#teamnamja imnida

41 6 8
                                    

Di sisi lain, (masih di sekolah yang sama) juga terdapat geng yang anggotanya tujuh namja ganz banget. Katejuh namja ini juga famous banget, selain karena kegantengan tiada tara juga karena mereka adalah idola baru bagi para remaja. Ya, kebetulam sekali mereka telah direkrut oleh sebuah agensi yang sama, dan mereka dari sekolah yang sama walaupun di kelas yang berbeda. Lima dari mereka sudah kelas 12 sedangkan sisanya masih kelas 11.

Oke oke, sini kenalan dulu..

Pertama, Kim Nam Joon. Dia ini jenius banget, fasih berbahasa inggris, punya lesung pipi menggoda iman, suaranya deep banget, suka ngrusakin barang-barang yang dia sentuh. Pokoknya:
Nam Joon + barang = rusak.

Kedua, Kim Seok Jin. Seok Jin ini wajahnya imut banget, gemesin, jadi pengen nyubit. Kalo nhomong lucu banget. Jago masak. Cocok bnget deh jadi suami. Pokonya calon suami idaman banget lah si Seok Jin ini.

Ketiga, yaitu Min Yoon Gi. Kulitnya putuh banget, wajahnya manis juga pake banget, mulutnya pedes pake banget, gayanya swag pake banget, hobinya tidur mulu. Tipe-tipe anak males pake banget, cueknya cuek banget. Serba banget deh pokoknya. Tapi, sebenernya dia tuh perhatian loh...

Keempat, Jung Ho Seok. Hoseok ini anaknya hyperaktiv, salalu keliatan ceria, moodboosternya the namja gengs. Suka bersih-bersih, suamiable banget kayak si Seokjin. Suaranya cempreng, tapi kalo nyanyi lumayan bikin meleleh. Idungnya mancung banget. Suka nyanyi-nyanyi sendiri, apalagi lagunya taj ma badehhh~~~

Kelima, Park Ji Min. Punya angelic voice. Matanya sipit, kalo senyum ilang deh matanya. Paling pendek sendiri. Sering dikatain bantet sama temen-temennya. Kadang pemalu padahal aslinya kagak tau malu. Doyan selfie, dan gak pede an tapi diem-diem suka banget mengagumi diri sendiri.

Keenam, Kim Tae Hyung. Ini anak tingkahnya paling aneh. Paling sering masang aegyo yang tujuannya mengabil simpati otang lain biar mau nurutin keinginannya dia. Imut-imut nyebelin gimana..  gituh. Suaranya ngebass banget. Melumer deh kalo denger dia lagi nyanyi.

Terakhir, yaitu Jeon Jung Kook. Maknae. Pendiem. Jail. Paling suka ngatain Jimin bantet. Paling manja sama Seokjin. Pinter dalam bidang eksakta tapi ogeb banget dalam bahasa inggris. Paling muda di geng, tapi paling tinggi setelah Kim Nam Joon.

Taehyung dan Jungkook ini masih kelas 11 sedangkan yang lain udah kelas 12.

Geng ini suka banget nongkrong di kantin sekolah. Karena mereka emang murid baru, jadi mereka gak tau tempat yang cocok buat nongkrong itu dimana. Beda sama the yeoja genks yang suka nongkrong di rooftop gedung sekolah.

Mereka ini grup idol baru. Grup mereka ini bernama BTS yang artinya Bangtan Sonyeondan alian Bangtan Boys alias Bulletproof Buys. Terserahlah kalian maunya manggil apa. Mereka masih baru banget, baru aja debut 2 bualan yang lalu. Terus sama agensi, mereka dipindahin ke sekolah ini karena lebih deket sama dorm sekaligus gedung agensinya.

Oh Iya lupa, sekolah ini sendiri namanya Choi International High School. Sekolahan elit terbesar di Korea Selatan.
————————————————

Btw, ini dua chapter masih perkenalan ya.. belum masuk ke cerita.

Okelah, silahkan dilanjut bacanya.. happy reading. Maaf sebelumnya kalau banyak typo. Plis komen apa aja yang menurut kalian harus dikomen. Don't forget to vote.
Gamsahamnida~
Saranghae~
-R

Yeoja NamjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang