (hentikan),  cherin adalah temanku,  kalian tidak boleh seperti itu terhadapnya,  kajja cherin-ah"ujar sora lalu menarik cherin pergi.

"Kenapa malah sepertinya kita yang salah disini?"tanya Chen kepada teman-temannya.

"Kajja,  sebentar lagi bel masuk berbunyi,  sebaiknya kita kekelas" ujar Suho sebagai sang ketua rombongan itu.

Lalu mereka semua memasuki kelasnya masing-masing.

****

#Xiumin, Suho, dan Lay duduk dikelas 3-S-A

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Im Not PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang