Oke sorry kalau ga jelas atau absurd ceritanya.. ini cerita pertama gue jadi harap maklum ^^ dan jangan lupa vote sama comment ya makasih^^
____________________________________
_KEYLA POV_
Hai... kenalin nama gue Keyla Natasha Putri. Panggil aja Keyla...Gue anak pertama di keluarga. Sekarang gue kelas 9A di SMP Nusantara. Gue punya tiga sahabat...
Yang satu namanya Shilla, Shilla ini sahabat gue dari kecil ya karna rumah sebelahan terus suka bareng dari kecil jadi sampe sekarang sahabatan :v shilla anaknya oke oke aja kalo bergaul :v di sekolah ni anak ikutan marching band sama PMR.
Yang kedua Namanya Rina, kalo dia sahabatan dari gue sekolah dasar. Rina ini orang nya rada geser otaknya,paling konyol dah pokonya sama tomboy. Dia ikutan Basket. Sahabat gue yang satu ini pinter main basket nya. Sampe udah pernah kebawa ke mana mana.
Kalo yg terakhir namanya Aurelia panggil aja Lia.. nah kalo sama anak yang satu ini.. gue ketemu sama dia waktu gue kelas 7 ketemu lagi pertama latihan karate. Awalnya ngobrol ngobrol biasa tapi lama kelamaan nyaman jadi sahabatan *eaak :v
Kalo dia sih sifatnya kadang feminim,kadang tomboy.
Oke sampe sini perkenalan sahabat nya. Gue juga punya kaka kaka an dia kelas 10 di SMA Kencana. Namanya Rifal Putra. Gue sama dia udah jadi adek kaka dari gue kelas 8 kalo ga salah atau kelas 7 mungkin. Gatau gue lupa lah. Sampe sekarang sih gue belom pernah ketemu sama dia. Cuma sebatas chat aja baru. Dia juga anak karate. Gue di kasih tau Lia kalau dia pernah latihan di sekolah gue bareng yg lain waktu gue ga latihan.
.
.
.
Di sekolah gue ikutan ekskul karate,marching band,sama paskibra biar greget :v dulu sempet juga ikut basket sih karna di ajakin si konyol Rina itu tapi gue gakuat :v
.
.
.
Hari ini hari pertama gue masuk sekolah setelah libur panjang. Dan parahnya gada yang bangunin gue.. jadinya kesiangan deh. Nasib gue gini amat yak :v
Bangun tidur gue langsung mandi. Abis mandi gue langsung buru buru turun ke bawah. Hari ini orang tua gue ga ada lagi pada ke luar kota jadi ya gue sendirian di rumah selama seminggu ini. Selesai sarapan roti gue langusng ke bagasi buat nemuin mobil kesayangan gue.
.
.
Sesampainya di sekolah gue langsung lari ke kelas karna upacara bentar lagi mulai. Abis nyimpen tas gue langsung ke lapang nyusul tiga makhluk halus eh sahabat gue maksudnya.
"Kesiangan lagi lo Key?"ucap Shilla saat gue udah nyamperin mereka. "Iya nih gara gara bonyok lagi keluar kota ya gini deh kaga ada yang bangunin gue" ucapku sambil cengengesan.
"Dasar Keyla Kebo Lo"ucap Rina sambil menoyor kepala gue. "Eeeh apaan si lo Na...sakit tau anjer"ucapku
"Rrrr nya yang bener woy Keyla"ucap Rina.
"Apa si lo Na mentang mentang R nya jelas lo.. nyari ribut lo sama gue?ayo sini maju lo"ucapku yang mulai kesal akibat Rina yang selalu saja meledekku.
"Udah woy udah kita lagi upacara nih.. inget tempat woy!" Ucap Lia melerai gue sama Rina.
"Tau tuh si Rina ih nyebelin lo"ucapku kesal.
"Ko gue?makanya kalo ngomong R yang jelas Keyla ku sayang"ucap Rina
"Berisik lo Na"ucapku
"KEYLA..RINA!!!"ucap Lia dan Shilla bersamaan.
"Eh i..iya apaan ya?"ucapku dan Rina dengan tampang di polos polosin.
"Lo berdua berisik tau.. nanti kalo pembina upacara nya denger gimana!"ucap Shilla.
"Iya iya sorry deh.."ucapku
.
.
Selesai upacara gue sama ketiga curut ini pergi ke mading buat liat kelas mana yang akan jadi kelas kita nanti.
Sampai di depan mading gue langsung membelah lautan manusia yang menuhin mading itu dengan berteriak kaya toa.
"WOY MINGGIR LO PADA!!GUE MAU LIAT WOY!!"teriak gue ke anak anak.
"Berisik anjing!"ucap Rio temen sekelas gue waktu kelas 8.
"Suka suka gue setan!lo ga suka?minggir lo"ucapku sewot.
"Dasar cewek aneh...Toa dasar.."gumam Rio pelan. Namun masih bisa di dengar olehku.
"Apa lo bilang?coba ulang perkataan lo!"ucapku yang makin kesal.
"Gak!gue ga ngomong apa..yang ada panjang urusan nya dengerin ocehan lo itu"ucapnya seraya pergi meninggalkan mading.
"Dasar cowo... gara gara dia gue jadi debat kan"ucapku. Lalu berjalan ke arah mading yang sempat tertunda karna berdebat dengan Rio.
"Hmm kelas 9A... mana lagi nih nama tiga curut itu.. susah amat nyarinya.." gumamku pelan.
"Nah dia ketemu..sekelas lagi?hadeuh-_-"ucapku.
Setelah selesai liat mading gue langsung nyusul ketiga curut yang lagi asyik di lapangan deket mading.
"Woy lo pada!enak enakan ya lo pada diem disini.. gue yang susah susah disana sendiri"ucapku sebal.
"Haha sorry Key..kali kali lo yang susah jangan kita mulu ya ga shill.. Lia"ucap Rina.
"Iya hu'um.. eh btw kita kelas apa Key?lo liatin punya kita kan?" Ucap Shilla.
"Kita ber empat sekelas lagi"ucapku tidak suka.
"Lo kenapa?bukanya seneng ko muka di tekuk gitu?" Tanya Lia.
"Gimana gue ga kesel guys.. gue tadi di mading debat sama Rio.. di tambah kita sekelas lagi sama itu bocah..arghh.."ucapku frustasi.
"Jodoh kali Key..hahhahaha"ucap Rina.
"Jodoh jodoh pala lo peyang.. ogah gue.."ucapku.
"Jangan gitu lo.. entar yang ada jadi suka lo" ucap Shilla.
"Kaga amit amit gue mah ogah " ucapku.
"Yaudah lah gausah di fikirin.. mending sekarang kita ke kantin abis itu ke kelas" ucap Lia
Kami pun berjalan ke kantin. Selesai dari kantin gue sama yang lain ke kelas. Di depan kelas gue liat ada Rio yang ngalangin jalan.
"Woy Rio Wildan Kusuma minggir lo.. Ratu mau lewat!"ucapku setengah teriak.
"Ogah.. lo ga boleh masuk"ucap Rio.
"Apa apaan lo?nyari ribut sini!" Ucapku kesal.
"Woy kalian berdua udah berenti dong.. tuh liat Bu Susi Otw nih mending kasih jalan aja buat dia Rio daripada nanti kena siraman Rohani Dari Bu Susi" ucap Shilla.
"Iya yaudah tapi awas lain kali ga akan gue biarin lo masuk"ucap Rio sambil cubit pipi gue.
"RIO WILDAN KUSUMA SAKIT BEGO LO MONYET DASAR KETEK UNTA. MONYET RAGUNAN LO!"teriak ku kesal kuadrat.
Di kelas gue sebangku sama Shilla. Rina sama Lia di bangku depan gue. Yang bikin gue kesel.. belakang gue ada Si Rio kunyuk itu.
"Ngapain lo duduk dibelakang gue?pindah lo sana!"ucapku
"Terserah gue dong! Lo ga liat apa kursi udah penuh semua?terus gue duduk dimana kalo bukan disini?"ucap Rio tenang.
"Noh di lantai masih lega bego!"ucapku.
"Ogah amat. Lo aja sono di lantai tar biar gue naikin lo"ucap Rio sambil menunjukan smirk devil nya.
"IDIH OGAH AMAT SADAR RIO OTAK MESUM LO"Teriak gue.
"Ria wildan kusuma .. Keyla Natasha Putri.. silahkan kalian berdu keluar dari kelas ini!"tegas Bu Susi.
"Tapi Bu..."ucapku. Sementara Rio dengan santainya berjalan keluar.
"Tidak ada tapi tapian.. mending kamu keluar!liat Rio aja tidak membantah.. cepat keluar!"ucap bu susi.
"Baik bu.."ucapku. Akhirnya gue keluar nyusul si Rio kunyuk.
"Woy io lo mau kemana?ikut dong.. masa iya gue sendiri kan yg lain lagi belajar"ucapku ke Rio.
"Yaudah Ayo ikutin gue"ucap Rio tanpa menoleh sedikit pun.
Akhirnya gue pun ngikutin Rio. Entah mau kemana tu anak
.
.
.
#segini dulu ya ^^ vote and comment..
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't Move On?
Teen Fiction(Slow update)Benci?gue bukan benci lo cuma gue berhenti buat sia-siain waktu gue buat orang yang gapernah ngertiin perasaan gue. Semoga gue bisa move on dari lo ya fal :')