Gadis bernetra abu-abu itu melangkah santai melewati koridor kelas yg lumayan sepi.
Ia melangkah kesalah satu ruangan bertuliskan 'music classroom'.
Kesan pertama yg dilihat saat memasuki ruang musik ini adalah cat dinding yg berwarna cream kekuningan, serta kumpulan berbagai jenis alat musik yg berjejer disana.Tanganya meraih sebuah gitar coklat yg indah.
"Jrengg!!!!"Cempreng, gryn yakin gitar ini jarang digunakan karna suaranya yg tak pas.
Tanganya dengan lincah memutar dan mengencangkan senar gitar yg longgar.
"Pasti kelas musik jarang digunain"
Gumamnya pelan.What would i do without
your smart mount.....
Tiba tiba terdengar sebuah melodi yang sangat indah, gryn memejamkan mata perlahan, suara itu berhasil menghanyutkannya dalam-dalam. Suara indah itu seakan menghipnotisnya untuk terus mendengar alunan merdu itu.
Drawing me in and you
kicking me out.....
Got my head.... spinning,
No.... Kidding, i can't pin you down...
What's going on in that beautiful mind....
I'm on your magical mistery ride...
And i'm so... Dizzy,
Don't know what hit me
But i'll be alright....
Gryn membuka matanya, netra abu-abu itu menelusuri setiap sudut ruangan bernuansa cream itu. Mencari asal suara indah yg masuk ke indra pendengaranya.
My head's under Water
But, i'm breating fine....
Matanya tertuju pada pintu kayu yg berada disudut pojok kiri dinding ruangan itu.
Your crazy and i'm out of my
mount....
Perlahan, kaki nya melangkah menuju pintu yg tak tertutup rapat hingga memberikan celah untuk melihat kedalam pintu tersebut.
Ia melangkah pelan dengan tangan yg menggenggam erat gitar yg tadi diambilnya.Gryn mendekatkan kepalanya untuk melihat dari celah itu.
Couse all of me...
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect impervection
Give you all to me
I give my all to you
I'll give my all to you
Your my end and my beginning
Even when i lose i'm winning
Seorang pria membelakanginya dengan menyandar pada sebuah kursi kayu yg mulai rapuh.
Tangan pria itu bergerak kesana-kemari memetik senar gitar hingga menghasilkan nada yg indahia bernyanyi dengan sangat merdu, suara itu terdengar begitu meresap dengan permainan gitarnya.
Suatu perpaduan yg menghasilkan decak kagum setiap pendengarnya.Couse i give you all....... All of me.....
And you give me all....... All of you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun And Moon
FantasyKetika kekuatan besar ada dalam tubuh mereka.... Ketika semua kebenaran terasa tak nyata bagi mereka... Ketika mencari jati diri yg sebenarnya ada disekitar mereka.. Ketika mereka tahu tak selamanya takdir berada ditangan mereka... Permusuhan Pembul...