#part1

15 3 2
                                    

Grgrgrgr..  (suara gemuruh dari awan)

Sore itu awan tampak gelap, cuaca tak bersahabat dan hujan tak datang turun.

Leo!!  Ya si Leo. Anak orang kaya yang tinggal bersama kedua orangtua nya di kota Surabaya. Leo adalah anak tunggal dari keluarga bapak Cornelia. Kehidupan Leo sangatlah misteri. Waktu Leo umur 1 tahun, Leo sempat di kabarkan bahwa tidak bernyawa lagi. Entah gimana ceritanya saat mau dikuburkan jantung Leo kembali berdetak.

Leo kembali hidup dan ia bercerita bahwa ia bertemu dengan Zee.
Ya Zee!! Zee adalah teman makhluk halus Leo dari kecil. Entah darimana datang nya Zee namun, Zee suka sekali masuk kedalam tubuh Leo.

Dari kecil Leo suka sekali di ganggu dengan keusilannya si Zee. Leo juga bisa melihat makhluk halus secara langsung.

Dikabarkan bahwa Zee adalah makhluk halus yang tinggal di rumah si Leo. Rumah si Leo ternyata dulu adalah bekas rumah tua yang sudah tidak di tempati karena, sang milik rumah di kabarkan telah mati. Mati?? Ya mati!!  Banyak para tetangga yang enggak tahu gimana matinya si orang tadi.

Kedua orangtua Leo sudah cukup waspada terhadap anaknya yang suka sekali berbicara sendiri. Ketika ditanya "kamu bicara sama sapa nak? " tanya mama. "itu tadi teman ku yang baru ma" jawab si Zee dengan santai. Cukup seram buat para orangtua yang memiliki anak seperti ini. Tak hanya itu Leo suka sekali menggambar wajah teman-teman nya. Gambaran nya cukup aneh, karena yang Leo selalu gambar adalah manusia tidak berkaki, terkadang tidak berkepala, bahkan ada juga anak kecil berlumpuran darah, dll.

Krayon warna Leo selalu habis dengan warna merah dan hitam. Warna cerah lainnya pun masih utuh. Sampai kedua orangtua Leo memberikan krayon warna itu ke tetangga sebelah yang memiliki anak suka mewarnai.

Setiap kali Leo ditanya "kamu gambar apa?? " jawabnya selalu "ini teman-temanku". Ketika ditanya lagi "kamu gak perlu krayon warna terang ? " jawabnya "enggak,, karena temanku sudah mati secara tragis".

Leo termasuk anak yang sulit bergaul dengan anak seuruman nya. Semua teman Leo rata-rata makhluk halus. Tak heran jika saat malam hari Leo lebih senang ke tempat yang lebih sepi dan bermain sama teman-temannya.

Suatu ketika umur Leo beranjak dewasa. Leo mulai menempati sekolah baru dan yang pastinya terdapat makhluk halus yang baru. Yah!! Specter.

Specter adalah makhluk halus yang terdapat di sekolah baru dan di kenal sebagai makhluk halus terjahat dan pengganggu.

Leo berusaha agar menghindari bergaul dengan Specter. Tapi apa boleh buat si Specter terus saja mengganggu dan usil pada Leo saat di kelas maupun di kantin.

Keusilan Specter sangatlah tak wajar karena, selain mengganggu Leo,, Specter juga sering mengganggu anak-anak lainnya, termasuk guru dan satpam di sekolah itu.

Jadi wajar apabila banyak anak/guru yang kesurupan.

******

Nantikan #Part2

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Where's my childTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang