Prologue

3 0 0
                                    

"No times for joking even for playing"-a.m.

"We live once no need to be serious in everything"-k.p.

-------

"Aliciaaaaaaaaaa!!!!!" Teriakan temanku paling cempreng dan sukses bikin pengang kuping ku terdengar sangat jelas di kuping ku yang sebelum ini lagi asik asiknya pakai headset.

"Apaansi lu ribut amat!" Tak kuasa menahan rasa kesal aku pun sedikit menyentaknya.

"Galak amat sih mba" kania temanku si cempreng melipat tangannya di dada, "itu lohh si keenan lagi ribut sama akel di koridor."

Aku kembali memakai dua pasan headset ku di kedua kuping ku,"peduli amat."

"Gaseru lo ah elah al"cetus kania sambil muter bola matanya. Minta di tusuk tau ga,"lo itu harus bersosialisasi al masa lo gini terus, dingin banget jadi cewe." Dia duduk di kursi sebelah ku.ya tau lah buat apa hirauin ucapan dia.

Seketika kelas jadi ribut padahal baru aja dengerin lagu tenang-tenang udah tau tau ribut lagi. Padangan mata ku tersorot pada lelaki yang babak belur muka nya, yap siapa lagi kalau bukan si keenan putra cowo idaman satu sekolah.kania melihat ke arah ku dan keenan secara bergantian.
"Apa?"

"MRS FLORENCE ALICIA BISA NGOBATIN KEENAN MRS!"teriak kania membuat satu kelas melihat ke arah ku.

"Anjir apaan sih lo"aku mendorong pelan bahu kania.

Mrs.florence berjalan ke arahku dengan senyum manis yang selalu ia tunjukan kepada seluruh muridnya."alicia tolong ya bawa keenan ke uks terus nanti coba kamu minta petugas uks atau kalo kamu bisa obatin lukanya tolong ya nak" senyum manis mrs.florence mau gak mau akhirnya membuatku berdiri dari tempat duduk ku.

"Ayo ken"

Hellooo semuaaaa hehehe first story di 2017 nihh berharap banget kalian semua sukaa sama ceritanyaa dan bakal vote cerita ini heheheheee.

kania to all my readers.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FearlessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang