#teamyeoja imnida

57 6 2
                                    

kelas XI-A4 adalah kelas tergaduh di sekolah ini. Bagaimana tidak? kalau satu kelas isinya cuma perempuan semua. Eh ralat, dari 22 siswa 19 diantaranya adalah perempuan. Dan layaknya cerita di sinetron-sinetron jaman sekarang, murid disini juga suka ngebuat genk. Salah satunya adalah genk ini. Anggotanya cuma 5 orang, tapi jangan salah, gak ada satupun murid yang gak kenal sama genk ini. Jangan ngaku anak gaul deh pokoknya kalau gak kenal sama anggota-anggotanya, yaitu...

pertama, Byun Cha Ra. Diantara seluruh anggota genk ini, Cha Ra memiliki sifat terkalem. Cocok juga soalnya dia adalah yang tertua di genk ini, semacam bosnya gitu lah. Cha Ra adalah eonni bagi genknya, tidak hanya secara usia, namun juga secara perilaku. Dia ini paling perhatian sama anggota yang lain. Dia ini Exo-L sejati loh, biasnya? Park Chanyeol, yang tidak lain adalah kakak dari teman genknya sendiri yaitu Park Rip Ka. Padahal kakaknya sendiri adalah member exo yaitu Byun Baek Hyun. Tapi entahlah kenapa dia suka sama Chanyeol.

kedua, Kang Dae Ra. Coba deh kalian tanya siapa yang paling sabar diantara genk ini? dan mereka akan serempak menjawab, Kang Dae Ra. Selain tingkat kesabaran diatas rata-rata, Dae Ra juga gak suka sama hal-hal yang aneh-aneh dan kekanak-kanakan. Umurnya cuma beda sebulan sama Byun Cha Ra

Park Rip Ka. Paling jail di genk, paling aneh, paling cengengesan dan kalo salah gak mungkin dia mau ngaku. Dan Dae Ra yang notabenenya sabar banget kayak ibu peri kadang capek juga sama Rip Ka. Soalnya Rip Ka ini suka seenaknya sendiri, gak sopan banget sama eonni-eonninya. Punya kakak namanya Park Chanyeol.

Keempat, Choi Tae Ra. Pendiem dan kalo Dia ngerasa ada salah dikit pasti langsung kepikiran banget (sifat yang gak bakalan ada sama Rip Ka dan Tae Ra juga gak bakalan punya sifat senyebelin kayak Rip Ka). Kakanya juga merupakan seorang idol bernama Choi Tae Min. Umurnya cuma beda delapan hari sama Rip Ka.

Terakhir, yaitu Lee Yoon Ji. Ini anehnya sama kayak Rip Ka, cengengesannya mirip sama Rip Ka, sering dikira kembarannya padahal marga aja udah beda, tapi bedanya dia ini lebih alim aja. Dia juga paling rajin kalau ngerjain tugas. Yoon Ji selalu berkata bahwa belajar itu sangat penting tapi jailin orang juga sama penting.

Kalian pasti penasaran kan kenapa yeoja-yeoja ini famous banget?

karenaaa.. mereka ini holkay banget, gak heran deh barang-barang yang mereka pakai gak ada yang abal-abal. Lalu mereka juga memiliki keluarga idol, jadi ikutan famous juga. Mereka semua juga memiliki wajah cantik, dan berkepribadian yang baik. Mereka gak pernah bully orang kayak di sinetron. Mereka juga termasuk murid terpandai di sekolah. Sopan banget kalau sama guru.

Yeoja-yeoja ini juga sepakat bahwa mereka tak ingin berpacaran untuk saat ini, meskipun pelajaran bukanlah hal yang sangat penting bagi mereka tapi pacar rupanya juga hal yang tidak pernah dipikirkan kelima yeoja cantik ini. Bukannya sombong, tapi banyak yang ngejar-ngejar mereka tapi mereka masih gak mau aja pacaran. Jomblo lebih asik katanya.

Dan asal kalian tau aja, para cecan ini sumpah kagak ada sombong-sombongnya walaupun keluarganya holkai semua. Dan masalah bikin genk ini itu cuma karena mereka emang ngerasa nyaman aja, bukannya karena gak mau begaol sama orang yang gak selevel sama mereka. Lagipula mereka gak kenal tuh sama yang namanya leveling kecuali kalo lagi maen game aja.

Bayangin cobak..
Udah kaya,
Cantik,
Pinter,
Baik,
Sopan...

Kurang apa coba?

Kurang kasih sayang.

Iya, mereka kurang kasih sayang. Kasih sayang orang tua maksudnya. Tau sendiri kan orangtua mereka yang workaholic banget. Makanya mereka jadi ngegank gini soalnya merasa senasib. Kesepian karena kurang kasih sayang orang tua.

Yeoja NamjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang