Namaku Zakira Wulandari, pada dasarnya aku tak berbeda dengan gadis remaja seusia ku.
Namun takdir berkata lain, beberapa tahun lalu aku mengalami kecelakaan yang menyebabkan rusaknya pita suaraku.
Hingga akhirnya aku divonis bisu atau tuna wicara, namun aku tidak mengalami gangguan pendengaran, aku dapat mendengar semua ucapan dan perkataan orang dengan jelas.
Jadi aku bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya dan tetap bersekolah disekolah umum.
Namun sejak kejadian itu kehidupan ku berubah 180°, aku yang dulunya punya banyak teman dan selalu dikelilingi sahabat kini tak lagi. Satu persatu sahabat ku menjauh pergi, dan temanpun mundur teratur. Bahkan cowo yang aku cap orang terkasih pun perlahan namun pasti meninggalkan ku, dan mengejar cewe lain.
Kini aku hanya berteman sebuah buku diary, tempat aku menceritakan semua yang aku alami, tentang perasaan benci ku pada keadaanku, juga rasa kecewa ku pada dunia, serta rasa cintaku yang ku pendam pada seseorang. Semua hanya mampu kutulis di buku diary itu.
Sebuah buku diary yang seolah mempunyai kekuatan magic bagiku, karena dapat menghapus duka ku dan membantu menyembuhkan luka ku.
Aku seorang anak manusia yang hanya merasakan semua dalam diam.Tak ada satu orangpun tau apa yang aku rasakan, tak ada satu orang pun mengerti apa yang aku inginkan, dan tak ada satu orang pun peduli akan apa yang aku dambakan. Karena semua hanya aku simpan dalam diam.
Author Note :
Hai readers...
Makasih ya udah baca story ku, ini bukan berupa novel yang didalamnya banyak percakapan.
Namun lebih kesebuah isi sebuah deary seorang gadis yang telah berubah jadi pemurung. Maka pada deary ini lah ia share atau curhat.
Oke readers...selamat membaca dan semoga kalian suka ya. Boleh dong minta comment dan vote nya. Apalagi kalo dimasukin reading list kalian...wuih mantaap banget tuuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Magic Secret Diary
PoetryGadis yang bernama Zakira sama seperti gadis lainya, hingga sebuah kecelakaan merubah jalan hidupnya. Ia menjadi tertutup dan pemurung, semua hanya mampu ia tuangkan lewat buku diary nya. Semua yang ia alami, termasuk cinta dalam diam nya.