prolog

226 11 2
                                    

Suara bising dari sebuah benda telah berbunyi, gadis yang masih berselimut kantuk akhirnya mau tak mau harus mematikannya.
Tidak berapa lama dia pun bangun dan bergegas siap-siap pergi ke sekolah, ya sekarang hari senin.
"Rika, buruan turun sarapannya udah siap!"
"Iya ma sebentar lagi pake dasi"
Rika turun dengan terpogoh pogoh. Sebenarnya dia bangun tidak kesiangan tetapi kebiasaan buruknya yang selalu bengong di kamar mandi selalu tidak bisa dihindarinya.
"Ma, pa aku berangkat dulu ya! Dahh! " ucap rika sambil mengambil roti isi dan meminum susunya.
"Abisin dulu makannya baru berangkat" ucapan mama nya tidak digubris rika malah langsung menyambar tangan mama dan papanya untuk pamitan dan berlari ke luar.

^^^
Sesampainya disekolah Rika selalu langsung duduk di kursi dan bengong sampai guru pelajaran pertama datang. Rika seorang yang pendiam tapi tidak kudet dia juga pintar.
"Rik, gua liat pr dong" kata Tania teman sebangkunya.
"Ambil aja di tas gua" kata Rika cuek.
Sesekali Rika menengok kebelakang sekedar hanya untuk melihat Mr.I (sebutan bagi dirinya).
Entah sejak kapan kebiasaan memerhatikan seorang yang ia sebut Mr.I itu. Tapi yang pasti Rika menyukai orang itu. Atau mungkin sejak dia ditinggal orang yang sebelumnya mengisi hatinya, tetapi jujur dia belum sepenuhnya melupakan orang itu. Tetapi mau bagaimana dia sudah pergi dan tidak memperdulikan perasaan Rika.

Tbc

Aku Dan TatapanmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang