l i m a

1.4K 233 36
                                    

Jisoo maksain dirinya buat berpikir.

Soal cincin yang dia pakai sekarang. Tiba-tiba..

Jisoo diam, dia mengingat sesuatu.

[FLASHBACK]

Jisoo lagi jalan cari hotel bareng Taeyong.

Mereka emang sedikit sober buat cari Hotel.

Tapi 85% mereka emang lagi gak sadar.

"Sial, kok ga ada taxi sih?" Taeyong lagi nyariin Taxi, buat anterin mereka ke Hotel.

"Yong, gue cape... Duduk dulu yuk.." Jisoo yang dirangkul Taeyong udah semacam ga sanggup jalan lagi.

"Yaudah, yuk cari tempat."

Ini emang udah malam banget. Ga ada yang mengira, bahwa sekarang.. Di tepi jalan, lagi ada Taeyong NCT bareng Jisoo Blackpink. Dan untung mereka tidak ditemui sama sekali paparazzi.

"Oh." Jisoo mengeluh.

"You okay?" TY tanyain ke Jisoo.

"Gue gapapa.. cuman gue.."

"Lo pengen muntah ya?" TY tanyain Jisoo, lah emang tampang Jisoo lagi gak sehat gitu.

"Rr, lo tau kan, jalan sambil drunk itu ga enak. Gue jadi mual." Jisoo jelasin.

"Iya gue tau, gue malah pengen minum lagi." TY masih belom kapok-_-

"Nah bener, gue juga!"

"Mereka Jual alkohol ga ya disini?" Taeyong nunjuk salah satu tempat terdekat mereka sekarang.

"Firasat gue ya, di dalem ada wine." Jisoo bilang gitu sambil bukain pintu tempat yang dimaksud.

"Yaudah, yuk masuk.."

Taeyong dan Jisoo lalu masuk ke tempat itu. Duduk di kursi yang langsung mereka dapat.

Kembali, Jisoo sandarin kepalanya di bahu Taeyong, Taeyong sendiri rangkul Jisoo lagi.

"Okay! Selanjutnya?" Seru orang yang lagi ada di tempat itu.

"Ha? Selanjutnya buat apa?" Jisoo tanyain.

"Wedding."

Taeyong ama Jisoo saling tatap-tatapan, mereka bingung.

"Well Miss, ini Kapel. Anda bisa kawin lari disini." Jelas si resepsionis.

"Wow cool." Bales Taeyong. --"

".. Jadi, apakah anda berdua akan menikah?"

Taeyong liatin Jisoo, Jisoo malah senyum.

"Kok lo senyam-senyum?" Taeyong tanya.

"Lo tau gak? Kalo kita nikah? Rasanya gimana sih? Pasti seru, ya gak?" Jisoo malah jawab gitu.

"Ha? Nikah?"

"Iya! Kalo kita nikah, bisa tuh main role suami-isteri wk. Lagian gue yakin ini tempat ga asli. Inii mah pasti kapel palsu. Percaya deh Yong, ama gue." Jisoo jelasin lagi.

"Maaf Miss, tapi ini Kapel asli." Nyonya resepsionis bilang begitu.

"Kayanya asik, tapi gue ga jago buat main peran wk." Taeyong bilang ke Jisoo.

"Well, ga ada yang tau Yong. Haha."

"Oh, yaudah sih haha. Baik. Kita mau nikah." Taeyong bilangin ke resepsionisnya.

Gila.

Mereka pikir ini seriusan, KAPEL PALSU??

Ga ada kali kapel palsu-_-.

Accident - lty;kjsWhere stories live. Discover now