TRAP LOVE

1.7K 131 16
                                    

Terdengar langkah kaki bersepatu higheels menghentak cepat disalah satu lorong gedung agency ternamaan Korea. Setelahnya segerombolan Yeoja dengan semakin mempercepat langkahnya segera memasuki salah satu ruangan yang berada disana.

BRAKKK

"OPPAAA..." Teriak salah satu diantaranya.

"Aigoo.." kejut orang-orang yang berada didalamnya.

"Oppaaa..." Kini teriakan penuh kegeramanlah yang terdengar.

Wajah penuh keterkejutan kini menghiasi praupan wajah orang-orang yang tadi terkejut atas ulah para Yeoja yang kini terlihat sedang menatap marah kearah mereka.

"Bagaimana bisa ?"

"Bagaimana bisa .. ? Apa Yoong ?" Tanya bingung+ketakutan seorang namja yang paling tertua diantara mereka mewakili yang lain.

"Aish.. teuki oppa.." kesal Yoona.

"Biar aku saja" ucap Soyoong. "Maksud kami bagaimana bisa Kyuhyun oppa ingin menikahi Victoria eonnie, oppa ?" Lanjut tanya Soyoong mewakili rekan-rekannya di SNSD kecuali Seohyun yang sedang tidak ikut dengan mereka.

Leeteuk bersama para member Suju terkecuali sang maknae tersayang, Kyuhyun. Sekarang memandang semakin tidak mengerti dengan ucapan para hobae sekaligus dongsaeng bagi mereka ini.

"Menikah ?" Gumam Siwon dengan wajah cengonya.

"Ne menikah.."

"Aigoo.. ini berarti aku akan dilangkahi lagi" ratap Leeteuk penuh kepiluan.

Para member Suju kini lebih cengo lagi dengan penuturan leadernya ini.

"Yakkk... Oppa" kesal Yoona.

"Baiklah.. jadi ?" Pancing tanya Eunhyuk yang semakin tidak mengerti.

Taeyeon, Tiffany, Sunny, Hyoyeon, Soyoong, Yuri dan Yoona tambah memandang geram sekarang.

Tanpa sadar para member Suju yang berada disana pun meneguk serat salivanya.

"Oppa sudah berjanji kan untuk semakin merekatkan lagi hubungan kedua maknae kita.. tapi apa setelah semua yang kita lakukan hingga sejauh ini.. masa akan berujung perpisahan ?" Ujar panjang Tiffany penuh kekesalan. "Jika itu terjadi aku tidak akan terima" lanjut Tiffany dengan berkacak pinggang.

Leeteuk dengan para dongsaengnya sekarang telah mengingat janji mereka itu terutamanya untuk Leeteuk yang saat itu ialah yang mengatakannya.

Siwon, Eunhyuk, Kangin, Heechul, Sungmin, Shindong, dan Yesung refleks mendelikkan mata mereka kearah sang leader. 'dasar ahjushi' batin dumel mereka.

Sedangkan Donghae dan Ryeowook memandang acuh tak acuh. Toh sejak awal mereka tidak ikutan, fikir keduanya.

"Lalu bagaimana sekarang ? Aku tidak bisa membayangkan jika Hyunnie mengetahui ini" ujar Yuri cemas.

"Jadi Hyunnie belum tau apa-apa ?" Tanya Kangin.

"Tentu saja.. mana mungkin kami tega" jawab Yuri.

Kangin mengangguk paham.

"Lalu kalian tau maknae evil kami ingin menikah itu dari siapa ?" Tanya Ryeowook.

"Changmin oppa" singkat Yoona.

"Nde?" Bingung para member Suju.

"Hm.. katanya semalam saat Kyuhyun oppa mabuk ia mengatakan semua itu"

"Mungkin dia hanya ngelantur" tanggap Heechul.

"Sengelanturnya orang mabuk, pasti perkataannya itu jujur"

TRAP LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang