1. Dingin mencekam

16 2 0
                                    

Thania's POV

Dingin mencekam, hujan tak lekas berhenti, ku merenung sendiri di kamarku yang tidak terlalu besar

~Oh there she goes again~

Gelap, dingin, tanpa hadirmu disini ku merasa hampa.

~ Every morning it's the same~

Aku sudah tidak bertemu denganmu selama 1 tahun lamanya.

~ You walk on by my house~

Ku merenung disini menunggu kedatangan mu,

~ You walk on by my house I wanna call out your name ~

aku ingin mengucapkan ucapan perpisahan sebelum aku pergi ke Jakarta untuk mengerjakan tugas panggilan disana.

~ I wanted to tell you how beautiful you are from where I'm standing ~

Saat kamu tidak ada di sisiku semua pikiranku bercabang memikirkanmu.

~ You got me thinking what we could be 'cause ~

Aku hanya ingin kau berada di sisiku selamanya. Saat aku senang maupun sedih. Aku ingin kau berada di sisiku selamanya meskipun kau sudah tidak bersamaku lagi. Aku ingin kau tetap bersamaku, aku hanya ingin kau berada di sisiku.

~ maybe this will be the night that we kiss for the first time. Or is that just me and my IMAGINATION ~

"Aduh aku kok baper ya, padahalkan baru satu minggu nggak ketemu.."

sambil mengusap matanya sehabis menangis untuk mengatasi kerinduannya.

"Ahh.. Apa aku ke rumah Michael aja ya??"

sambil melepaskan earphone nya. Ia pun mengambil mantelnya dan memakai sepatu yeezy yang berwarna pink peach dan mengambil kunci mobil lamborgininya dan segera pergi ke rumah Michael.

*perjalanan ke rumah Michael*

Author's POV

Sesampainya di rumah Michael ia mengetuk pintu..

Tok tok tok..

"Michael are you here? It's cold out side.."

Thania berkata sambil menggigil kedinginan, ia pun menetap di depan pintu menunggu Michael membukakan pintunya. Ia menunggu, menunggu, dan menunggu, dan akhirnya.. Michael datang.. Thania pun senang dan langsung berlari ke arah Michael, tapi..

.

Hai haii..
Gimana nih kabarnyaa.. Gimana ceritanya?? Klo seru comment yaa.. Penasaran kann.. Aku ini nulisnya di rumah saudara di Blitar jadi blom bisa di publish soalnya nggak ada sinyal *sekalian curhat* keep reading ya guyss, Don't forget to put smile on your face😊 love you💕 *love you too🙊😂💕*

.

Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang