4. Awkward moment

11 2 0
                                    

~Berdua bersama mu mengajarkanku apa artinya kenyamanan kesempurnaan Cinta~

Lagu ini membuatku.. Sangatt.. Baperr.. Duduk berdua bersama Adam.. Ditemani pemandangan yang indah dari luar pesawat.. Aku hanya duduk diam sambil melihat adam yang serius membaca bukunya. Tak terasa aku terlelap dalam tidur.. Dan aku merasakan ada seseorang yang menggenggam tanganku, sesuatu yang hangat, tangan seperti seorang pekerja keras, ku lihat dengan sedikit membuka mataku, dari genggaman tangan menyusuri tangan yang berotot, menuju ke wajah seseorang yang tidak lama ku kenal yaitu Adam. Aku langsung menutup mataku lagi.

Aku terbangun tepat berada di pundak Adam. Aku tak tau mengapa kepalaku bisa di pundak Adam aku pun mengusap mataku dan membuka mataku lebar-lebar, aku merentangkan kedua tangan ku dan melihat keadaan di luar jendela. Hanya terlihat awan yang terlihat seperti cotton candy. Aku mengeluarkan hp ku untuk mendengarkan lagu kesukaanku.

Tak lama kemudian berbunyi pengumuman bahwa aku telah sampai di Jakarta. Aku segera mengemasi barang yang aku bawa. Dengan tidak sengaja aku menjatuh kan barang ku di dekat kaki Adam, aku ingin menggapainya tapi tak sampai, dan akhirnya aku dapat meraihnya.. Tapi.. Suatu kehangatan dan perasaan yang sedikit berbeda aku merasakannya.. Dari tangan menyalur ke seluruh tubuh. Aku melihat ke arah tanganku. Ternyata seorang menggenggam tanganku dan itu adalah *pasti tau kan yaa* Adam. Aku melihat ke arah mukanya dan ia tersenyum manis, aku fao tau mengapa hatiku terasa berbunga-bunga, seperti ada yg berbeda dari diri ku. Aku pun kembali membereskan barang-barangku.

*di ruang tunggu*

Aku menunggu jemputan di ruang tunggu dan di temani oleh Adam (again). Aku bertanya pada Adam
"Kamu nggak langsung pulang?"
"Nggak ah.. Nungguin kamu, kasian kan kamu masak cewek nunggu sendirian d sini. Lagian aku masih free hari ini"

Aku berkata dalam hati "nih orang padahal baru berapa jam kenal sama aku udah mau nungguin, gimana klo pacaran.. Lhaa kok jadi mikirin pacaran.. Ihhh.. Kerja.. Kerja.. Kerja.."

"Oh yaudah.. Tapi klo kamu mau pulang ya pulang aja gak papa.. Aku bisa nungguin sendirian di sini." kataku

Adam hanya membalasnya dengan senyuman. Senyumnya itu membuatku melted. Beberapa waktu setelahnya Adam pun di jemput oleh Adiknya yg bernama Regina Amanta Christania da Costa.

.

Haii.. Haii
Gimana nih kabarnyaa..
Lama nggak publish capter yang baru.. Soalnya lagi sibuk beberapa hari ini.. Jadi baru bisa publish hari ini.. *ngomong aja nggk ada paketan*
Ya udah lah yaa..
Keep love reading yaa.. Keep love me too yaa💕 baii💕 love you. Don't forget to allways smile😊

.

Endless LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang