Haruskah?

140 5 0
                                    

Aku.. Aku lah Wanita Bodoh!
Wanita yang selalu Mengharapkannya. Aku Wanita yang Selalu Berharap bahwa ia bisa Peka dengankehadiranku, dengan Cinta ku..
Tapi apa? Nyatanya ia tidak peduli dengan ku.
Apa saat aku sakit dia Tau? Apa dia Peduli? Well,, Sampai aku Mati saja ia tak akan peduli, ia seolah olah menutup Telinga saat aku memanggil nya, Seolah olah menutup Mata saat aku berada didekat nya.

Jujur, sebenarnya Kau tidak perlu melakukan itu. Suatu saat nanti ada saat nya aku menyerah..
Ada saat nya batas kesabaranku habis.
Apa kau akan menyesal? Munkin tidak. Kenal dengan ku saja cuma Nama..
Dengan mudah dulu kau bilang Cinta pada ku Melalui temanku..

Sekarang? Kau masih tetap pemilik hati ini. Munkin Bila kau masih tidak menganggap ku, Aku akan benar benar Melupakan mu dan Pergi dari mu..

Bukk!!

Ia pun menutup buku harian nya.. Dan mulai lah terisak setelahnya..

"Kenapa? Kenapa ini harus terjadi pada ku??!!" teriak Wanita itu, Frustasi!! Yap itu kata yang tepat untuk menggambarkan dirinya..

Dia ialah Neta Tyara Putri
Saat ini ia berusia 16 tahun..
Dia bersekolah di SMA Nusa Negeri
Satu sekolah dengan orang yang ia Cintai. Menyakitkan bukan?? Tiap hari bertemu, dan disaat itu juga dia harus menahan Rasa Sesak di dada nya saat melihat orang yang ia cintai Telah bahagia dengan Pacarnya.
Cowok itu Ramdhan Muhammad Azril dan Pacar nya Billa Devila Yenta.
Mereka Relationship Goals. Couple Favorite Siswa Siswi SMA Nusa Negeri.
Ingin bahkan Sangat ingin ia Menghancurkan hubungan mereka berdua. Namun sayang, Billa adalah Teman nya dan lagi pula ia tidak sejahat itu.
Billa Perempuan cantik bak Artis Papan atas.. Sedangkan ia hanya seorang Manusia yang masih mending bisa hidup.

Neta Pov

Aku sedang berada di Kelas menunggu Bel berbunyi..
Ah sebaiknya aku kekantin dulu saja yah?!
Aku pun berjalan keluar kelas, namun ternyata pilihan ku untuk ke kanti salah! Aku malah melihat hal yang menyakitkan.
Billa berpelukan dengan Ramdhan??!
Oh Tuhan sesak!! Rasanya Air mata ku ingin tumpah saja.. Padahal sudah 3 tahun aku melihat pemandangan ini.

Aku pun berlari ke toilet untuk membasuh muka ku..

Bruk"

Astagah apa yang aku pikirkan sampai menabrak orang??
Tuhan maaf kan aku!! Semoga saja orang itu tidak meledak.

"Maaf aku tidak sengaja" ucap ku sambil menunduk, Takut.
"Eh? Gpp kok lagian gak sepenuhnya salah kamu"
Deg! Suara bass pun terdengar di telinga ku..
Aku pun mendongak menatap nya,,
Ya Tuhan dia Ganteng!! Dia Tampan!! Namun tak setampan Ramdhan, dia Cenderung lebih Manis menurut ku.
M.Destha.M itulah yang kubaca di name tag nya..
"Hay.. Aku destha" ucap nya,, apakah itu perkenalan?
"......" aku masih menatap wajah manis nya
""Hey.. Hello??! Kamu siapa?? Aku destha.. Anak kelas 11, kamu?" tanya nya,, haruskah aku menjawab?
"Eh??.. Hmn.. Aku.. Aku Neta dari kelas 10 kak" ucap ku
"Neta Tyara Putri yah??" Eh kok dia tau??
"Kok kaka tau??" tanya ku
"Hehe Anak kelas 11 sering membicarakan mu.. Apalagi yang Cowok" ucap nya,, geh? Membicarakan aku apa??
"Membicarakan aku? Membicarakan apa yah kak?" tanya ku
"Katanya kamu Cantik, Baik, Penolong, Seksi, langsing.. Kira kira gitu lah" jawab kak destha
"Ehmn berlebihan!! Aku tidak seperti itu kok" ucapku sewot enak ajah Seksi!! Orang aku itu biasa ajah
"Hahaha!! Oke deh sesuka mu.. Kau bilang Tubuh seksi mu tubuh Biasa saja? Hell!!" ucap kak destha..
"Kak aku tuh biasa ajah kali" ucap ku, Eh aku kok kayak udah kenal lamaaaa bangettt yah ama kak destha? Asik banget ngobrol nya sampe gak nyadar kalo kita berdua udh duduk di bangku koridor
"Yaudah deh terserah kamu.. Btw aku minta Pin bb, nomor Hp, Line, Twitter, Instagram?!!" ucap nya
"Twitter aku gak punya,, pin bb D285D961, no hp 082233238688, Line netatyara15, instagram @netaara15" ucap aku
"Okok IG nya Follback yak?!! Trus Bbm nya diacc!! Kalo gituh aku Masuk dulu yah Bye Net" ucap kak destha lalu pergi..











Bersambung!
Tbc!

Hai?? Kembali lagi dengan story ku yang entah keberapa!!
Haha.. Kali ini aku Bikin RealStory.. Alias Fakta yahh sedikit ditambahin lah.. Tapi yang Namanya Ramdhan&Destha itu Nyata loh!! Dia dua orang yang bikin aku nangis.. Ck!! Lupakan!!
Well,, baca juga story yang lain..
Maaf tidak memuaskan

HurtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang